T
Tianisa
Normal, Medium, Warm
Beli ini karna cari yang varian green tea ga ada, tapi bagus juga ternyata, ga bikin tambah kering ataupun jerawatan, aku tuang ke botol spray buat dijadiin hydrating toner waktu pagi, kalo malem aku usap pake kapas biar sisa makeup terangkat sempurna
Usage: 1 month - 3 months
Luwes
A
alayalisyakira
Oily, Medium, Neutral
toner skincare pertamakali sma😂😂 suka bgt sama toner ini menyegarkann dann ga bikin breakout udah menjadi skincare routine aku bgt iniii sehari di pake 2x dibarengi sama milk cleansernyaa buat harga yang murahh dan berkualitass bgt💗
Usage: Less than 1 week
S
sugaryn
Combination, Medium Light, Neutral
Gak terlalu berpengaruh apa - apa ke kulit. Cuma bikin muka adem aja setelah cuci muka. Gak lengket dan cepet nyerap teksturnya kayak air, tapi kandungan alkoholnya bikin lumayan waswas buat pake jangka panjang.
Usage: Less than 1 week
I
irmamurdina
Combination, Medium Light, Neutral
Toner termurah dan terpampang di beli di manapun. Udh beberapa kali repurchase tp sayang efek nya di muka ku melembabkan cuma sebentar aja, jd hanya semacam penyegar aja ga ada efek apa2 lagi tp untung nya ga bikin muka jd aneh2.
Usage: Less than 1 week
M
mayaretnosari
Oily, Medium, Warm
segerr bgt kalau abis pake ini beuhh nikmat sekaleh.. cuman aku saranin kalau kulit kalian sensitif dngan alkohol dan kulit kalian super dry aku saranin dicampur air kayak aku.. soale kalau ga tar kulit kalian jadi merah2 karena kulitku sangat reaktif dengan alkohol trutama daerah pipi dan hidung hikss.. repurchase?? yoo pastii
Usage: Less than 1 week
S
shellaemanuel
Combination, Light, Neutral
Suka banget sih, ini udah harganya murah, terus juga gak bikin mukaku jerawatan dan gatal. Fleksible juga, dan udah pakai ini dari SMP. Sesenang itu sama produk-produknya viva, benar - benar worth it banget :)
Usage: Less than 1 week
R
Rahmaarianii
Normal Skin, Medium Light, Neutral
selalu pakai ini setelah pakai viva yg milk cleanser bengkuang dan dia bener seger buat kulit, aku selalu pakai setiap malam dan hasilnya wajah tambah glow tapi setelah aku pakai biasanya aku cuci muka
Usage: Less than 1 week
A
adeliarifanti
Oily, Medium Light, Neutral
Untuk face tonic viva bengkuang ini, di aku cocok2 aja si. Segernya dapet, wangi bengkuangnya juga dapet. Dan harganya mursida abis. Aku repurchase ini udh gatau abis brp puluh botol karena dr jaman dulu bgt udh pake grgr ketularan mamaku. Oiya, ini ada kandungan parfumenya ya..jadi yg kulitnya sensitif hati2 bgt mau coba ini tkt gak cocok. Tp aku heran, karena tipe kulit aku super duper sensitif tp pake ini aman2 aja pdhl ada kandungan parfumnya
Usage: Less than 1 week
R
Rahmanitaaa
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
Toner murah tapi ga murahan, pakai ini dari jaman smp sampe sekarang udah kuliah. Gatau kenapa enak aja pakai ini dan selalu ada hasrat harus purchase ini produk terus. Tapi memang seenak itusih viva bengkuang ini
Usage: Less than 1 week
S
Sofiantis_
Oily Skin, Medium Light, Warm
Kalo di aku ini lumayan ngebersihin muka sih bisa dijadiin toner gitu pas habis pake facewash gitu,karena aku combi gitu jadi bagus juga sih diaku ga ngebuat breakout,Dan harganya murah bangettt recomend buat anak sekolah
Usage: Less than 1 week