A
Aprlsihaloho
Combination, Medium Light, Cool
TONER KECINTAAN BANGET!!! Toner ini sebenarnya exfoliating toner tapi bisa digunakan setiap hari. toner ini aku gunain pagi dan malam. bener - bener buat sisa sisa kotoran setelah cuci muka keangkat semua. bersih. kulit juga lebih lembab. dan cocok banget buat acne prone. gak nambahin jerawat baru.. love banget!
Usage: More than 1 year
Beautyhaulindo
M
meiceline
Dry, Medium Light, Neutral
Toner yang paling aku cinta sekaliiiii, biasanya ak klo abis bersihin muka trs cuci muka trs pake ini toner, msih ada sisa kotoran yang keangkat.. ajaibb kayak bersihin muka smpe lapisan muka terbawah, jdinya keliatan bersih dan siap memulai rangkain skincare lainnya. Secinta itu sma ini produk
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
L
Lindavebri
Oily, Light, Cool
kulit aku kondisi nya acne sensitif pas nyoba skin 1004 ini malah ga cocok . baru make 4 hari beserta ampoule nya , wajahku perlahan lahan keluar bgtu byknya bruntusan parah yg seperti jerawat kecil kecil isi air . padahal ngeliat review2 yg lain nya pada cocok aja mereka . mgkin emang kulit aku aja susah nyari yg cocok 😭😭😭😭
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
mariamargaretha
Combination, Medium, Warm
Produk skin1004 pertama yang bikin aku jatuh cinta dan sukses bikin aku beli rangkaian lainnya. Aku sudah pemakaian botol kedua dari toner ini dan pasti akan repurchase untuk yang selanjutnya. Ingredientsnya super aman untuk kulit sensitif, walaupun toner ini termasuk exfoliating toner. Mengandung centella asiatica leaf extract untuk menenangkan kulit, niacinamide yang bagus untuk tekstur dan mencerahkan kulit, dan PHA sebagai exfoliatornya yang super mild. Toner ini tidak mengandung alkohol, paraben, pewarna dan fragrance yang berbahaya buat kulit. Teksturnya benar-benar cair seperti air bening dan tidak berbau. Aku ngerasa aman banget pakai ini karena kulitku super sensitif dan cuma produk ini yang tidak menimbulkan reaksi aneh di kulitku. In fact, pas kulitku lagi dalam kondisi bad skin, beruntusan, jerawatan, toner ini yang bisa bikin kondisi kulitku kalem lagi. Rangkaian ini memang bukan untuk membuat kulit jadi putih bersinar seperti saat kita memakai skincare yang menggunakan banyak bahan aktif di dalamnya, tapi produk ini membuat kulit kita terlihat dalam kondisi terbaik dan sehat, dan sudah cukup banget buat aku.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
antikahelena
Oily, Light, Neutral
Sbnrnya barusan beberapa hari sih pake ini dan SEBAGUS ITU, JERAWAT GUE LANGSUNG KERING HEHE. Mau nnya dong klo ini dipakai setelah toner cosrx aha/bha gpp kan? Krna setau gue toner skin1004 ini trmsuk hydrating toner jg(?) tolong koreksi hehe
Usage: Less than 1 week
Brand website
D
Darawira
Oily, Medium, Warm
Cocok banget pake ini seseneng itu nemu toner yang cocok buat sehari hari dan nggak berat karena masih aman buat dipake tiap hari. Worth the hype pokoknya, enak banget dimuka walaupun termasuk exfoliating toner tapi masih berasa lembab dan nggak drying sama sekali
Usage: More than 1 year
Beautyhaulindo
A
aureliaputri
Combination, Medium Light, Cool
huhu akhirnya bisa nemu product yang cocok di aku!😭 jujur seseneng itu krn aku udah ke dokter, lepas dokter, cari merk bebas, dan repeat lagi selama 1 taun lebih gada hasil sama sekali. kulitku ini sangat sangat sensitive bgtbgt. jd ceritanya selama quarantine itu jidat aku jerawatan parah sampe kalo sujud wkt solat itu perih ngeganjel dan sakit gt, tipe jerawatnya tuh yg banyak besar besar dan aktif gt wkwk kebayang kan sakitnya. dan akhirnya aku nemu ini, btw aku research dulu ingredientsnya di skincarisma dan ini paraben, alcohol, fungal acne and fragrance free makanya aku pilih ini bgt krn aman lah ya buat sensitive skin. aaand less than 1 month memudar banget! btw itu juga aku ga tiap hari pake krn aku selang seling sm produk dokter, akhirnya stlh pake ini aku juga bs keluar dr dokter. jerawat lgsg kempes dan bekasnya udh aga memudar ya walaupun ga 100%. tp ini holy grail aku bgt! aku jg combine sm ampoulenya dan skg udah pemakaian around 2 months jarang bgt jerawat muncul, tp bekas jerawat di pipi masih susah sih. mgkn aku recommend buat yg kulitnya sensitive bgt kali yaa? soalnya rata rata yg kulitnya normal gada perubahan signifikan sih
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaulindo
C
chitrawalpuri
Oily Skin, Light, Cool
My holy grail toner jatuh kepada skin1004 ini. Bener2 sebagus itu, tekstur nya bener2 cair bgt kayak air, nyerepnya cepet banget, dan di layer berapakali pun gak masalah, dan lumayan awet si tahan 3 bulan yang botol 210ml. Worth it banget lah pokoknya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
U
ulvakhazanah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
beli yang share in jar sepaket sama cream dan ampoulenya, tapi sayang banget ga ada yang cocok sama sekali di aku satu pun:( makin sini pun harganya makin melonjak naik. berharap banget bisa cocok sama produk ini tapi ternyata ga cocok samsek😭
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
karenlie
Combination, Light, Neutral
Nyobain share in jar nya krn sempet hype banget, dan banyak reviewnya yg blg ini bagus. Selama pemakaian aku ga ngerasain ada efek yg gimana2, kyk pake ga pake sama aja sih, ga terlalu menghidrasi kulit juga, teksturnya cair kyk air, warnanya transparan, not gonna repurchase
Usage: 1 week - 1 month
Shopee