White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner
Cleanser - Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

Safi
3.7 (1.683 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp54.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Expert 2 In 1 Cleanser And Toner dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner adalah pembersih wajah yang mengandung Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite untuk membersihkan debu dan sisa make up secara seksama dengan scrub lembutnya. Kandungan Habbatus Sauda, Minyak Bunga Matahari, dan Vitamin E sebagai Antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit. Kandungan Mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.

How To Use:
Pompa dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.

Rangkuman Review Pengguna

J
JulyAlegada
Combination, Medium Light, Neutral
02 Aug 2019
Beli ini tu gara2 liat packagingnya yg warna biru lucu apalagi ditambah ada bulir2nya lucu ajah jadilah ku beli, pas di pake langsung berasa cooling, setelah dipake gk kerasa bikin muka kering ketarik tapi gk melembabkan jugak, biasa2 ajah di aku, gk sukanya agak takut kalo mau dibawa buat traveling berasa kayak kurang aman ajah jadilah harus aku pindahain ke travel size kalo mau dibawa kemana2
Usage: Less than 1 week
K
kalisy
Oily Skin, Medium Light, Warm
01 Aug 2019
Ini sabun paling adem semriwing yang pernah aku pakai! Enakkkkk bangeet kalau cuci muka pakai ini setelah panas-panasan yaallah surga dunia. Memang ada beadsnya semacam scrub gitu tapi gak berasa. Menurutku mendingan gak usah ada scrubnya karena gaada efek eksfoliasinya sama sekali. Minusnya, abis dibilas kerasa licin-licin menyebalkan gitu, aku gasuka licin licinnya:(
Usage: Less than 1 week
F
faridaaprilianna
Dry, Medium, Neutral
01 Aug 2019
Produk yang keliatan mewah banget, aku pake ini karna racun dari suhay salim. Bener kok, pas di pake itu ada rasa dingin-dinginnya di wajah itu jadi seger banget. Tapi sayang banget di aku ngga cocok, dia bikin jerawatan dan bekasnya masih ada sampe sekarang padahal aku udah ganti 2 faical wash huhu
Usage: Less than 1 week
N
nanapanjang
Combination, Medium Light, Warm
31 Jul 2019
jadi, awalnya tertarik beli ini krn embel2 multifungsi : pembersih dan toner. menurutku sih, dgn harga yg cukup murah, pembersih dan toner ini bs membersihkan sisa2 makeup dan kotoran dengan baik di wajah; dengan catatan, jangan sampai kena mata. atau kalau memang sudah terlanjur kena mata, baiknya berdoa dgn khusyuk, berdoa supaya efek mentol yg amat sangat strong ini segera hilang krn begitu kena di mata, aduh berasa perih bgt bgt. mgkn bagi sebagian orang, pembersih ini bikin muka ketarik, yg syukurlah, di kulit aku yg kombinasi ini gak bikin muka Kering Apalagi ketarik. repurchase? big nah, ini aja skrg pengen buru2 diabisin sekalian aja dipakai ke seluruh badan biar cpt2 abis.
Usage: Less than 1 week
R
Rieza
Normal Skin, Medium Light, Neutral
31 Jul 2019
Udah pernah nyobain tp di wajahku gak cocok karena bikin breakout , kupake seperempat botol sisanya aku diemin dipojokan, Ada yg minat gak ya drpd gk kepake, mayann sihh masih setengah botol lebih dikit.
Usage: Less than 1 week
C
Charinaa
Dry, Medium Light, Warm
30 Jul 2019
Cleanser dengan efeknya yang semriwing ketika dibilas air. Aman untuk kulit ku yang kering, dan bantu pudarkan bekas jerawat (dengan pemakaian rangkaian produk safi white expert lainnya). Untuk Harga bener" terjangkau.
Usage: Less than 1 week
A
amalineimani
Dry, Medium Light, Neutral
29 Jul 2019
sementara ini pake safi enak sih , aku suka cleanser yang engga banyak busanya. habis cuci muka engga kering ketarik. biasanya kalo habis cuci muka pake facial wash yang ketarik komedo langsung keluar. lahhh ini engga samsek. mungkin bakalan repurchase.
Usage: Less than 1 week
T
Trimiy
Normal Skin, Medium Light, Neutral
29 Jul 2019
Aku make cleanser ini ga nyesel deh, enak banget di wajah dan ada efek dingin menyegarkan gitu sehabis cuci muka. Ini ternyata udah ada kandungan tonernya, jadi di wajahku ga bikin kering setelah cuci muka. Botolnya pump gampang dipake dan busanya juga banyak. Aromanya wangi. Harganya Rp. 54.000,-
Usage: Less than 1 week
T
Trimiy
Normal Skin, Medium Light, Neutral
29 Jul 2019
Baru seminggu coba pake Safi Perfect Bright Purifying Cleanser ini. Sebelumnya pake varian yang Age Defy warna Gold. First Impression, aku suka sama cleanser ini karena ada efek menyejukkan setelah pemakaian, dan yang terpenting dia ga bikin kulit jadi kering. Terus, aromanya juga wangi dan ternyata ada toner sekalian disini jadi ini adalah second cleanser sekaligus toner, untuk menghemat tahap skincare panjang kita di malam hari. Tapi biasanya aku tetep pakein toner setelah pemakaian facial wash ini. Harganya cukup terjangkau mengingat ukurannya juga besar 200ml.
Usage: Less than 1 week
V
vincentiaputri_
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
29 Jul 2019
ini kok ajaib banget to yaaampun 😭 baru seminggu pakai, sehari sekali, temen bilang kalau mukaku cerahan dan keliatan bersih setelah pakai ini, skrng muka lbh keliatan seger tanpa perlu bedak dll terus efeknya abis pake ini tu aku suka banget... mukanya jadi mulussss.. kerasa lho kalo cuci mukanya ga rata, jg mulusnya ga merata wkwk.. jadi mulai telaten deh cuci mukanya sekarang gegara safi ini, bukan cuma asal gosok 😘 dan mulusnya itu lohhh tahan lamaa! bisa sampe ketemu cuci muka sore/malem pun masih mulus! sensasi dinginnya juga nyegerin banget! harganya si lumayan yah selembar uang berwarna biru, tapi inimah yakin bakal awet! ga sampe satu pump pun udh sangat cukup buat muka sm leher yaampun ku senanggg.. terimakasih safi! 😘
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 108 dari 169
Next