R
rahmitadda
Oily, Medium Dark, Neutral
VIVA TONER/ milk cleanser VARIAN APAPUN ITUUU TERBAIK MENURUT AKU, karena harganya murahh dan cukupp mbersiin muka yg ga cuci muka sehariann❣❣ sukses teruss vivaaaa, tetep jd andalann tanpa mahall❤❤❤❤
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
D
dnsdewi
Oily, Light, Neutral
ini recommend banget buat yg bruntusan+jerawatan yg greentea, bagus banget buat ngilangin bruntusan, kl untuk jerawat sabar sabar aja ini bisa buat ngempesin juga ko, bekas jerawat juga hilang pelan-pelan..
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
D
dindayh97
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Waktu dia lagi booming boomingnya aku beralih dong, dari yang biasanya pake varian lemon ganti ke varian green tea. Aku pikir dia akan works di kulit acne prone aku. Ternyata aku salah, dia malah bikin jerawatan di aku. Jerawatnya gede gede lagi 😥 so aku balik lagi deh ke varian lemon
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
A
ainirosida08
Combination, Medium, Warm
beli karena penasaran, katanya bisa bantu melawan jerawat. belom pake sampai habis juga sih tapi yg aku notice ingredients di face tonic viva varian ini agak beda dengan varian lainnya (bengkuang, cucumber). kalo di varian lainnya itu di list pertama atau kedua itu pasti ethanol, kalau yg ini bukan. aku gk terlalu tahu juga sih mengenai bahan2 skincare tapi tertarik aja pas tahu ttg ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
ainirosida08
Combination, Medium, Warm
pake varian cucumber buat ngebersihin milk cleansernya terus dibilas lagi pake sabun muka. dulu nyobain yg varian bengkuang sempet bikin breakout. tapi yg ini nggak, mungkin karena aku bilas lagi. gk memberi efek lain selain bersih dari milk cleansernya dan gk memberi efek negatif juga. dan aku baru sadar kalau untuk 1 botol face tonic viva itu baru habis bersamaan dengan 2 botol milk cleansernya. repurchase? no, mau coba varian lain aja
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
W
wandaocta
Combination, Medium, Neutral
Awalnya pakai karena tergiur dengan review review orang lain yang cocok sayangnya di aku tidak :') padahal suka wanginya enak terus kalo dipakai ke muka tuh kayak seger gitu, tapi anak anak bulan pada bermunculan. Sayang sekali.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
A
arintia
Combination, Medium, Neutral
SUKAAA BANGETT SUMPAHHH, aku pake sama yg milk cleanser nya dia bagus banget paket komplit pokoknya diwajah aku yang jerawat dan bruntusan lama lama dia menghilang bagus banget pokoknya. apalago harganya gabikin kantong kering😂
Usage: More than 1 year
Traditional market
N
nairajkyhh
Normal, Medium Dark, Neutral
Produk ini bagus buat yang mau skincare an tapi low budget, biasanya pake ini kan sepaket sama milk cleanser nya, bagus banget sih, bikin muka jadi fresh banget, harganya juga murah banget, di toko toko juga rata rata ada
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Z
zerlindazzahra_
Dry, Medium Light, Neutral
aku pake toner yang lemon buat jerawat dan buat bekas jerawat klo toner greentea aku pake buat ngilangin bruntusan. bener bener bagus sih walaupun harganya murah banget tapi kualitas nya bagus banget dan bener bener bantu buat kalian yang udah pasrah dengan segala produk
Usage: More than 1 year
Shopee
A
ArungHubby
Normal, Medium, Neutral
biasanya makenya kan sepaket sama milk cleanser nya jadi cobain ini deh buat di pake bareng yang milk cleanser green tea nya. produknya bagus wajah berasa kinclong, sama juga di aku jerawat dan beeuntusan hilang karna di pakein varian yang green tea ini. varian ini mesti ada, dan selalu nyetok buat di pake kalo lagi muncul jerawat.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee