White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner
Cleanser - Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

Safi
3.7 (1.683 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp54.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Expert 2 In 1 Cleanser And Toner dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner adalah pembersih wajah yang mengandung Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite untuk membersihkan debu dan sisa make up secara seksama dengan scrub lembutnya. Kandungan Habbatus Sauda, Minyak Bunga Matahari, dan Vitamin E sebagai Antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit. Kandungan Mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.

How To Use:
Pompa dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.

Rangkuman Review Pengguna

D
dewiisayektii
Combination, Medium, Neutral
03 Jul 2019
Gel cleanser yang paling bener emang ini. Cocok buat aku yang tiap hari kulit nya capek kena debu sama polusi karena bikin dingin gitu waktu pake dan bikin cerah karena ada siblue beansnya. Apalagi packaging nya yang pump sangat sangat mempermudah banget!!! Repurchase mah pasti dong
Usage: Less than 1 week
B
brillianaph
Oily, Medium Light, Cool
03 Jul 2019
beli ini hanya pernah sekali karena keracunan temen, ini sangat menghilangkan minya berlebih di wajah aku tapi jadinya buat wajah aku jadi kering dan ada kesan ketariknya gitu. tapi gak efek apa apa sih selain itu
Usage: Less than 1 week
D
dearxx
Oily, Medium, Neutral
03 Jul 2019
wooooy enakkk! scrubnya pas bgt menurut ku dan after effectnya dingin2 gimana gitu wkwk, cuman agak bikin kulit ku kering siiih huhuhu. packaging enak ngga ribet tinggal pump aja gitu ya kan jd praktis bgt, tp kalo mau dibawa traveling agak PR ya sister hahaha
Usage: Less than 1 week
S
sahdacallistaa
Dry Skin, Light, Neutral
02 Jul 2019
After using this, kulit aku terasa bersih dan ga kering. Sebelum pake ini aku tetep pake c.o atau micellar dulu untuk make sure udah bersih sampe pori pori. Rasa pas dipake ada rasa dingin gitu kayak mint, dan ada wanginya. Wanginya lumayan enak tapi strong banget dan aku kurang suka dengan efek dingin itu karena dia kerasa pedes di bibir. But, overall aku suka walaupun ada minusnya.
Usage: Less than 1 week
A
ainurchma
Combination, Medium, Warm
01 Jul 2019
Coba beli ini karna udh nyobain beberapa rangkaian dari safi yg white expert ini. Ternyata sabun yg lumayan bgt untuk di aku sendiri. Pakenya cukup dikit banget tp berasa bikin muka tuh jdi bersih terus pas dipakein di muka enak ada rasa dingin” gimana gitu eh pas dibilas ternyata rasa dinginnya masih ada sampe beberapa detik. Gak bikin muka kenapa” jadi i like it 👌🏼
Usage: Less than 1 week
J
Jihansantya
Combination, Medium, Warm
01 Jul 2019
Waktu cuci muka agak lama gitu karena ngerasa kaya kurang bersih bilasnya padahal udah bersih haha. Ga bikin kulit ketarik dan jatohnya malah lembab. Wanginya enak banget parah. Boleh banget dicoba ni
Usage: Less than 1 week
A
alenvn
Normal, Medium Dark, Warm
30 Jun 2019
pertama kali beli karena ada diskon di soco. beli twin pack cuma 80rb an. udah 3 mingguan pake dan lumayan suka. gaada efek aneh aneh di wajah, wanginya uweeeenak dan kemasannya eye catching banget hihi. kurang sukanya karena dia gede, gabisa dibawa traveling. pake dia rada tricky gitu. ada yg bilang habis pake itu kering. emang iya sih wkwk. kalo aku nih, aku akalin. pakenya setengah pump, trus make sure bilasnya benerbener bersih. emang rada lama pas bilas. tapi jadinya engga kering lohhh. menurutku sih wajah kering habis pake karena masih ada produk yang nyisa di wajah. repurchase? entahlahhhh. ini aja baru habis seperempat hihi.
Usage: Less than 1 week
P
prstkadelia
Oily, Medium Light, Cool
30 Jun 2019
Ngeliat ini di review beberapa beauty influencer besar dan katanya bagus. Keracunan dan akhirnya beli. Ekspektasi tinggi. Ternyata bikin muka jadi kering bangeeeeeet😭 emang sih bener kayak mencerahkan, trs ada cooling sensation, pas dipake enak bgt. Tp keringnya ga nahan sampe pinggiran idung merah dan kelupas pdhl muka aku oily. Karna kandungan SLSnya tinggi makanya jd kering bgt. Gabakal repurchase.
Usage: Less than 1 week
N
nabila07
Oily Skin, Medium Light, Warm
30 Jun 2019
Sebenernya iseng2 beli waktu karena udah capek pake micellar water yang boros kapas tapi kalo pake cleansing oil boros air hehe. Akhirnya nyobain safi ini dan sukaa. Kalo dipake adem2 gitu dan dia ampuh buat bersihin makeup. Pernah aku pake safi ini, nggak aku timpa pake facial wash tapi udah bersih kok (aku tes pake garnier micellar oil infused dan kapasnya tetep bersih 👍🏻). Even pake estee lauder double wear yg rada tebel tapi tetep ampuh bersihinnya. Cuma meskipun dia klaimnya 2 in 1 cleanser+toner, menurutku tetep harus pake hydrating toner yaa abis pake ini
Usage: Less than 1 week
C
Carinaolifia20
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jun 2019
pas dipake enk ada sensasi dingin gitu tp entah knp dia bikin kulit aku agk kering pas abis di pk. wanginy juga enak banget segerr kyk ada mintny gitu buat efek nyerahin aku gk gitu keliatan paling pas abis di pk doang agk cerah. Repurchase? No mau coba yg lain
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 114 dari 169
Next