White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner
Cleanser - Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

Safi
3.7 (1.683 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp54.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Expert 2 In 1 Cleanser And Toner dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner adalah pembersih wajah yang mengandung Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite untuk membersihkan debu dan sisa make up secara seksama dengan scrub lembutnya. Kandungan Habbatus Sauda, Minyak Bunga Matahari, dan Vitamin E sebagai Antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit. Kandungan Mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.

How To Use:
Pompa dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.

Rangkuman Review Pengguna

M
mayakurniawan
Combination, Medium, Warm
06 Aug 2019
ini cleanser enak banget. kalo tiap cuci muka pasti segarnya selalu dapat dari sensasi cooling produknya. trus gak bikin kering keset, berasa muka tuh langsung bersih aja tiap pake ini. ini udah botol ke 3 aku saking bagusnya produk ini. luv!
Usage: Less than 1 week
A
adlnptr
Dry, Medium Light, Neutral
05 Aug 2019
Sebenernya awal2 begitu dipake enak ada sensasi dinginnya, tapi udah gapernah make lagi karna ternyata ada kandungan SLSnyaa makin kering aja nih muka😂😂 buat yang kulit kering baiknya dipertimbangin dulu ya takutnya malah bikin iritasi. Sayang banget jadi gak kepake lagi deh huhu
Usage: Less than 1 week
I
isninrf
Combination, Medium, Neutral
05 Aug 2019
beli ini karna penasaran dulu pas safi lagi nge hype😂 jarang banget dipake masih sisa banyak. dipakenya enak sih dingin, efeknya juga kulit terasa halusss, cuma efeknya sesaat aja. not bad lah ga nimbulin apa apa dimuka. repurchase? no
Usage: Less than 1 week
K
khayrunnisaaa
Combination, Medium, Warm
05 Aug 2019
tekturnya gel,,ada butiran biru nya yg kalo diusap nyatu sama gel nya. wanginya oun enak,bisa bersihin muka dengan bersih,,buat yg ga banyak waktu buat skin care,ini memudahkan banget karna udh 2 in 1 sama toner...cuma kali di aku,setelah pake ini jadi kering ketarik kulit wajahku
Usage: Less than 1 week
S
salsabillafn
Normal, Medium, Cool
04 Aug 2019
not bad at all, gakda yang minus gakda yang mengecewakan hanya saja menurutku kurang wah aja hasilnya, memang sih bikin adem dan fresh tapi itu karena etanol nya, alhamdulillah saat pemakaian jg gakda efek macam jerawat atau apalah apalah. Just fine :)) repurchase? maybe yes,maybe no:)
Usage: Less than 1 week
D
Dewiisdedek
Combination, Medium, Warm
04 Aug 2019
Awal cuci muka pakai ini, terasa adem, muka juga halus setelah pakai. halus kayak kulit bayi gitu. tapi efeknya hanya sesaat ya. tidak seterusnya. tapi over all muka ku cocok pakai cleanser sekaligus toner ini. wajah jadi lebih bersih.
Usage: Less than 1 week
R
rasfarinaa
Dry, Medium, Warm
03 Aug 2019
Wahh ini sih cleanser kesukaanku, Selain karna halal dan terbuat dari bahan2 natural, pake cleanser ini gak bikin kulit jadi kering dan ngenceng. Enak banget, jadi lembab dan ada sensasi dinginnya setelah pemakaian. Cocok banget buat kulit kering dan sensitif kayak aku 👍
Usage: Less than 1 week
S
septimentari
Combination, Medium Light, Neutral
03 Aug 2019
Rekomen
Cara aku pakenya adalah aku basahin tangn terus taroh produknya 1 pump aja, dan aku usap ke muka, massage sekitar setengah menit terus bilas pake air. Kerasa dingin banget dikulit, jadi waktu pake dipagi hari tuh seger dan bikin makin malek, dan ini bersih banget untuk bersihin residu night skincare. Karena makenya cuma se-pump aja setiap hari, jadi ini awet bangettt sihhh. Setelah cuci muka pake ini, wajah keliatan seger dan cerah, dan sedikit ada rasa ketarik kalo misalnya abis cuci muka ga langsung aku pakein masker. Kalo ini habis, aku mau coba yg safi oil control + anti aging 2 in 1 cleanser itu hehehehe Kenapa aku pake ini dipagi hari adalah, aku sedang mengurangi banget pengguaan kapas, karena selain cinta lingkungan aku juga mengurangi terlalu banyak gesekan di muka akuuu 🤗🤗🤗
Usage: 1 month - 3 months Instagram
N
nisaherina
Combination, Light, Neutral
03 Aug 2019
pertama aku beli sedikit pesimis ini bakalan cocok dan bakalan aku repurchase lagi. tapi ternayata, aku salah. Ini cocok ke wajah aku dan nggak buat gatal-gatal. Nggal buat wajah ketarik sehabis cuci muka dan ada sensasi dingin-dingin menyegarkannya di kulit saat dipakai. Busanya banyak dan wanginya? aku ngerasa dia nggak berbau. Cuma karena dia ada mint, jadi agak membuat kulit aku kering. But, I Love this product!
Usage: Less than 1 week
F
Fristipardede
Combination, Medium Light, Warm
02 Aug 2019
sejauh ini masih menjadi andalan cuci muka setelah double cleansing. tekstur gel bening ada butiran2 biru, yg dimana waktu dipake diwajah bakalan ada sensasi mint gitu. sejauh ini gak merasakan kering ketarik setelah pemakaian. dan karena namanya ada toner toner gitu. mungkin sensasi mint tadi yg bikin kayak pake toner (agak sotoy sih). repurchase? yes..... dan sudah berhasil meracuni teman teman kantor utk pake. selain hasilnya good. harga ramah banget....
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 107 dari 169
Next