N
novitaadn
Combination, Medium Light, Neutral
baca review orang" pada cocok, eh pas aku pakai dia malah bikin breakout parah. awalnya positif think kalau itu cuma purging tapi lama kelamaan makin banyak euy dan timbul didaerah yg jarang bgt ditimbuli jerawat. dan aku putuskan stop pemakaian, mungkin aku nggk cocok disalah satu ingredientnya kali ya. tipe kulit combinasi, sensitif,acne prone skin
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
renaa
Oily, Medium Light, Neutral
banyak yang merekomendasikan exfoliating toner ini. dan aku jadi tertarik pakai, syukurnya cocok banget buat aku. penolong ketika lagi jerawatan dan brutusan di dahi. baunya juga gak mengganggu sama sekali.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
areefayas
Combination, Light, Cool
beli ini buat exfo, pas 2 minggu awal make itu bagus bgt kalo lg ada jerawat cepet kering, pori2 mengecil dan mencerahkan tp lama kelamaan gatau bikin muka aku jd sensitif dan memerah pdhl makenya jarang2 bgt:( pdhl pas awal make suka bgt sih sama hasilnya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
O
O_rismah
Oily, Medium, Neutral
Awal awal kenal skincare terus ga cocok sama cetapphil dan jadi bruntusan kecil kecil,terus beberapa temen ngerekomendasiin toner ini. Tapi toner inilah yang menyebabkan diriku menjadi acne fighter hingga 2 tahun dan sampe sekarang:). Setelah pake toner ini,bruntusan yang awalnu kecil kecil jadi jerawat gede gede yang mateng banget dan jadi numbuh banyak jerawat. Sedih bgt walau gatau itu purging ato breakout tapi ga berani buat make lagi
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
Venianggrain
Normal Skin, Medium, Neutral
Suka suka banget sama exfo toner ini,nyesel baru tau sekarang toner yg paling aku butuhkan selama ini,ini bisa dipakai daily,dan hasilnya buagussss banget,yg paling aku rasain tu ya kulit lebih lembut,jerawat pada kering,dan cukup mencerahkan,bakal repurchase kalo dah habis
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
W
WidyaSetyanto
Oily, Medium Light, Neutral
ini tuh bener bener ngaruh di aku... bener bener dulu tu banyak banget jerawat dan bruntusan... sekerang udah mendingan dan tinggal bekas bekasnya aja. wajib banget beli sih buat kalian orang orang acne prone
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
stephanieratna
Oily, Medium Dark, Neutral
Krn sering pake masker jadi jerawatan parah trus muka Breakout. Bekas jerawat merah trus rea hidung ke bawah mata bruntusan kaya parutan. Pake ini 3 hari bruntusan ilang. Muka glowing dan jerawat pada kempes. Bekas jg sediit memudar. Wangi peppermint enak banget. Wlpn udah pake micelar water dan cuci mula pas di toner in belas kapas ttp aja ada kotorannya. Jd berasa bersih maksimal mukanya. Repurchase wlpn lumayan harganya
Usage: Less than 1 week
Instagram
Q
qichanz
Oily, Medium Light, Warm
Pake ini tuh enak sebenernya, rasanya abis dipake ngeliat kapas jd butek padahal abis cuci muka, kayak bener2 ngebersihin kulit kita. Cuma ya gtu aja, di aku jatohnya kayak micellar water 😂 Gak bikin BO juga tapi ya so so aja menurutku. Repurchase? Gak mau nyari yg lain
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tiaoktaviani1610
Combination, Medium, Warm
iseng beli toner ini pas wajah ku lagi bermasalah dan cukup wow bgt sih.. pelan tp pasti gtu, malamnya aku pakai pas jerawat lg matang2nya dan bsk paginya langsung kempes wlpn awalnya ada efek cekit"nya di aku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
abayayuningtyas
Normal, Medium, Neutral
Setelah sekian lama gak pakai toner exfoliate, awalnya deg-deg an takut gak cocok. ternyata setelah pakai hampir satu bulan toner ini gak bikin efek aneh-aneh di wajah ku. Yang kerasa wajah jadi lebih kenyal, melembabkan dan glowing. Belum tampak ada efek mencerahkan atau memudarkan flek. Masih penasaran mau lanjut pake toner ini.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia