Tea Tree Skin Clearing Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner
Cleanser - Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner

The Body Shop
3.5 (1.648 Ulasan)
90% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp159.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tea Tree Toner 22 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Tea Tree Toner merupakan toner penyegar untuk kulit berjerawat (blemished skin) dan memberikan hasil kulit yang matte dan berseri. Dapat digunakan untuk menghilangkan sisa make up, pembersih, dan kotoran. Terbukti secara klinis memberikan kulit yang terlihat lebih bersih.How To Use :
Gunakan setelah memakai pembersih dan pelembab. Kocok dahulu untuk mengaktifkan bubuk matte dan tuangkan pada kapas bersih secukupnya. Sapukan pada wajah dan leher.Suitable For :
Kulit berjerawat.Ingredients :
Aqua (Solvent/Diluent), Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Corn Starch Modified (Skin Conditioning Agent), Caprylyl Glycol (Skin Conditioning Agent), PEG-40 Hydrogenated Castor Oil (Emulsifier), Glycerin (Humectant), Melaleuca Alternifolia Leaf Oil (Natural Additive), Salix Alba Bark Extract (Natural Additive), Allantoin (Skin Soothing Agent), Calophyllum Inophyllum Seed Oil (Skin Conditioning Agent), Limonene (Natural Additive), Hamamelis Virginiana Extract (Natural Additive), Sodium Hydroxide (pH Adjuster), t-Butyl Alcohol (Denaturant), Citral (Natural Additive), Leptospermum Petersonii Oil (Natural Additive), Denatonium Benzoate (Denaturant), Tocopherol (Antioxidant), Caramel (Colour), CI 19140 (Colour), CI 42090 (Colour).

Rangkuman Review Pengguna

M
Mayrha
Combination, Medium Light, Neutral
13 Mar 2018
beli lumayan lengkap sama scrub, tree tea oilnya dan bb cream. keliatan mahal harganya, but lagi2 ini cukup worth it ko karna ya kemasannya emg gede. but utk dibawa travelling harus mindahin ke tempat yg lebih kecil. sabunnya sedikit. ada coolling sensationnya, bikin fresh, baunya jg segeer bikin relax. cukup seneng si pake ini, jerawat jg rada calm. cuman dulu ini diaku kurang memberikan hasil yg signifikan lama2 jdi pas botol pertama abis lgsg ganti yg lain hihi
Usage: Less than 1 week
T
taniachandra96
Oily, Medium Light, Warm
13 Mar 2018
dia punya toner ini ada endapannya, jdi kalau mau dipakai harus dikocok dulu. sebenernya dia oke lho buat ngilangin bruntusan dan bikin jerawat calming. ak pake rangkaian facial wash sama tonernya juga yaa. cuma ga tau kenapa makin kesini kok efeknya udh ga sekeren prtama kali pakai dan harganya di kantong mahasiswa mayan mahal jdi kalo repurchase sih no yaa. mau cobain toner lainnya yg bikin ak penasaran
Usage: Less than 1 week
S
shaniaap99
Combination, Light, Neutral
12 Mar 2018
Karna sebelumnya cocok sama tea tree oil nya yg manjur bgt buat jerawat2 aku, jadinya pengin coba product tea tree yg lain, aku beli toner ini, lumayan membantu mengurangi minyak2 diwajah, tapi dimuka aku pas pake toner ini jadi panas gitu, entah cara kerja dr tonernya atau muka aku yg sensitif :( jadi aku berhenti pakai deh
Usage: Less than 1 week
T
tarihanisa
Oily, Medium Light, Neutral
11 Mar 2018
Beli ini pas abis lepas krim dokter dan beli rangkaian tea tree body shop. Yang claimnya mattifying ini jadi cocok untuk oily skin. Aku pake dan merasa kalo muka lebih kusam tapi emang bisa kontrol minyak di muka. Awalnya aku kira kusam karena lepas krim dokter, tapi pas habis dan aku ga pake toner mukaku ga sekusam kalo pake ini.
Usage: Less than 1 week
A
asihutaminur
Combination, Medium, Warm
10 Mar 2018
toner penyelamat pas muka lagi breakout parah pas dipake rasanya perih cekit cekit gitu apalagi yg daerah bermasalah. Cuma setelah muka aku uda membaik kok efek cekit cekitnya kayak lebay gitu agak ganggu. ini isinya banyak banget sih habisnya 3 bulankayaknya
Usage: Less than 1 week
I
itsmedaisy
Combination, Medium, Neutral
10 Mar 2018
sama kaya facial washnya aku juga udah dua tahun make ini dan cocok bgt..cuma baru2 ini entah kenapa jadi kering bgt di muka aku,,jdinya cuma pake 2 hari sekali padahal dulu dua kali sehari..tapi enak banget serius deh pke ini..kalau ada calon jerawat langsung gone far away,,jdi kinclong lg deh..
Usage: Less than 1 week
D
dilafyn
10 Mar 2018
cocok di aku cuma aku lagi make krim dokter jadi aku Preloved aja ya The Body Shop Tea Tree Series : Tea Tree Night Lotion 80% Tea Tree Mattifying Lotion 60% Tea Tree Oil 80% Exp. 2019 dan 2020 Harga? WA 082302067816 Dijual karena lagi make krim dokter
Usage: Less than 1 week
T
tarrakusumawardani
Oily, Light, Neutral
09 Mar 2018
Kalo ada yang cocok sama produk ini dan mau repurchase, aku jual preloved toner TBS ini ya, 120rb kondisinya 70% (dipake sekitar 30%) boleh add line aku @itstarra96 ato lewat akun carousell @tiara_k. Honestly, Punya high expectation awalnya sama produk ini karena baca2 review katanya ajaib buat yg acne prone, tapi balik lagi sih ya, skincare does cocok2an banget di tiap kulit orang. So, the conclusion is this toner didn't work so well for me. It didn't break me out or something, but it also didn't make any better. It does nothing for my skin sadly :(
Usage: Less than 1 week
A
anstymria
Oily, Medium Dark, Neutral
06 Mar 2018
Kemaren jerawatan parah ampe dileher pas pake ini cuma ampe 2hari langsung kering. Toner yg bagus buat ngilangin jerawat,untung cocok di aku. Repurchase? YES! Ini Toner yg wajib karna aku gampang jerawatan
Usage: Less than 1 week
R
rizkyshd
Combination, Medium Light, Neutral
06 Mar 2018
toner pertamaku dari the body shop. baunya sih enak, khas tea tree yang lainnya. tapi toner ini tuh mengandung alkohol dan ngasih sensasi panas gitu di muka aku, jadi mungkin aku bakalan nyari toner yang ga beralkohol dan ga ngasih efek panas dimuka.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 118 dari 165
Next