Face Tonic

Face Tonic
Cleanser - Toner

Face Tonic

Viva Cosmetics
3.9 (1.812 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.950
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Face Tonic Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Face Tonic adalah penyegar wajah untuk kulit normal yang berfungsi membersihkan sisa-sisa susu pembersih. Penyegar ini dapat menyegarkan kulit, memperkecil tampilan pori-pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung bahan alami ekstrak bengkuang untuk kulit wajah tampak lebih cerah dan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Tuangkan Viva Face Tonic Bengkuang pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap kali setelah penggunaan Viva Milk Cleanser.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
Kyeonji_30
Dry, Medium Light, Neutral
02 Aug 2019
kulitku kering banget kalau pakai toner lain,tapi pas pakai ini bikin ngelembabkan muka ku banget biasa nya sih aku rutin pakai ini setiap pagi dan malam kalau siangnya sih aku sering pakai toner lain, Repurchase ? yes.
Usage: Less than 1 week
P
putrirzq
Oily Skin, Medium, Neutral
01 Aug 2019
series ini udah gatau sih sekarang botol ke berapa kayaknya ini toner udah aku pake dari smp sih wkwk aman selalu buat mukaku ini ga ada bikin breakout atau jerawat sama sekali, tapi mungkin karna aku gampang bosen jadi mau coba yang lain dulu tapi tetep cinta kamu apalagi harganya juga murcee
Usage: Less than 1 week
I
IdaApriyani
Oily, Medium Light, Neutral
31 Jul 2019
Dia sma kyk facetonic viva yg lainnya. Bnyk bgt mnfaatnya. bikin lembab, kulit jd sehat, tp jg hrus dcombine sma produk lain yg mndukung. gk ada efek aneh2.. pokoknya face tonic netral yg aman dipake...
Usage: Less than 1 week
M
magdabatubara
Normal, Medium Light, Neutral
29 Jul 2019
Dikarenakan dunia per-twitteran heboh dengan produk viva tonic ini, yauda coba beli. Yang gw beli pertama varian ini yang aman dan normal, karna memang kulit gw gak ada yg bermasalah sama pori2 or jerawat. Cuma agak kering doang. Tapi pas dicoba, kok ya agak perih ya, apalagi bagian hidung. Ada yg sama gak sama gw? Terakhir baca2 review member lain, pada byk bilang varian spirulina yang adem utk wajah kering/normal. oke gw lgsng nyobain, ternyata cucok. Kalau yg bengkuang ini gak deh, perih bgt
Usage: Less than 1 week
W
windyaida
Dry, Light, Cool
28 Jul 2019
bagus sih sebenernya murah juga tapiii engga bikin lembab, b aja gitu yaaa cuman bikin seger aja abis pake ini, buat repurchase sih engga akan ya soalnya aku udah cocok pake yang varian spriluna lebih ngelembabin
Usage: Less than 1 week
E
evinverdiana
Oily Skin, Light, Cool
28 Jul 2019
Kecintaanku bgt iniiii 💖💖 Toner sejuta umat sii kayanya wkwkwk Pertama kali dipake ga bikin purging dulu, langsung cucok meyong 😂😂 Harganya jg ga masuk akal bgt siii karna terlalu murah wkwkwk Repurchase ? Big yess
Usage: Less than 1 week
N
Niaaprilia04
Combination, Light, Neutral
27 Jul 2019
Favorite toner si. Karna harganya murah tapi kualitas ngak murahan donk 😍 bener bener cocok dimuka aku , trs berasa seger dan kenyal gtu dimukaku 😙 mungkin ngak sewow toner2 yg lbh mahal tapi udh cukup lumayan lah ya . Untuk harga semurah itu
Usage: Less than 1 week
F
fransiscabadrarini
Normal, Medium Light, Neutral
25 Jul 2019
sebahagia ituu nemu produk yg murah meriah tapi kualitas dewaa, toner ini udah aku pake sejak jaman smp dulu minjem punya ibu, sempat berpindah ke lain hati tapi ujung2ny balik kesini lagi.. huhu seger banget rasanya habis pake ini,semua dosa2 kek keangkat aja gitu wkwk dan jelaass akan selalu repurchase :))
Usage: Less than 1 week
T
trianuraini
Dry, Medium Dark, Warm
25 Jul 2019
Biasanya aku pakai ini setelah bersihkan wajah pakai Milk Cleansernya. Formulanya ringan, enak dipake di wajah, cepet menyerap juga ke wajah, bikin adeem, teeus wanginya juga soft, enak lah pokonya. Suka sama toner ini karena selain harganya yang murah, aku akui kualitasnya.juga bagus banget. 😍
Usage: Less than 1 week
T
tatakrtkaaa
Combination, Medium, Neutral
25 Jul 2019
Rekomen
Suka jdi selingan sm syg varian greentea(klo lgi ada jerawat), pake yg bengkuang pas muka lgi belang. Dri semua varian face tonic nya viva aku paling suka sm baunya bengkoang, dan dia jg sm" enak klo dijadiin csm. Repurchase? Yesss, karna blm nemj hydrating yg bener" cocok untuk oily skin.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
Prev
Laman 99 dari 182
Next