Tea Tree Skin Clearing Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner
Cleanser - Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner

The Body Shop
3.5 (1.648 Ulasan)
90% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp159.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tea Tree Toner 22 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Tea Tree Toner merupakan toner penyegar untuk kulit berjerawat (blemished skin) dan memberikan hasil kulit yang matte dan berseri. Dapat digunakan untuk menghilangkan sisa make up, pembersih, dan kotoran. Terbukti secara klinis memberikan kulit yang terlihat lebih bersih.How To Use :
Gunakan setelah memakai pembersih dan pelembab. Kocok dahulu untuk mengaktifkan bubuk matte dan tuangkan pada kapas bersih secukupnya. Sapukan pada wajah dan leher.Suitable For :
Kulit berjerawat.Ingredients :
Aqua (Solvent/Diluent), Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Corn Starch Modified (Skin Conditioning Agent), Caprylyl Glycol (Skin Conditioning Agent), PEG-40 Hydrogenated Castor Oil (Emulsifier), Glycerin (Humectant), Melaleuca Alternifolia Leaf Oil (Natural Additive), Salix Alba Bark Extract (Natural Additive), Allantoin (Skin Soothing Agent), Calophyllum Inophyllum Seed Oil (Skin Conditioning Agent), Limonene (Natural Additive), Hamamelis Virginiana Extract (Natural Additive), Sodium Hydroxide (pH Adjuster), t-Butyl Alcohol (Denaturant), Citral (Natural Additive), Leptospermum Petersonii Oil (Natural Additive), Denatonium Benzoate (Denaturant), Tocopherol (Antioxidant), Caramel (Colour), CI 19140 (Colour), CI 42090 (Colour).

Rangkuman Review Pengguna

N
nanachanc
Combination, Medium Light, Neutral
23 Mar 2018
Suka banget sama toner ini,, setelah baca review dimana mana kebanyakan pada bilang bagus dan aku juga langsung mutusin buat beli yg 400ml wkwkwk Pas pertama pake aromanya kenceng banget dan agak terganggu, tapi lama kelamaan karna keseringan dibuka tutup mungkin jadi udah gak gitu berat aromanya. Sebelum dipake harus beneran dikocok agak kenceng biar kandungannya yang tertinggal di bawahnya bisa nyatu. Pake ini semingguan aja wajah aku jadi berkurang drastis oilynya, tapi gak bikin kering sama sekali. Tapi aku kalo habis pake neogen bio-peel aku gak berani pake toner ini lagi sih takutnya terlalu exfoliating.
Usage: Less than 1 week
R
rinnyyunitta
Combination, Medium Light, Neutral
22 Mar 2018
coba beli yang travel size dulu.awal pakek muka langsung matte tapi gak kering..agak cekit-cekit disekitar kulit yang iritasi..wanginya gak suka.. tapi demi sijerawat kempes mau ga mau dipakai..so..kalau lagi jerawatan aja dipakainya..repurcase?yes..aku akan beli yg real size nanti...jangan berharap kempes cepat yah jerawatnya..semua butuh waktu
Usage: Less than 1 week
R
rinnyyunitta
Combination, Medium Light, Neutral
22 Mar 2018
sempat stress gara-gara kalau mau haid muka kadang timbul jerawat.. jadi kemaren coba travel size biar kalau cocok ga baper..tapi ternyata oh ternyata..taraaaa...suka pakainya walaupun butuh waktu bikin kempes jerawat nakal..toner ini awal pakai memang panas dan cekit-cekit tapi ga bikin kering dimuka..yakin deh bakal beli real sizenya nanti..
Usage: Less than 1 week
D
dhinirg23
Combination, Medium, Neutral
21 Mar 2018
Awal pemakaian emang bener sih dy bkin wajah gak oily cuma kadang berasanya kering gitu di aku, efek angetnya bikin rileks. Cuma produk ini kurang bersahabat di aku, karena malah bikin muncul jerawat baru ?
Usage: Less than 1 week
L
lisalojaya
Normal Skin, Light, Cool
19 Mar 2018
Rekomen
Waktu itu beli yg 60ml buat nyoba-nyoba dulu yekan, dan hasilnya baguss jadi beli fullsize deh🥰 Di aku jerawatnya jadi berkurang banget, dan aku juga suka pake ini karna kotoran yang ga keangat sm cleanser itu keangkat sm toner ini, jadi muka berasa lebih bersih. Pas pake toner ini muka aku rasanya jadi panas/anget gitu, tapi pas aku pegang malah dingin, bingung deh sama efeknya wkwk. Baunya enak calming gitu, tapi mirip2 minyak kayu putih haha
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
N
nadirazhr
Normal, Medium, Neutral
17 Mar 2018
Suka sih karena bikin kulit perih-perih adem dan seger gitu (kebetulan pas itu kulitnya lagi berjerawat) but still this product doesn't work much for my skin sih? nggak tau akunya yang asal selama pemakaian rangkain TBS Tea Tree. Tapi toner sama oil-nya menurutku yang paling mending.
Usage: Less than 1 week
B
bellaprma
Combination, Medium Light, Warm
16 Mar 2018
lagi coba coba toner baru , akhirnya beli ini yg versi travel size nya yg gabung sama facial wash nya . Udah pake toner ini sekitar 2 bulanan dan bikin jerawat jerawat kecil ilang! aku gaada masah sih sama baunya walaupun emg agak sedikit nyengat . soo repurchase?maybe
Usage: Less than 1 week
M
mamadeleon
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 Mar 2018
Baunya kaya minyak kayu putih banget. Bikin perih di mukaku, mana langsung beli kemasan gede pula. Ini sih ga ngefek di kulitku pas jerawatan. Bikin pedes muka iya sampe ampun deh ga tahan. Baru 2x pake, uda gamau pake lagi
Usage: Less than 1 week
I
idderenayst
Oily, Medium, Warm
15 Mar 2018
pakek ini udah dari hampir 1tahun yang lalu. aku beli yang travel size nya karena pengen coba dulu. waktu pemakaian kaya ada sensasi cekit cekitnya. aku pakek cuma 4-5 tetes aku fokus in di daerah yang berjerawat. hasilnya menurut aku cukup membantu tapi lama banget ilangnya. repurcase? mungkin kalo ada uang lebih, hehe
Usage: Less than 1 week
I
idderenayst
Oily, Medium, Warm
15 Mar 2018
pakek ini udah dari hampir 1tahun yang lalu. aku beli yang travel size nya karena pengen coba dulu. waktu pemakaian kaya ada sensasi cekit cekitnya. aku pakek cuma 4-5 tetes aku fokus in di daerah yang berjerawat. hasilnya menurut aku cukup membantu tapi lama banget ilangnya. repurcase? mungkin kalo ada uang lebih, hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 117 dari 165
Next