Essence Toner

Essence Toner
Cleanser - Toner

Essence Toner

Pyunkang Yul
4.4 (3.096 Ulasan)
94% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pyunkang Yul Essence Toner dari Pyunkang Yul dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pyunkang Yul Essence Toner merupakan toner yang mengandung 91.3% Milk Vetch Root Extract untuk membuat kulit tetap sehat dan segar, membantu melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit Anda. Dengan tekstur padat dan kental yang menyerap dengan baik ke dalam kulit untuk hasil akhir yang lembab namun halus dan bersih

How to use:
Tuang secukupnya pada kapas. Aplikasikan secara lembut dengan mengikuti garis-garis pada kulit Anda. Balikkan kapasnya dan tepuk secara ringan agar isinya dapat terserap

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Arginine

Rangkuman Review Pengguna

A
Alyaregina
Combination, Medium, Neutral
06 Feb 2022
Rekomen
tipe kulit aku kombinasi dan produk ini cocok di aku, menurut aku hasilnya bikin kulit aku lebih lembab dan kenyal, dan aku sering pakai ini kebanyakan karena sesuka itu sama produknyaa, repurchase? untuk sekarang no, karena mau coba produk yang lain hehe
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
SriWedaSari
Oily, Medium Light, Neutral
04 Feb 2022
Rekomen
ini sebenarnya dulu booming jadi coba yang share in jar nya pas nyoba si gak ada kerasa apa-apa, gak jerawat, gak buat beruntusan yaudah kayak pakai air kemuka 😂 jadi cuman pakai share in jar udah gak repurchase lagi karena ngerasa gak ada yang berbeda spesifik dikulit ku
Usage: Less than 1 week Whatsapp
A
Arinisandra
Dry, Medium, Warm
04 Feb 2022
Rekomen
Aku rasa dia cocoknya buat skin type normal, karena buat kulit kering dia kurang melembabkan. Tapiiii malah produk ini cocok di aku karna tipe kulit ku yg sensitif kalo terlalu lembab (bikin beruntusan) nah jadi aku tinggal apply 2 layer toner ini and good to go to the next step
Usage: 3 months - 6 months Shopee
J
jaswanzzzzz
Dry, Medium Light, Neutral
02 Feb 2022
Rekomen
Suka bgt sih sama toner ini. Teksturnya agak kental dan ingredientsnya ga aneh2 (gaada parfum dll krn aku krg suka skincare yg wangi2 krn parfum). Toner ini walaupun teksturnya kental tp cepet nyerepnya. Sebagai step awal buat skincare setelah cuci muka sih mnrtku toner ini cukup melembabkan.100% would repurchase kalo ada uangnya😂 lg mau coba h@dalabo gokujyun krn lbh murah dan teksturnya mirip bgt
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
S
sabdaaul17
Dry Skin, Medium, Neutral
02 Feb 2022
Rekomen
- sama sekali ga melembabkan - kurang cocok buat dikompres dengan kapas - mungkin bakal ada sensasi ketarik disebagian orang - gabisa dijadikan partner exfo toner. + cepet meresap + aku rasa ini bikin halus kulit + ringan gak lengket. aku suka ini, tapi untuk hydrating dia gabisa. untungnya aku gasuka yang terlalu lembab dan ingredient toner ini bisa buat pertimbangan mempertahankan.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kiranaastri
Combination, Medium Light, Neutral
02 Feb 2022
Rekomen
sayang banget aku gak cocok sama produk ini, padahal baca reviewnya pada bagus bagus banget. pertama kali di aplikasiin emang enak di muka, tapi setelah itu jadi muncul bruntusan diarea pipi🥲 setelah beberapa hari aku pake malah makin bruntusan akhirnya aku stop. tapi buat temen temen yang mau, boleh di coba dulu. karena beberapa baca review yang tipe kulitnya sama kayak aku (normal to dry + sensitif) cocok cocok aja
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nanatan
Combination, Medium, Neutral
01 Feb 2022
Rekomen
love this product, dia cocok banget buat kalian yang gamau lama nungguin tonermeresap ke kulit soalnya dia ini cepet banget meresapnya dan enak buat di pake mulai dari tekstur cair berwarna bening baunya dikit banget kaya gada bau
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
syfnjul
Normal, Medium Light, Cool
31 Jan 2022
Rekomen
aku pribadi suka banget sama toner ini. di muka normal dan sensitive ini ok bgt. gak ada fragrance dan bisa melembabkan. isinya banyak bgt yg 100ml aku pake 6 bulan wkwkw. yg 200ml hampir mau setahun kayaknya nih ya. pokonya mantap poooolllllll
Usage: More than 1 year Shopee
N
naurarrh
Combination, Medium, Neutral
31 Jan 2022
6/10. aku udah habisin yang ukuran 200 ml dan itu bener bener kayak air aja tapi lebih kentel.. melembabkannya jauh lebih enak merek h*****, dia juga kadang buat kulit aku beruntusan.. tapi dia ingredientsnya ga macem macem si.. jadi menurut aku ini kurang worth it di kulit kering aku..
Usage: Less than 1 week Shopee
L
Lofi_sanara
Oily, Medium, Neutral
31 Jan 2022
Rekomen
Baru kali ini nemu toner yang cocok untuk kulit aku yang berminyak + sensitif, teksturnya very lightweight,cepat meresap ke kulit, jerawat & kemerahan cepat mereda,kalo kalian pernah pake toner hadalabo Gokujyun Premium,nah teksturnya mirip dengan itu
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 91 dari 310
Next