Madagascar Centella Asiatica Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner
Cleanser - Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner

Skin1004
4.1 (1.454 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp180.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica Toner dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

R
reviirhe
Combination, Medium Light, Warm
18 May 2020
Rekomen
Toner ini udah jadi skincare wajib aku sih. Gentle buat dipakai setiap hari. Ringan dan ngebersihin banget. Efeknya ngebantu ngilangin beruntusan aku dan bikin kulit muka terlihat lebih cerah ga kusam. Ini udah botol ketiga aku beli. Recommended apalagi kalau digabung dengan Ampoulenya.
Usage: More than 1 year Beautyhaulindo
K
kaylanisa
Combination, Medium Light, Cool
17 May 2020
Rekomen
Tonernya bagus banget sih buat acne prone kaya aku, dia bikin calming jerawat gituuu. buat calmingin redness di aku ga terlalu ngaruh sih:( teksturnya cair ringan gitu, trus gada baunya sama sekali. dia juga bisa dipake setiap hari, ngelembapin juga. ngefek dia aku juga ga cepet sih, lumayan lama. overall bagus lah
Usage: 3 months - 6 months Brand website
A
Ayyuo_
Combination, Medium Dark, Neutral
16 May 2020
Rekomen
Huwaa ini tonerr bagus bangett buat kulit yang sensitive oily acne pro kek akuu. akhirnya nemu produk yang cocok tanpa ada purging/ breakout. dengan tekstur yang caik kek air membuat toner mudah menyerap. pakai sehari 2x pun ga masalah walaupun ini to er exfo
Usage: 1 month - 3 months Instagram
A
Ayyuo_
Combination, Medium Dark, Neutral
16 May 2020
Rekomen
Ini bener bener toner terbaikk, untuk jenis kulit aku(oily acne pro sensitive) jenis kulit yang gampang bat jerawatan/bruntusan. Akhirnya nemu produk yg cocok tanpa Breakout huwaaa cintaa batt sama ini tonerr. pengem coba serangkaian skin 1004 tapi masi nabung👉👈
Usage: 1 month - 3 months shopee
A
ayunoov
Oily, Medium Light, Warm
15 May 2020
Rekomen
Ini toner paling the best yang pernah aku pake. Bikin kulit lembab tapi ga berminyak. Bener-bener bikin kulit jadi enak banget, relax gitu. Beli desember tahun lalu sampe sekarang masih kepake belum 1/3 nya padahal sehari bisa pake 2-4x. Cocok banget buat kulit berminyakku.
Usage: 3 months - 6 months Beautyhaulindo
D
dessilusiana
Combination, Medium, Neutral
13 May 2020
Rekomen
teksturnya cair, bening, ngga ada wanginya, bener-bener kaya air. awal beli yang share in, agak pesimis ngga cocok awalnya, kebetulan beli pas muka lagi BO parah, ternyata dia mampu meredakan jerawat yang lagi meradang. walau cara kerjanya ngga instan. tapi perlahan-lahan dia mampu bikin aku melewati masa BO. saking senengnya sampe beli yang ukuran 400 ml, kaget bener pas dateng ternyata gede banget 🤣 (iyasih hampir setengah liter). aku pake ini langsung dituang ke tangan terus di tepuk-tepuk dimuka. krn mukaku sensitif banget kalo pake kapas. setelah itu lanjut pakai ampulenya, dua produknya ini the best banget, muka jadi lebih siap aja buat pakai step skincare selanjutnya...
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
I
irmatias
Combination, Medium Dark, Neutral
13 May 2020
Rekomen
teksturnya cair bening gitu, gaada aromanya, cukup cepat menyerap, kelembaban terbaik, meskipun ga terlalu lembab, biasanya enak banget dipake layering gitu, ini amtar exfoliating dan hydrating toner gitu, hasilnya oke banget, emang ngga ngasih hasil yang instan sih, tapi memperbaik skin barrier dan calming banget di wajah.
Usage: More than 1 year Shopee
M
marieastridy
Combination, Medium Dark, Neutral
13 May 2020
awalnya sempet tertarik katanya ini toner bisa bikin cling, calming, cocok buat kulit sensitif, sayangnyaa tapi di aku ngga ada efek apa2, uda pake 2x sehari ga ada efek apapun.. bersih iya, seger iya.. uda itu aja utk kulit lebih cling/ terlihat fresh sih ngga gitu2 bgt ya.. dan utk harga yg segini kyknya ak blm mau coba lagi deh.. ato kalopun coba biar lgsg keliatan skalian sama produk2 pendukung lainnya kali ya?
Usage: 3 months - 6 months Brand website
E
esp_arum
Combination, Medium, Neutral
13 May 2020
Rekomen
Untuk toner yang satu ini bener-bener jadi penolongku ketika muka udah mulai jerawatan dan muncul bruntusan. Toner ini tergolong exfoliating toner yang bener-bener gentle jadi aman buat kulit sensitif. Bisa calming kulit wajahkuu. Teksturnya cair banget kayak air, ga ada wanginya, dan ga mengandung alkohol. Sayangnya harganya pricey banget, tapi worth it sih✨
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
Celiareginaf
Combination, Medium Light, Warm
13 May 2020
Rekomen
Produk ini bagus bangettt, bener" ngerubah wajah ak dr yg dulunya jerawatan kecil" dan bruntusan jd ilang semua tapi skarang pengen coba produk lain jd ak mau jual preloved nya masih 40% an jual 90k aja minat SOLD!!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 94 dari 146
Next