White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner
Cleanser - Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

Safi
3.7 (1.683 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp54.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Expert 2 In 1 Cleanser And Toner dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner adalah pembersih wajah yang mengandung Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite untuk membersihkan debu dan sisa make up secara seksama dengan scrub lembutnya. Kandungan Habbatus Sauda, Minyak Bunga Matahari, dan Vitamin E sebagai Antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit. Kandungan Mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.

How To Use:
Pompa dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.

Rangkuman Review Pengguna

B
Barbieboo
Combination, Light, Cool
19 Feb 2020
Awal nyobain karena minjem cuci muka punya temen pas traveling bareng, trus kok brasa enak, adem, dan fresh banget abis pake safi ini, beli lah aku pas dipake awal2 sih enak tapi pas udah mau abis mulai kering banget tiap abis cuci muka, jadi ga repurchase deh
Usage: 1 month - 3 months Watson
N
najlarf
Oily, Medium Light, Warm
17 Feb 2020
Rekomen
teksturnya gel gitu. ada wanginya, wangi seger gitu, dan wanginya relaxing bgt pas dipake. walaupun claimnya blg ngga berbusa, tp pas aku pake masih ada busanya cm ngga banyak. pas dipake ada sensasi dinginnya. ngebersihin kulit banget, dan ngga bikin kulit jd kering atau ketarik. ngga macem2 juga di kulit. bagus pokonya.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
I
Inanisa89
Oily, Medium, Warm
16 Feb 2020
Rekomen
aku pakai ini udah botol kedua..enak banget..gak bikin kulit kering..kulit jd super lembut dan seger...klo ada beruntusan jd cpet kering...sayangnya botolnya bentuk pump gitu jadi kurang praktis aja kalau dibawa kemana-mana
Usage: 1 month - 3 months giant
I
irmayc93
Combination, Medium, Warm
16 Feb 2020
Awalnya sih enak bgt bkin muka lembut dan seger bgt,,, eh 2 minggu pemakaian bkin muka kering , kulit di bgian hidung dan sudut bibitr jadi mengelupas padahal aslinya muka aku combination to oily, berhentiin bbrpa hari kmudian coba lagi eh ngelupas lagi,, bikin muka ketarik pas dipake padahal claimnya bkin kulit lembab
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
putrianapuput
Oily Skin, Medium Light, Warm
15 Feb 2020
Rekomen
beli ini karna diracunin temen ku, fw ini menutku bagus-bagus aja baunya ga nyengat gitu. hasilnya dikulitku sedikit bikin kering sih are T zonenya, tapi masih yang di level aman dibanding facial wash ku yang sebelumnya yang bikin kulit kering parah. tapi fw-fw dari safi sejauh ini yang terbaik dan cocok di kulitku
Usage: More than 1 year Transmart
C
creamyynal
Oily, Medium, Neutral
11 Feb 2020
sangat. sangat. tidak. cocok. bikin timbul jerawat gede bgtttt hiks sedih, susah diilangin lagi ih kesell, padahal bikin minyak berkurang dan bikin halus gtu enak, tapi sayangnya malah ngga cocok, untung belinya patingan sama kakak, jadi ngga rugi rugi bgt.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
lanilaa
Combination, Medium, Warm
10 Feb 2020
Waktu itu beli ini buat suamiku, tapi pasti aku kepo doong mau cobain juga hehe. Texturenya gel gitu, dan ada bulir-bulir birunya, bukan scrub yah, nanti dia melt kok kalo udah di pake. Pas dipake rasanya tuh dingiiin gitu, enak sih ya jadi seger, tapi pas pake daerah mata jadi agak perih karena dinginnya itu. Di kulit aku ini agak bikin kering sih, padahal claimnya dia kan facial wash + toner ya jadi ku pikir ini hasil akhirnya ngelembabin, ternyata tidak. Jadi ya harus langsung ditimpa pake hydrating toner lagi.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
tiffanysarah
Combination, Medium Light, Neutral
09 Feb 2020
Rekomen
bener bener langsung cerah pertama kali pake, tapi aku pake toner, cream pagi ama malem, sama sabun nya, entah kenapa malah jerawat an parah, padahal bukan tipe kulit berjerawat, tapi kata nya itu skincare nya ngeluarin kotoran di kulit melalui jerawat, sekarang udah 2 bulan an udh engga jerawat an alhamdulillah
Usage: 1 month - 3 months Guardian
K
Khanszaaa
Combination, Medium, Neutral
09 Feb 2020
waktu brand ini baru muncul, aku beli karena teracuni oleh beauty blogger yang katanya facial wash ini bisa bener2 bersihin muka sampai ke dalam pori-pori karena ada scrub halusnya. facial wash ini pas dipake ada sensasi mintnya gitu dan setelah cuci muka ada efek brithening nya sedikit. tapi di aku ga cocok karna jadi muncul jerawat yang gede2 banget. repurchase? no, thankyou.
Usage: 1 month - 3 months Tip Top
S
safilda
Oily, Medium, Neutral
08 Feb 2020
Rekomen
jadi aku awalnya pake cosrx yng toner tapi ada kandungan aha&bha nya dan itu sangat bahaya dong untuk ibu hamil dan akhirnya memutuskan berhenti pake skincare yg membuat muka kusam dan bruntusan bagian jidat, aku bingung dong mau pake skincare apa, sepupu aku nyaranin produk safi dan ini 2 in 1 dong gk perlu sibuk cari cleaning and toner lagi apa lagi ibu hamil gk mau repot kan yh, dan akhirnya aku menyukai produk ini dan cinta banget sampe sekarang gk lepas, ini worth it bgt si di kulit aku, ohh iya btw aku pakenya dari bulan Agustus until now sampe anak gue berusia 3 bulan sekarang lagi menyusui mau ambil aman tetap pake ini♥️♥️♥️ and i think gk mau ganti2 lagi deh udah cocok soalnya
Usage: 3 months - 6 months Guardian
Prev
Laman 86 dari 169
Next