S
sheillarama
Combination, Medium Light, Neutral
toner terbaik yang pernah aku punya🥰 aku suka banget sama toner ini karena bnr2 bantu ilangin komede bandel di daerah hidung. pelajari kandungannya selama 2 minggu dan berharap cocok, alhamdulillah cucokk banget. aku rekomendasiin banget untuk kalian punya toner ini, texturenya cair banget dan gak lengket . dengan harga yg cmn 180an wortit to buy . btw kulit aku type yg sensitif banget dan selalu kering tapi setelah pake ini muka jadi seger dan banyak yg kira pake perawatan dokter 😂
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mamanyaabu
Combination, Medium, Warm
Pernah coba-coba pake toner ini pas lagi hype banget, tapi entah kenapa di wajahku perubahannya gak terlalu signifikan ya. Aku sampe habis satu botol berharap ada perubahan tapi gak ada😅😂 packaging standar dan aroma nya juga gak terlalu nyengat masih bisa di terima.. ga repurchase krn ga nampol di wajahku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
gresitawahyu
Oily, Light, Warm
Pertama kali buka tutup botolnya yang kecium itu bau mint, seger banget. Trus setelah coba beberapa minggu pake produk ini aku ngerasa gak ada perubahan yang signifikan di wajah aku. Akhirnya aku pakai produk ini di bagian lipetan tubuh. It works so well.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
ktieee
Oily Skin, Light, Cool
Jadi dia adalah produk chemical exfoliator pertama yang aku pake. Aku pake ini daily. Memang bagus sih buat jerawat dan sketika aku suka bangett sama produk ini. Tapi aku gafaham yaa.. smenjak aku pke ini aku ngerasa ketergantungan, mungkin krna udh ngerasa enak kali ya sama produk nya? ketika aku lepas emang sedikit breakout krna aku bosenan yaa pengen coba produk lain gtu. Dan I feel kulitku jd lebih tipis. memang pada dasarnya sensitif dan aku pke tiap hari jd mungkin jadinya over exfoliating. Jadi begitulah reaksi produk ini di kulitku 🥺
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Nah ini diaa kecintaan aku. Exfo toner ter oke di muka aku. Pakai ini ga tiap hari memang. Abis itu aku pake toner pyunkang yul/snp biar mantul. Skin barier aku makin oke setelah drama panjang. Ini emang bagus utk angkat sel2 kulit mati. Aku gunain ini dikapas, digosok perlahan ajaa
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
R
rizkiachairunnisa
Combination, Medium, Neutral
Produk exfoliating toner ini sangat berfungsi di muka aku. Bisa ngecilin beruntusan bahkan ngehilangin beruntusan juga!! Mantap ga tuh? Baunya tea tree banget, menurutku ga ngeganggu sih karena tergolong soft juga. Buat teksturnya sama seperti toner pada umumnya yang cair. Aplikasiin toner ini pakai kapas itu terbaik, karena bener bener bisa ngangkat sel sel kulit mati.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
IHHH TERLOVE BGTT😭😭 aku udah sering nyobaaa yg namanya exfo tonerrrr but i found thisss💘 kayak nemuin belahan jiwa. Cocok bgt. Muka aku ga begitu gradakan tp ga mulus. Butuh exfo tonwr bgt. Setelah beberapa kali nyoba merk lain pada bikin bruntusan lah, jerawat lah. Pas nemu ini muka emang ga langsung mulus tapi seengganya membaik lah. Repurchaseee pastii😍😍
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
Love hate sama product ini walaupun banyakann love nya. Aku suka krn ga terlalu kerass dimuka. Tapi abis pake ini tuh muka agak gatel. Gatel nya tu ga lebay tapi ya lumayan sih. Ngebantu banget mukaku yang agak sensitif. Tekstur nya kayak toner exfo lainnya. Tapi menuruttku ini oke sih harganya juga ga terlalu mahall
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
(PRELOVED) Awalnya beli toner AHA BHA Some By Mi karna liat temenku make produk ini muka nya jadi bersih dari jerawat & cerah. Akhirnya aku mutusin buat pakai juga, malam pertama pake paginya langsung beruntusan banyak banget trus ada bbrapa jerawat juga. Ku tunggu sampai satu bulan ga ada perubahan sama sekali malah makin parah, akhirnya aku putusin buat berhenti pakai n beralih ke skincare yg lama. Karna waktu temenku yg pakai ga ada keluhan sama sekali, mungkin produk sbm varian ini ga cocok di aku hufffftttt padahal isi masih banyak. Aku mau preloved toner AHA BHA Some By Mi punya aku nih, isi masih 80% ori official store (bagi yang berminat bisa wa aku 0896-5076-6388).
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
haninoer27
Dry, Medium Light, Neutral
dari tekstur toner ini cair dan ngga lengket, cuma entah kenapa di kulitku cuma bikin lembap aja tanpa ada efek mengeksfoliasi, jadi kayak kurang manteb aja gitu kalau sebagai exfo toner, untuk yang baru mau coba exfo toner mungkin bisa pakai ini dulu sebelum nyobain exfo toner yang lebih kuat
Usage: 1 month - 3 months
Shopee