F
fikazahrun
Oily, Medium, Neutral
buat oily skin lumayan cocok di aku, tapi aku ga pake ini tiap hari walaupun kandungan aha bha nya sedikit, karena kalo dipake tiap hari di kulitku bisa over exfo, aku pake cuman di bagian bagian yang berminyak seperti T-Zone malem hari, dan lumayan buat ngilangin komedo
Usage: More than 1 year
Shopee
R
Rizka2929
Dry, Medium, Neutral
Masih menjadi exfoliater terfavorit, gentle banget menurutku, di kulitku ga ada efek cekat cekit sama sekali namun kotoran dan sel kulit mati keangkat, ampuh juga buat ngempesin jerawat dan bruntusan, meskipun exfoliater produk ini ga bikin muka ketarik, malah jadi moist, highly recommended
Usage: 1 month - 3 months
Gift
D
Dyaana
Dry, Medium Light, Neutral
Teksturnya cair bening dan ada sedikit bau tea tree tapi cukup soft ngga ganggu. Untuk hasilnya dimuka aku toner ini bekerja baik buat ngilangin beruntusan di pipi aku yg cukup banyak juga komedo aku di hidung dan dagu berkurang. Untuk niacinamide nya kurang efektif di aku karena tidak mencerahkan lebih ke melembabkan
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
R
rjfga
Combination, Medium, Warm
The post or object that you were commenting on has been removed by its owner and can no longer be commented on // The post or object that you were commenting on has been removed by its owner and can no longer be commented on // The post or object that you were commenting on has been removed by its owner and can no longer be commented on
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
avicantik
Combination, Medium Light, Neutral
selama pake ini gak pernah problem sih, bagus banget untuk exflo wajah pakenya seminggu 3 kali, pernah coba pake setiap hari diwajahku makin meradang jerawatnya wkwkwkw. bau tea treenya juga enak banget wkwkwkw bantu buat ngempesin jerawat gede gede dan bruntusan.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
Lightlady27
Oily, Light, Cool
Tonernya bener - bener bisa nyembuhin breakout, tapi sayangnya ada purging di mukaku, kurang lebih dua minggu purgingnya, tapi setelah itu kulitnya semakin membaik, tapi kalau pake tiap hari kayanya engga, dipake paling buat ekspoliasi kulit
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nindiacans
Combination, Medium Light, Cool
aduh cakep banget ni toner, masa ya yg tadinya mukaku kasar pake ini jadi lembut seketika. terutama daerah yg sering muncul komedo putih, mukaku terbilang banyak komedo banget trus pake itu jadi ga ada, alus gitu muka aku. gils aku si balal repurchase kalo dah abis.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nyssaek
Combination, Medium Dark, Neutral
plsss ini tuh baunya mint² gituuu tiap jerawatan... apalagi jerawat batu gede pakein ini 3 hari udah mendingaaan banget! dan ini tuh mencerahkan jugaa, w make ini di spot acne aja sih. terus dia worth banget deh pokonya kalo lagi jerawatan. ampuh bgt pake iniii
Usage: 1 month - 3 months
Sample
F
fadhil_blitz
Combination, Medium Dark, Neutral
Salah satu Exfo kit yang masih aku gunakan sampai saat ini. Packagingnya bagus ala korean style. Hurufnya korea semua. Baunya ini seperti Tea Tree. Teksturnya air encer, tapi ga begitu encer banget. Selama pake ini aku engga mengalami break out atau purging. Dia membersihkannya bagus, di lain sisi produk ini terkadang juga melembapkan wajah. Yang paling aku suka, produk ini mencegah pertumbuhan blackhead di wajah aku. Setiap aku rutin pakai peoduk ini, blackheadku sudah jarang hinggap di wajah. Harganya yang tergolong cukup affordable juga jadi nilai plus. Minusnya untuk whitehead dia ga secara sempurna. Aku pakai produk ini biasanya cuman untuk blackhead aja. Overall 4.3 of 5. Kalo dari powerfull ini tergolong normal, masih ada yang lebih powerfull tetapi untuk keseluruhan produk ini cukup sempurna.
Usage: 3 months - 6 months
Beauty Studio
N
ndnsfrr
Combination, Medium Light, Neutral
aku beli ini dengan pertimbangan sama yang benton sih, tapi pada akhirnya aku memutuskan untuk beli ini. awalnya sih aku suka ini karena wangi tea tree-nya yang enak banget. terus untuk exfoliating toner, ini termasuk yang sekalian melembabkan juga. bulan-bulan pertama, aku ngerasa kulit aku lumayan berubah dikit lah. tapi udah ke bulan 4, entah kenapa malah jadi break out. padahal sukaaaa banget sama wanginya, tapi ya sayang karena kurang cocok jadinya harus direlakan. untuk packagingnya, kata temenku sih rame banget tulisannya, tapi kalau menurutku ya so so aja sih, gak begitu mengganggu. warna hijaunya of course suka banget. untuk lubang keluar tonernya juga fine banget gak meleber kemana-mana.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee