R
Rindujalil
Normal, Medium Light, Warm
look nya lucu ada bulet bulet biru gitu yang aku gatau apa:v,dia gel dengan botol pump jadi gapake ribet pencet botolnya,wanginya enak,ada sedikit sensasi dingin setelah diusap beberapa kali,busanya dikit bangettt walaupun udah diusap lama,dia agak lama dibilasnya karena licin,terus ternyata bikin kering sedikit bgt (apa karna mukaku doang ya yg mdah kering,krna safi yg ini ditujukan utk kulit kering sbenernya)
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nikehutagalung
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Suka deh sama Safi White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser and Toner ini. Teksturnya gel dan kalau dipakai wajah ada sensasi colling nya gitu. Enak banget kalau pas lagi cuci muka dan wangi nya juga enak. Udah repurchase 3x sanking suka nya sama produk ini. Kulit wajah pun terasa lebih segar dan tentunya tidak membuat wajah kering.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
sarzhf
Combination, Medium Light, Neutral
packagingnya cakep dan isinya banyaak. dia ada efek mentholnya gitu jd kalo abis cuci muka fresh banget kerasanya, tp wangi menthol jd agak ganggu sih terutama di sekitar mulut. butiran scrubnya ga gitu banyak dan ga terlalu kasar + dia ada efek instant brighteningny juga selesai pake, sayangnya baru aku pake beberapa kali beruntusan:( blm bisa ngegantiin fw andelan aku sih jd males ganti2 lagi
Usage: Less than 1 week
Gift
E
erindra07
Combination, Medium Light, Neutral
sejauh ini enak aja sih dipakenya, pake bareng alat kw nya foreon luna,. soalnya kalo pake tangan bikin pedih di mata 😁 repurchase? no kayaknya, mau coba yg lain.. baru habis stengah botol dalam waktu 2 bulan, buat pagi n malem.. tp malem selang seling. scrub
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
D
Dindaachairshaaa
Oily Skin, Medium Light, Cool
Syukaa Because tersihir dari Kaka Sepupu yang pertama kali pakai produk ini dan berikan effect yg gut job untuk this product pada mukaa , dan akhirnya aku coba dan supriseeed saat menggunakan pertama,kedua dan ketiga sudah kasih effect yg bermanfaat dan Okeww
Usage: 1 week - 1 month
Dan+Dan
M
marshanadiaaa
Combination, Medium Light, Neutral
Kering jg nyoba punya kaka:( ntahlah ini mah pembuat busanya safi kenapa tp ko scrubnya bisa cocok bgt ngga ngerti. dahlah:(((((( tp lucu si ada bubble nya gt seneng mencetinnya gabut bet emg wkwkwkwkwkw
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
Mozu
Combination, Medium Light, Neutral
pas dipake ada sensasi dingin2 gitu, enak banget dipake abis pulang sekolah/selesai olahraga. tapi diaku setelah bilang jadi kering ketarik gitu:(( jadi klo pake ini langsung cepet2 pake moisturizer. overall bagus sih tp gabakal beli lg karena ga terlalu berguna:))
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
rachileera
Normal, Medium Dark, Neutral
aku pas pake produk ini rasanya dingin terus gitu, pas dipake pagi pagi jadi lebih melek saking enaknya. karena ada claim tonernga juga ya, after taste/? aku pake produk ini jadi kerasa lembab halus dan kenyal sehat gitu apalagi kalau makenya bareng sama produk safi yang lain. bruntusan lumayan menghilang, dan bersih aja gitu muka ku jadi enak :(
Usage: 1 month - 3 months
giant
A
annisaadabiyahtanjung
Oily, Medium, Neutral
kalau pakek cleanser ini aku rasa dia punyak sensai dingin waktu aku cuci mukak wangi nya enak kayak ada wangi menthol nya wajah ku lembut setelah cuci mukak cuma aku yang gak sukak nya setelah aku cuci mukak pakek safi ini aku rasa wajah ku masih kurang bersih makanya aku beralih ke clensear yg lain 🦄
Usage: 1 month - 3 months
Gift
A
ArestyPuji
Dry, Dark, Neutral
Pertama kali pake ini zuzur kaget karna dingin dingin gitu dimuka. Padahal awalnya gak expect sampe sedingin itu. Selesai pake ini muka jadi relax bgt. Dan super duperrrr lembab. Cucok untuk yang punya muka kering kaya aku. Cintakkkk bgt lah sama produk ini :)
Usage: 1 week - 1 month
Giant