A
ainiakuu
Dry, Medium, Warm
Suka bgt sama toner ini, ringan dan cukup ngehidrasi. Dan ga tau kenapa ini awet bgt! Aku udah pake berbulan-bulan dan skrg masih sisa setengahnya. Padahal aku pake tiap hari 4-5 tetes sehabis mandi atau tiap habis cuci muka pake fw. Yg kulitnya kering boleh bgt sih cobain ini.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
mettasrs
Combination, Medium, Neutral
Toner ini adalah salah satu hydrating toner yang menurutku oke sii buat dicoba, karena bener bener ga neko neko banget deh. Aku udah tube ke 2 sejauh ini aku gak break out atau yang gimana gimana, ya cukup melembapkan aja sih dimuka aku yg kombinasi ini. Jadi, ini salah satu hydrating toner teraman buat aku hehe
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
skyfreckless
Combination, Medium, Neutral
Hydrating toner fav aku!! tekstur nya agak kental, karena essence toner tapii mudah menyerap kok, bau nya juga ga aneh - aneh. Toner ini juga ada kandungan Astragalus Membranaceus Root Extract yang mengandung 91,3% Milk Vetch Root diklaim mampu untuk menghidrasi dan mengingatkan elastisitas kulit.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
auramghfra
Combination, Medium, Warm
untuk yg kulitnya dry bisa banget pake ini, biasanya aku pake buat csm an sih. awalnya ku pake yg mist tonernya pyunkang ke muka abis itu tuangin toner essence nya ke pas dan dipake di muka 10 menitan.. biar dobel lembab dan ngehidrasi, kalo muncul bruntusan gitu aku csm an deh pake ini
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
caningtias
Normal Skin, Light, Warm
Love and hate sma ini produk sih, kalo dipake pas lagi kurang terhidrasi sih hasilnya oke, pas malem gitu. Tapi entah kenapa kalo dipake pagi kurang suka, kaya bkin makin berminyak, soalnya kalo skip ini dipagi hari bagus2 aja. Bahkan suka nimbulin jerawat kalo dipake pagi, mungkin karna langsung ditutup pake masker kali ya jadi makin lembab gitu. Tapi gak bsa blang jelek juga karna dipake malem oke oke aja sih. Buat repurchase sih enggak deh kayaknya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
aureliafw
Dry, Medium Light, Neutral
FAVOURITEE HYDRATING TONER!! Toner ini super thick texturenya untuk sebuah toner, karena memang sesuai namanya dia ini essence toner. Tapi don't worry dia tetep gampang nyerepp. Di kulit aku yg kering ini biasanya aku kasih 2 layer dan pakenya di tap" ke wajah jd bukan pakai kapas. Toner ini juga menurut aku lamaa banget abisnya walaupun kita pake banyakk jadi super duper iritt. Finish nya dimuka setelah pake toner kulit langsung plumpyy bangett!! Buat yg kulitnya kering wajib banget deh cobain ini. Super worth to try!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Saylalala
Combination, Medium Light, Warm
Bakal jadi toner ter ga neko neko ku 😂 Karena yaudah dia ga aneh2, baunya juga ga aneh2 (hampir gaada bau malah), gampang nyerep, ga lengket, dan ga bikin bruntusan di aku. Buat hydratingnya sendiri mungkin ga se nampol itu, sebenernya juga gapapa sih, abis itu bakal pake serum dan moisturizer juga. Dann harganya masuk akal sama isinya 👍🏻 good
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
D
DillaRaffike
Combination, Medium Light, Warm
CINTA BANGET ! Hihi biasa lah lagi lagi karena racun viral. yang dimana-mana bilang ini bagus. akhirnya ku beli pas flashsale jadi cuma 120an aja kalau gk salah buat 200ml. enak sih teksturnya. tapi memang di kulitku kalau aku terlalu banyak pake nya malah jadi overmoist wkwk jadi memang harus pas disesuain takaran sama kebutuhan kulit sih.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
neue_tari
Combination, Medium, Neutral
Iseng beli karena hype dan akhir2 ini kulit mukaku kering. Setelah bangun tidur, muka kerasa lebih kenyal dan cerah. Sayang cuma beli tonernya aja, next pengen nyoba serumnya juga biar lebih maksimal.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Z
zasafitri
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
first of all, aku beli ini karena toner sebelumnya abis dan gamau repurchase teru keingetlah sama si essence toner ini. Dari nama produknya aja udah menarik perhatian, compact banget buat yang mager ngelayer skincare kayak aku. Karena ini beneran ngelembabin aja ya gaada efect mencerahkan dll. cocok di layering, no fragrance, and so calming. ok lah, tapi buat kalian yang cari toner dengan klaim mencerahkan, isnt not cup off tea, Guys.
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia