A
Afanintahany
Combination, Medium, Warm
Beli ini karena abis nyobain pake yang size trial nya, overall bagus dan setelah 2 bulan pakai, bekas noda hitam karena jerawat perlahan menghilang. Produk ini juga lumayan mengurangi beruntusan karena kandungan aha bha pha nya. Seminggu pertama pemakaian emg bakalan purging dulu tapi selepasnya langsung keliatan progress dari si toner ini. Selain di muka aku biasa make nya di leher, siku dan lutut untuk exfoliating. Overall bagus buat kulit yang sensitif dan lagi bermasalah.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
lizzajdyn
Dry Skin, Medium, Neutral
Ga cocooook banget, muka langsung ada bintik bintik putih gitu setelah pakai ini(serangkaian nya), padahal claim nya bagus tapi di gw ngaruh sama sekali. Untuk wangi nya sih ini wangi nya kaya warm gitu jadi gak ganggu banget. Tapi muka org cocok2 an yaa.
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
anniezputri
Dry, Medium, Neutral
Untuk ukuran exfoliating toner dan bisa di gunakan tiap hari, ini jagoannya sih, selain wanginya tree tea nya enak, ini aman banget yang baru mulai per skin care exfoliating, namun aku gunainnya tidak pakai kapas khusus toner, karena cukup iritasi di kulit aku, jadi cukup aku tepuk tepuk dan bikin sejuk banget, jarang terjadi jerawatan juga, namun untuk menggunakannya harus diperhatikan juga ingredients dan dengan skin care apa untuk menggabungkannya, walaupun kandungan AHA-BHAnya tidak besar, tapi cukup berpengaruh untuk kulit aku yang sensitif, dan selain itu harganya quite pricely, but worth it kalau itu cocok di muka kamu.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
kainpel
Oily, Medium, Warm
This product does nothing on me.... maybe beacuse i already using moderate-high acid for my skin for awhile. It also bubbles if we use it on a damp skin. The good thing about this product are, it takes some remaining dirts after cleansing and its relaxing scent.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
B
babybreathadf
Combination, Medium Light, Neutral
Pakai varian ini pas kulitku lagi breakout lumayan parah gitu. aku udah berharap lebih sama produk ini karna banyak review yang bagus jugaa kann yaa. tapi sayang kulit aku yg sensitif ini ga cocok dan malah buat breakoutku semakin paraah dan sakitt bangett jerawatnyaaa:( ditambah mukaa jadi kyk kepiting rebus merah gituu. padahal pakenya juga cuma malam aja. btw kulit aku kombinasi to oily
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sashimiso
Normal Skin, Medium Light, Neutral
pertama kali coba produk ini, aku ga begitu ngerti sih dikotaknya & ig nya bilang boleh tiap hari tapi ada yg bilang jg seminggu 2x aja, aku pake tiap hari sih ga ada masalah ya, so far jerawat2ku kempes, bekas jerawat juga memudar, kulit halus, aku juga sering pakein jd masker gitu pake kapas tp cuma di bagian bermasalah aja. aku jg pake moisturizernya yg ijo. tapi karena yg lain bilang ini mild jadi aku pakenya selang seling skrg.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
jejechacha
Normal, Medium, Warm
Toner pertama sejak aku memulai perskinkeran aku dann aku puas banget, penyelamat pas ada jerawat soalnya jerawatnya langsung kempes dikeesokan hari. bikin mulus juga diarea yg ga berjerawat dan kalo dipake rutin bisa buat memudarkan bekas jerawat soalnya ada niaciamide nyaa. tapi kalo makenya ga dibarengin moistureizer bisa bikin blackhead. Overall bagus dan recommended deh
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
sisilll93
Normal, Medium Dark, Neutral
aku make ini dr bulan maret 2020. bisa dibilang ini pahlawan pertama nyelametin aku dr breakout lepas krim dokter karena saat itu muka kusem bgt, bruntusan jg. sejauh ini setelah make somebymi toner inu muka jadi bersih, cerahan, gak bruntusan lg. the best exfo toner deh! bener2 ngangkat kotoran pas ngusap muka pake kapas. repurchase? tentu! 🤗
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
denikaistiqomah
Combination, Medium, Warm
wanginya seger aku suka, teksturnya juga aku suka bikin kenyal diwajah. Tapi nggak tau kenapa 5 jam pemakaian kok gatel-gatel trus merah yg akhirnya jadi jerawat. mungkin ada kandungan yang nggak cocok diaku. aku udah coba seminggu pemakaian, padahal aku berharap banyak diproduk ini
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
sarahaisyah24
Combination, Medium, Neutral
aku gatau apa aku yg salah makenya karena dulu aku masih belum nemu moist yg cocok gt jadi setiap abis pake ini selalu muncul jerawat super gede dimana mana tp aku masih percaya itu purging sih tapi kok udh hampir 2 bulan gaada perubahan huhu so sad akhirnya aku stop deh :( padahal berharap bgt bakal bagus dikulit aku kaya review orang2 gitu :”(
Usage: 3 months - 6 months
Gift