Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
3.7 (1.385 Ulasan)
86% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Lemon dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih, menyegarkan kulit, memperkecilkan tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Kandungan ekstrak lemon pada penyegar ini berfungsi mengurangi kadar minyak sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Lemon pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

G
gabbyella
Oily Skin, Medium, Warm
05 Jun 2018
suka perih kalo diaplikasiin di jerawat. Tapi suka sih soalnya berasa produk ini bekerja. Tapi masih kalah sih sama efek varian green tea kalo buat jerawat aku. Buat bekas jerawat ga begitu keliatan juga
Usage: Less than 1 week
N
nadyaptr
Oily, Medium Light, Neutral
05 Jun 2018
Beli ini karna gampang banget dicarinya, selain itu harganya juga terjangkau banget apalagi kalau di akhir bulan. Waktu dipakai, rasanya muka adem banget dan bersih banget, tp di aku kurang ngefek buat ngehilangin jerawat, tp tetep ga nimbulin jerawat kok
Usage: Less than 1 week
N
niisaak
Combination, Medium, Warm
02 Jun 2018
sebelumnya coba yg varian bengkuang dan ngefek di kulit mukaku, beneran mencerahkan. trus iseng coba varian yg lemon ini. awalnya aku kira lemon juga untuk mencerahkan, tapi mukaku tetep gini gini aja (ngga semakin cerah). tapi aku ngerasa kalo semenjak pake ini, produksi minyak di mukaku agak berkurang. karena sebelumnya mukaku bener2 berminyak, tiap bangun tidur pasti berasa kayak kilang minyak ? dan ternyata pas dibaca claimnya, emang diformulasikan untuk mengurangi minyak ? so happy banget nemuin produk ini. harganya murah bangetttt. aku udah repurchase produk ini berkali-kali saking cintanyaa ❤❤❤
Usage: Less than 1 week
S
Sandralrnc
Dry, Medium Light, Neutral
01 Jun 2018
Aku beli ini karna iseng, soalnya kata temen ku ini bagus buat jerawat dan harganya murah. So far, suka ama wanginya soalnya lumayan enak, pas dipakai kerasa efek segarnya, cuma produk ini bikin kulit ku makin kering.
Usage: Less than 1 week
U
utcld
Combination, Medium Light, Neutral
29 May 2018
aku pake ini buat ngebersihin sisa milk cleanser nya, nyegerin di aku, gak nimbulin jerawat / bruntusan di muka, cuman kurang suka sama warnanya aja bisa kuning gitu wkk. bekas jerawat juga lumayan pudar. repurchase? maybe. maju mundur sama yg green tea
Usage: Less than 1 week
A
amellindha
Combination, Medium, Neutral
27 May 2018
Awalnya beli produk ini iseng2 aja. Eh sekarang malah beli produk ini yg kedua kalinya karena gak bikin nambah jerawat malah yg ada bikin cepet ngempesin jerawat. Terus bikin minyak di wajah berkurang. Pokonyaa kusukaa laahh?
Usage: Less than 1 week
H
hervinanh
Combination, Medium, Warm
27 May 2018
Pernah beli toner sekaligus milk cleansernya. Ketika sm orang lain cocok, tp sm aku nggak. Entah kenapa varian lemon ini malah bikin mukaku jadi kering, pdhl wanginya seger gitu. Nggak akan repurchase untuk varian ini
Usage: Less than 1 week
R
rimaf27
Combination, Medium Light, Neutral
27 May 2018
pertama aku abis mandi langsung make toner viva lemon ini karna muka ku berminyak, tapi toner ini setelah aku pake 4 jam dibagian T zone sudah muncul minyak2 alhasil setelah toner ini abis aku memungkinkan untuk beli produk lain
Usage: Less than 1 week
B
bamegannisa
Combination, Medium Light, Neutral
25 May 2018
Aku beli ini sepasang sama Viva Milk Cleanser yang lemon juga. Works really well. Tapi sebenarnya aku ga terlalu liat improve di kulit aku sih lewat produk ini. Somehow aku pakai toner ini malah buat double cleansing. Soalnya dia ngangkat banget debu atau kotoran yang masih nempel.
Usage: Less than 1 week
D
dheakarim
Oily, Medium, Neutral
25 May 2018
Pernah nyobain toner viva yg varian ini, biasanya gue pake buat pagi2 kalo abis mandi, enak bgt jd bikin seger muka, dan ngebantu sm muka gue yg berjerawat karna dia kan ada lemon nya secara dia bagus buat jerawat, baunya enak2 aja sih menurut gua malah bikin seger, dan yg pasti ini murah bgt.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 139
Next