AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner
Cleanser - Toner

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Some by Mi
3.6 (5.192 Ulasan)
89% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp189.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 30 Days Miracle Toner dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner merupakan toner yang mengandung AHA, BHA, dan PHA untuk menghilangkan kotoran dan serpihan kering dari permukaan wajah, menghilangkan kotoran tersumbat dan sebum (minyak) pada pori-pori wajah, serta mencegah kulit kering dan menghancurkan sel kulit mati.

How to use:
Tuang produk secukupnya pada kapas. Usapkan pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable for:
Kulit berjerawat, Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
fikazahrun
Oily, Medium, Neutral
16 Jan 2021
Rekomen
buat oily skin lumayan cocok di aku, tapi aku ga pake ini tiap hari walaupun kandungan aha bha nya sedikit, karena kalo dipake tiap hari di kulitku bisa over exfo, aku pake cuman di bagian bagian yang berminyak seperti T-Zone malem hari, dan lumayan buat ngilangin komedo
Usage: More than 1 year Shopee
R
Rizka2929
Dry, Medium, Neutral
16 Jan 2021
Rekomen
Masih menjadi exfoliater terfavorit, gentle banget menurutku, di kulitku ga ada efek cekat cekit sama sekali namun kotoran dan sel kulit mati keangkat, ampuh juga buat ngempesin jerawat dan bruntusan, meskipun exfoliater produk ini ga bikin muka ketarik, malah jadi moist, highly recommended
Usage: 1 month - 3 months Gift
D
Dyaana
Dry, Medium Light, Neutral
16 Jan 2021
Rekomen
Teksturnya cair bening dan ada sedikit bau tea tree tapi cukup soft ngga ganggu. Untuk hasilnya dimuka aku toner ini bekerja baik buat ngilangin beruntusan di pipi aku yg cukup banyak juga komedo aku di hidung dan dagu berkurang. Untuk niacinamide nya kurang efektif di aku karena tidak mencerahkan lebih ke melembabkan
Usage: 3 months - 6 months Brand website
R
rjfga
Combination, Medium, Warm
15 Jan 2021
Rekomen
The post or object that you were commenting on has been removed by its owner and can no longer be commented on // The post or object that you were commenting on has been removed by its owner and can no longer be commented on // The post or object that you were commenting on has been removed by its owner and can no longer be commented on
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
avicantik
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jan 2021
Rekomen
selama pake ini gak pernah problem sih, bagus banget untuk exflo wajah pakenya seminggu 3 kali, pernah coba pake setiap hari diwajahku makin meradang jerawatnya wkwkwkw. bau tea treenya juga enak banget wkwkwkw bantu buat ngempesin jerawat gede gede dan bruntusan.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
Lightlady27
Oily, Light, Cool
14 Jan 2021
Rekomen
Tonernya bener - bener bisa nyembuhin breakout, tapi sayangnya ada purging di mukaku, kurang lebih dua minggu purgingnya, tapi setelah itu kulitnya semakin membaik, tapi kalau pake tiap hari kayanya engga, dipake paling buat ekspoliasi kulit
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nindiacans
Combination, Medium Light, Cool
13 Jan 2021
Rekomen
aduh cakep banget ni toner, masa ya yg tadinya mukaku kasar pake ini jadi lembut seketika. terutama daerah yg sering muncul komedo putih, mukaku terbilang banyak komedo banget trus pake itu jadi ga ada, alus gitu muka aku. gils aku si balal repurchase kalo dah abis.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nyssaek
Combination, Medium Dark, Neutral
13 Jan 2021
Rekomen
plsss ini tuh baunya mint² gituuu tiap jerawatan... apalagi jerawat batu gede pakein ini 3 hari udah mendingaaan banget! dan ini tuh mencerahkan jugaa, w make ini di spot acne aja sih. terus dia worth banget deh pokonya kalo lagi jerawatan. ampuh bgt pake iniii
Usage: 1 month - 3 months Sample
F
fadhil_blitz
Combination, Medium Dark, Neutral
12 Jan 2021
Rekomen
Salah satu Exfo kit yang masih aku gunakan sampai saat ini. Packagingnya bagus ala korean style. Hurufnya korea semua. Baunya ini seperti Tea Tree. Teksturnya air encer, tapi ga begitu encer banget. Selama pake ini aku engga mengalami break out atau purging. Dia membersihkannya bagus, di lain sisi produk ini terkadang juga melembapkan wajah. Yang paling aku suka, produk ini mencegah pertumbuhan blackhead di wajah aku. Setiap aku rutin pakai peoduk ini, blackheadku sudah jarang hinggap di wajah. Harganya yang tergolong cukup affordable juga jadi nilai plus. Minusnya untuk whitehead dia ga secara sempurna. Aku pakai produk ini biasanya cuman untuk blackhead aja. Overall 4.3 of 5. Kalo dari powerfull ini tergolong normal, masih ada yang lebih powerfull tetapi untuk keseluruhan produk ini cukup sempurna.
Usage: 3 months - 6 months Beauty Studio
N
ndnsfrr
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jan 2021
Rekomen
aku beli ini dengan pertimbangan sama yang benton sih, tapi pada akhirnya aku memutuskan untuk beli ini. awalnya sih aku suka ini karena wangi tea tree-nya yang enak banget. terus untuk exfoliating toner, ini termasuk yang sekalian melembabkan juga. bulan-bulan pertama, aku ngerasa kulit aku lumayan berubah dikit lah. tapi udah ke bulan 4, entah kenapa malah jadi break out. padahal sukaaaa banget sama wanginya, tapi ya sayang karena kurang cocok jadinya harus direlakan. untuk packagingnya, kata temenku sih rame banget tulisannya, tapi kalau menurutku ya so so aja sih, gak begitu mengganggu. warna hijaunya of course suka banget. untuk lubang keluar tonernya juga fine banget gak meleber kemana-mana.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 115 dari 520
Next