S
sonniaaa
Combination, Light, Cool
pas kemarin aku BO gara2 make skincare yang ada fragrancenya, aku langsung ganti make toner ini dan di muka aku tuh dia bener2 bagusss bikin muka aku yg kemarin2 tiap minggu jerawatan, sekarang muncul jerawat kalo pas lagi pms aja atau pas lagi lupa skincare an sebelum tidur. tapi di aku kurang ngefek buat ngilangin bekas jerawat:( tapi ini worth it banget sih
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nabdzhana
Combination, Medium Light, Warm
bagus bgt truly miracle toner, jerawat dan bekas2 jerawat ilang! tapi hati2 overexfoliate krn kuat bgt kandungan aha bha nya. overall ini product some by mi yg works really well on my skin, tone kulit jd lbh cerah dan lebih halus
Usage: More than 1 year
Shopee
K
kei27
Combination, Medium Light, Neutral
Toner ini kurang cocok di kulit mukaku yg acne prone. Ini kurang membantu masalah bruntusan aku, padahal claimnya untuk permasalahan jerawat. Kebetulan aku beli yg travel size karna emang mau coba dulu. Aku tetep pakai ini sampai habis sebagai daily exfo toner yg ringan.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sucirahma
Combination, Medium, Neutral
dulu kan aku jerawatan parah bgt muncul pipi,kening,setelah pake toner ini lumayan jerawat pada kempes terus aku pake nya ga tiap hari,paling cuman 2x seminggu karena ini kan toner expo,kalo timbul beruntusan sih wajar kdg setelah pake ini suka ada beruntasan2 kecil bgt kan katanya toner expo ngeluarin kotoran gtu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mianyssa
Combination, Light, Warm
GAK ADA EFEKNYA SAMSEK WOI DI KULITKU. Beli karna ngeliat iklannya yang bener2 dimana2 dan klaimnya yg luar biasa. Pake sampe habis 1 botol ga ada perubahan sama skali. Jerawat sama bruntusan juga gak bergeming. Gak worth it banget sih untuk harga segitu dan efeknya gak ada sama skali. Dont buy this
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rossityari
Normal, Medium Dark, Warm
pakai ini karna dikasih karna orangnya ga cocok sama sample dan terlanjur beli size besar. toner ini bagus banget, sesuai sama klaimnya exfoliating, beneran exfoliating. kulitku tipe normal-kering, mantan pengguna krim dokter juga, pakai ini setelah 3 th lepas krim dokter tapi ya baik-baik aja, ga ada purging berlebihan.
Usage: 3 months - 6 months
Gift
N
nrldalilaa
Dry Skin, Medium Light, Cool
Aku baru pertama kali cobain toner ini, sebelumnya mukaku ini bruntusan dipipi dan sensitif ekstra kering kerontang, pakai toner ini gabikin BO tapi ada Purging selama seminggu, setelah itu mukaku mulus alus, glowing juga. pas dipake itu ga bikin kesan lengket krn ini cepat menyerap, dan untuk jerawat yang mendem pakai toner ini jadi pada muncul dan cepet mateng dan setelah itu muka jadi bersih banget, dan aku pakai ini dibarengin sm serum snailnya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
Hanahai
Oily, Medium, Neutral
exfo toner pertama,pake ini gr2 hype bgt dulu.trz penasaran hasilnya bs diliat slm 30 hari.pas muka jg lg subur2nya jerawat.dsri tekstur jg ga lengket,baunya jg ga ganggu.dan hasilnya y memang ngaruh ke jerawatku,keterusan pake smpe skrg.
Usage: 6 months - 1 year
toko online
F
Felfelii
Dry, Light, Cool
Toner exfoliate pertama aku, menurut aku lumayan karena ga bikin kulit kering sama sekali, terus lumayan ngebantu ngebersihin bruntusan. Cuma sayang di kulit aku kurang ngebantu nyembuhin jerawat, terutama yang jerawatnya besar-besar gitu.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Z
zidninurol31
Combination, Medium Light, Neutral
jujur ini adalah toner pertamaku buat mulai ke dunia perskincarean, awalnya ngga tau exfoliating atau hydrating toner, tp alhamdulillahnya aku cocok pake ini, dan aku bisa habis sampe 3 botol pake ini, tp skrg aku udah ngga pake gara2 bosen, menurutku toner exfoliating ini buat yg belum pernah kenal skincare bagus sih soalnya walaupun dia exfoliating tp kandungannya masih aman atau dosisnya ngga terlalu tinggi
Usage: More than 1 year
Shopee