E
egiauliazz
Oily, Medium, Neutral
Awal pemakaian aku pindah ke botol spray tapi ternyata bikin bruntusan, akhirnya aku semprot ke kapas dulu baru templok ke muka eh gak bikin bruntusan. DUH nyegerin muka banget dan murah lagi huhuhu. Habis pake ini baru deh ke step selanjutnya! Oh iya aku pakenya sama yang astringent. Sejauh ini cocok dan masih setia pake!
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
O
Oliviafebr
Oily, Light, Neutral
face tonic termurah nyegerin enak banget dipake di wajah apalg buat bersiihin make up dari milk cleansernya cuma cepet abis tp meaki cepet abis ya gpp murah ini bisa beli lg. aku apke yg green tea sama yg cucumbar enak bgt deh pokoknya recomended
Usage: Less than 1 week
Traditional market
A
Anhaputri
Oily Skin, Medium, Cool
ini underated bangt padahal selain harganya yang murah dia juga bagus buat kulit. dia bikin kulit segar dan bikin kulit ga gampang jerawatan. biasanya aku make ini habis dari ngebersihin makeup yang berat dia benar-benar membuat kulit ku segar, tapi bau nya aku kurang suka.
Usage: Less than 1 week
Traditional market
L
Lennykisa
Combination, Medium Light, Neutral
MURAH BEB!! wkwk. Ga neko2 deh ini tuh isinya. Seneng akutuh. Karna harganya mursidah jadi pakainya banyak-banyak deh wkwk. Dan alhamdulillah cocok-cocok aja pakai ini :’) buat hydratingnya biasa aja sih, tapi dia tetap cintaque nomor 1 ❤️❤️
Usage: More than 1 year
Traditional market
S
snelsadiatri
Oily, Medium, Warm
Fav toner ever! Sejak awal sadar kalau skin concernku ternyata acne prone, aku pun banting setir dari bengkoang ke varian ini. Bagus banget buat menyegarkan sehabis cuci muka dan persiapan ke tahap skincare selanjutnya. Iseng² aku coba campur sama viva astringent dalam botol spray dengan perbandingan 1:1, eh ternyata bagus banget hasilnya buat meringkas pori² wajahku! Pantas aja varian ini lebih cepat habisnya daripada yang lain, trus harganya sangat terjangkau pula :')
Usage: More than 1 year
Traditional market
D
diirraa
Dry, Medium, Neutral
My all time favorite product! Sumpah aku suka banget sama face tonic green tea ini sebagus itu! Aku suka banget gunain ini sebagai masker dengan compressed sheet mask kalo muka lagi bruntusan banget atau pake kapas aja dikompres di daerah yg berjerawat langsung deh besoknya jerawat langsung kempes!!
Usage: More than 1 year
Traditional market
A
ainunardnsyah
Combination, Medium, Cool
Aku mak-e ini karena emang beli sepaket dengan milk greentea, Baunya enak nggak menyengat, Teksturnya ringan, melembabkan, Dan bisa mengurangi Tekstur muka yang bintik bintik jerawat kecil, habis pemakaian nggak bikin muka panas kering dan ketarik, harganya murah dan benar benar melembapkan di muka
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
W
widyarti
Combination, Medium, Neutral
suka banget sama toner viva yang ini. udh habis berbotol botol pakai ini di muka aku yang sering timbul jerawat dan berminyak pake ini tuh rasanya langsung seger enak bgt bgt. .........................
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
fitrialstrh
Oily, Medium Light, Neutral
aku make yg varian greentea. biasanya aku pake buat toner sebelum tidur dan bisa jga buat bersihin make up wangi nya seger bangett gak terlalu strong sih, cair dan gak lengket pas di aplikasi dimuka, harganya murah banget tapi gak murahan luv!!
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
L
liontin_jingga
Oily Skin, Light, Neutral
Biasanya face tonic ini aku tuang di tangan dan ditepuk tepuk aja. Wanginya seger, gak nyengat dan pas udah dipake di kulit agak smeriwing gitu. But akhir” ini, aku lg stop make toner dan milk cleansernya dlu krna jerawat lg pada bermunculan dan aku blm tau ini efek dari produk ini atau dari skincareku yg lain.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee