R
restianawulandari
Combination, Medium Dark, Warm
aku pakai ini satu paket sama yang milk cleansernya ,dan terkejut banget , karena dengan harga yang murah ,toner ini malah ngebantu menghilangkan jerawat di muka aku ,padahal sebelumnya aku pakai toner yang harganya berkali lipat dari ini
Usage: More than 1 year
Traditional market
K
Kareemah
Combination, Light, Neutral
Waktu itu aku gabungin toner astringent sama greentea jadi satu, katanya bagus buat pori sama jerawat. but aku ngga tahan sama baunya yang menurutku cukup menyengat:( dan i don't know why kulitku kayak serasa cekit gitu (mungkin karena kadar alkohol viva cukup tinggi), jadi kebuang dan ngga kupake lagi
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
E
eunikenataaa
Oily, Medium Light, Warm
Beli di shopee grgr di superindo deket rumah ga jual yg varian greentea ini. Setelah dicoba pake hampir sebulan ok ok aja sih. Ga bikin breakout, nyegerin iya, murah juga iya wkwk. Kalo buat ngecilin pori-pori belum begitu keliatan hasilnya sih:') tapi menurutku kalo buat nahan minyak produk ini lumayan ok👍🏻
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
Nurchna
Oily, Medium Light, Neutral
produk ini ga ngaruh apa2 di wajah aku. cuma buat nyegerin aja setelah cuci muka, dan sebelum memakai daycream. sejauh ini masih belum mau pindah ke yg lain karena harganya terjangkau dan mudah didapat
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
B
bellavies
Oily, Medium Dark, Warm
aku recommend ini buat kalian semuaaaaa!!! tonernya bagus bangettttt gangerti lagi aku gaisssss harganya pas banget" dikantong remaja khususnya yang masih smp dan sma, affordable banget and worth it parah!
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
T
Tria_Je
Combination, Dark, Warm
Setelah pake toner ini muka jadi lebih fresh. Membantu banget buat ngilangin jerawat, tapi ga cepet sih. Dengan harga segitu, toner ini worth it banget, tapi kurang suka sama wangi produknya. Produknya punya wangi khas Viva banget gitu.
P
primaprn
Combination, Medium, Neutral
Toner tercinta gak pernah ganti, ini aku pake setelah si somebymi miracle toner itu. Dia itu bikin wajah seger aja gitu juga engga bikin breakout. Yang aku rasain sih calming and seger aja gitu diwajah abis di exfo dan baunya juga gak menyengat
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
W
windaah
Dry, Medium Light, Neutral
suka banget juga sama face tonic nya. bikin lembab dan muka jadi seger. trs kadang ini juga aku gunain buat kompres jerawat. muka habis double cleansing, or sometimes exfoliating, barulah aku kompres pake face tonic ini. pagi nya jerawat, komedo, or semacamnya jadi mateng gtu. ga nyumpel dibawah kulit mulu. lovvvvvv
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
N
Nurchanf
Dry, Medium, Neutral
face tonic ini seperti face tonic viva lainnya, warnanya hijau, baunya agak nyengat sih, tapi bikin segar muka.kalau untuk efeknya di muka saya ya biasa aja bikin segar aja gitu, harga murah, awet, mudah ditemukan baik online maupun offline..
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
artprilll
Combination, Medium Light, Warm
pertama kali coba viva face tonic ini yg aku rasain dari wanginya itu agak nyengat dikit sih,teksturnya cair, diaplikasiin pake kapas dan membuat wajah jadi segr,dan calming wajahku yg berjerawat,membntu jerwat di wajah jadi kerng dan mmbntu sedikit memudrkan beks jerwat yg baru bukan yg lama sedikit membntu sih ga bgtu hilang bnget juga. pokoknya yg kulitnya sama kaya aku cobain deh 😉
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret