B
born2eat
Combination, Medium Light, Warm
toner pertama gue, jadi dulu setelah gue abis pake milk cleansernya gue selalu pake toner ini, setelah cuci muka juga gue selalu pake toner ini. soalnya toner ini tuh enak aja gitu di muka gue, ga nimbulin reaksi apa2, walopun gue udah beli toner lain yang harganya jauh lebih mahal daripada ini tapi gue tetep seling2 pake toner ini, soalnya toner ini bener2 bikin muka gue calming, dan gue biasanya bisa pake toner ini sampe 2 kali sehari saking sukanya. terus kalo pas muka gue berasa kotor gitu gue suka celupin sheet mask ke toner ini terus ditemplokin ke muka gue, dan rasanya seger banget asli. tapi gue lebih suka varian yang green tea sih daripada ini.
Usage: Less than 1 week
B
busycatt_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
ini baunya agak ngeganggu gt trs kalo dipake ntah kenapa perih pdhl gaada jerawat di mukaku jd biasanya aku taptap aja makenya. aku sih ngerasa gaada perubahan berarti setelah make ini, paling ya buat muka seger aja.
Usage: Less than 1 week
L
lazhimah
Combination, Medium Light, Neutral
Mantaap buat ngebantu mengecilkan pori-pori. Sayangnya varian ini jarang di tempatku aromanya seger. Kayaknya aku emang suka sama semua varian toner viva deh apalagi aku bisa pilih yang mana yg aku pakai sesuai kebutuhan n masalah kulitku.
Usage: Less than 1 week
V
vera04
Combination, Medium Light, Neutral
suka ama wangi lemonnya dan bagus juga di jadiin toner yang bagus dan bagus untk yang jerawatan.. harganya juga terjangkau banget dan bsa meredakan jerawat yang meradang di wajah kita... jerawat cepat banget kempes dan tiap malam jdiin csm enak bgt sis.... repurchase? yes banget ud botol ke 3 di tahun 2019 dan ud botol ke 6 selama ini
Usage: Less than 1 week
A
adefitriahalbar
Normal, Medium, Neutral
kan baru libur kuliah manfaatin wktu untuk perawatan. lihat review produk ini over all oke. akhirnya memutuskan untk beli. udah 2 hari make ini over all it's good gak ada masalah pake ini. emang aku sukanya lemon dan alhasil pilihan jatuh kepada si viva lemon ini yg khasiatnya utk kulit berminyak. repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
I
ichaichaich
Dry, Medium Light, Warm
jadi sebelumnya aku pake yang greentea terus pas habis dan nyari lagi kemana2 itu ngga dapet akhirnya memutuskan untuk nyoba si lemon ini setelah aku baca di bagian belakang itu katanya bisa membantu melawan bakteri jerawat dan pas bgt aku lagi jerawatan parah. eh tapi ternyata pas aku pake malah muka aku ngerasanya kayak panas gitu dan bikin perih jerawat, abis itu juga muka jadi merah2 sampe dua hari baru ilang merah2 itu. aku ngga akan pake lagi deh :(
Usage: Less than 1 week
F
frhts
Combination, Medium Light, Warm
Nggak. Nggak bisa. Ini toner nggak bisa saya pake. Saya nggak bisa maksa juga??? Tapi aneh deh, dulu waktu SMP SMA saya masih kucel saya sering pake ini hasilnya bagus-bagus aja. Tapi sekarang muka saya pake ini sekali aja langsung merah berhari-hari hmm.
Usage: Less than 1 week
N
nabilakhrnsa
Oily, Medium Light, Cool
Bau alkoholnya ini agak mengkhawatirkan ya buatku. Tapi dia lunayan bisa nahan minyak di mukaku. Cuma kadang bikin perih kalo pas ada jerawatnya ato kulit muka lagi sensitif abis panas panasan. Overall is good lah
Usage: Less than 1 week
D
Deedebdoo
Combination, Medium Dark, Warm
part of my skin care routine. pake ini udah 7 tahun dan belom sempet coba lain karena menurut gw udah cukup banget kalo aktivitas ga banyak dan pake make up tipis. pernah beli make up removal tapi kalo dibandingin sama duo ini kok rasanya sayang aja beli make up removalnya karena lebih worth it segi harga dan kualitasnya ga beda jauh
Usage: Less than 1 week
S
SeptemberyDe
Combination, Medium Light, Neutral
Ahamdulillah cocok sama varian yang ini. Gak perih di muka dan gak bikin jerawatan. Ini teksturnya bener2 light kayak air tapi yaa ada wanginya dan khasiat2 lain. Abis pake ini muka langsung seger dan happy aja :D Repurchase? Iya dong. Karena murah dan berkhasiat beb. Well aku biasa jadiin ini sebagai double cleansingku yaa.
Usage: Less than 1 week