W
WidyaCP
Dry, Medium Light, Warm
Dinginnn segeer bgt kerasanya tiap hbs cuci muka pakai cleanser ini. Produk ini gak bikin wajah ketarik tp udah gitu aja. Soalnya kalo pake cleanserku sebelumnya bikin muka kerasa lembuttt hbs cuci muka, kl ini enggak... cuma kerasa dingin dan seger. Plusnya ga bikin kulit wajahku jd kering.
Usage: Less than 1 week
M
mutiaekaw
Oily, Medium Light, Warm
di kulitku yang oily dia oke oke aja, dia bantu mencerahkan warna kulit si, pas di pake enakeun seger banget ada mint mintnya gituu dan wangi, pas awalan pake ini emg muka ada beruntusan satu dua tp mungkin menyesuaikan dulu kali ya, skrg2 pake ini muka baik2 aja, walaupun msh menimbulkan jerawat 1-2 tp ga sering
Usage: Less than 1 week
B
Blossom_
Combination, Light, Warm
suka bet ama nih produk, awal nya si ragu-ragu pen beli soal nya takut kga cocok terus akhirnya beli deh karena penasaran. eh tau nya cocok bagus banget cukup mencerahkan wajah jerawat sama beruntusan jga langsung kempes pas pk ini. Saran si "Jangan pake ini tiap hari walau pun bisa di pakai tiap hari, tapi aku saranin buat pake nya 2/3 seminggu" tapi tergantung sama jenis wjh² kalian msng² sih tapi kalau mau coba pk ini terus pas pk hari ke 3-4 ngerasa muka nya ketarik ya... aku saranin pk nya 2/3 kali seminggu :)) the best lah safi
Usage: Less than 1 week
R
riqzana_
Combination, Medium, Warm
Bagus banget...... karena ada kandungan mint nya pas di apply ke wajah jadi ada dingin dinginnya gitu. Apalagi ada butiran butiran warna biru itu jadi cantik... pas abis cuci muka langsung merasa aluussss banget kek ngga ada pori pori wajah ku, jadi keliatan cerah. jadi facial wash yang terbaik yang pernah aku pakai 💞
Usage: Less than 1 week
G
gigicyn
Combination, Medium, Warm
Enak bats pake produk ini, seger bgt terus ada cooling sensationnya juga, gak bikin muka ketarik dan lembut bgt abis cumuk tuh. Aku baru pake produk ini sekitar 1-2 mingguan blm kerasa efek brightening nya sih tpi aku gak terlalu berfokus pada brightening nya juga sih walaupun ini produk brightening, me likey so much❤️
Usage: Less than 1 week
N
Ndytputri
Oily Skin, Medium Light, Neutral
beli ini pertama gara2 sabun cucmuk dokter abis + udah gapake dokter. sukaaaaaa banget AWALNYA. soalnya dingin pas dipake, terus bentuknya pump gitu. tapi lama2 kok mukaku kering, ku coba pake toner yg moisturizing sama moisturizer tapi tetep kering SAMPE NGELETEK2 dongggg😭 udah berharap banyak, taunya ga cocok sama aku:')
Usage: Less than 1 week
K
KiranaAbidin
Combination, Dark, Warm
Aku suka sm ini dia wanginya enak banget dan pas dipake juga seger banget karena ada sensasi coolingnya. Untuk mutihin gabegitu ngaruh di aku malah yg white natural lebih mencerahkan di aku(mungkin karena aku masih remaja yah),tp aku suka bgt wanginya dan ada sensasi coolingnya. Dan setelah dipake itu enak bgt jd lembab dan kenyel2 gitu
Usage: Less than 1 week
F
Febbytr
Combination, Light, Cool
hmmm, ini bener - bener cuci muka favorite aku. seriusan!! bagus banget sih! karena ini bener - bener bikin muka ku enak gitu deh, gak kering juga di kulit aku nya.. kalo ditanya bakal repurchase apa enggak. iya aku akan repurchase bahkan aku udh repurchase 3 kali. its good!
Usage: Less than 1 week
K
Kennytunjung
Dry, Medium Light, Warm
bikin lembaran bangeettt sih, tapi tiap habis cuci muka pake ini langsung beruntusann dong :') kenapa sih padahal jg cuma cuci muka yang akhirnya dibilas juga tapi bikin efek gradakan kulit itu loh yang gak nyaman. seger banget padahal efek hbs pake nya. tapi apadaya kulit menolak.
Usage: Less than 1 week
A
anneesa_
Combination, Medium, Neutral
teracuni sama tasya farasya 😂dan kepo aja sama product ini dan akhirnya nyoba first aku pake ini ada sensasi dinginya ,di muka seger banget,setelah pake face wash ini berasa glowing ,but ... di muka aku kering sih:( keknua gabakal repurchase huhu
Usage: Less than 1 week