Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Hada Labo
4.3 (2.606 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Moisturizing Light Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion adalah lotion yang dikhususkan untuk kulit berminyak. Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Formulanya dapat mengunci kelembaban di dalam kulit agar kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent untuk mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah yang dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
ftryaulfa
Oily, Medium Dark, Warm
05 Nov 2019
ini toner terbaik , termasuk murah juga menurutku .bakal repurchase terus, untuk manfaatnya selain melembabkan ga ada lg sih .pakenya malem sebelum tidur dan di pagi hari waktu mau beraktivitas .best 🤙.
Usage: Less than 1 week
N
Nengociataryreal
Oily, Medium Light, Neutral
04 Nov 2019
Rekomen
hampir sama kaya facial wash nya, dia ga bikin efek cerah putih glowing gitu tapi ya emang ngasih makanan aja buat kulit kita, bikin seger dan kenyal, tapi ku kurang suka sama efek agak lengket nya dia sih, masih mau cari" toner yang pas buat usiaku
Usage: 3 months - 6 months mahmud
W
weynd
Oily, Medium Light, Warm
03 Nov 2019
Rekomen
toner yg ringan bgt jdi pakenya berlayer layer biar kerasa lembabnya. alhamdulillah cocok buat kulitku yg oily sesuai klaimnya. harganya murce cm 30k dpt 100ml. ga ada baunya dan ga kerasa panas saat dipakai
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
NatasyaIJ
Combination, Medium, Warm
03 Nov 2019
Rekomen
my first hydrating toner, produk yg pling sering di sugest sm sobat member Fdapp sbg hydrating toner drugstore murah dg perform yg okee😍 bening spt air tp gak seencer air jg, cepat menyerap, ga dilayering sma produk apapun cukup ngelembapin gk bikin wajah jdi tmbah oily. apalag dilayering sm produk lain lembabnya nampollll. luvvv bgt dehh sma produk ini😍
Usage: 1 month - 3 months Guardian
D
dianlesari
Combination, Medium, Warm
03 Nov 2019
Rekomen
duh cinta banget deh ama ini... sebenernya ini toner pertama aku banget di tahun 2016an udah pake ini.. cuman abis 1 botol dan ga paham dulu emang belum into skincare sih. jadi ya cobain, dan pas sembuh ya udah stop. wkwk jadi dulu kulit lipetan idungku tuh kering mampus bep, merah2 dan suka ngelopek... ganggu banget sih asliiiiii benci kalo inget, jugaaa di lipetan belakang kuping pun samaa kasusnya. trus siku aku dulu item banget dan suka putih2 kaku gitu karena kering... ih jijay deh kalo inget dulu kaya mahluk alay bgt kulit kering dimana mana.. dan itu semua sembuh pake iniiiiii😭😭😭
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
F
fitriiai
Combination, Medium Light, Warm
02 Nov 2019
Rekomen
Hydrating toner yang daya lembabnya biasa aja, cocok banget buat oily skin. Beda sama lotion yang strip oren, dia ini lebih rendah days lembabnya. Bikin muka seger, dia cepat meresap dan ga lengket juga.
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
R
Rani18_
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2019
Rekomen
Ini adalah hydrating toner pertama Hada Labo dari rangkaian Gokyujun yang aku coba. Konsistensinya sangat ringan dan sangat cair seperti air. Produk ini juga tidak ada aromanya sama sekali. Sayangnya, hydrating toner ini tidak cukup melembapkan di kulit wajahku yang kombinasi dan dehidrasi. Aku harus timpa 4-7 lapis toner ini supaya dapat tingkat hidrasi yang aku mau. Untuk kalian yang punya kulit kombinasi dan dehidrasi kaya aku, kalian bisa coba hydrating toner Hada Labo dari rangkaian Shirojyun/Gokyujun-alpha/rangkaian premium yang teksturnya lebih kental (milky) dan lebih menghidrasi kulit wajah 😉
Usage: 1 month - 3 months Gardena
M
Milloo
Oily, Medium, Warm
02 Nov 2019
Rekomen
Okaay, Ini produk cuma melembabkan aja dan bikin kenyal. selain itu kegunaannya gak ada lagi. jerawat jerawat bruntus2 juga masih ada di muka siss. cuma dari segi harga lumayan lah ya karena aku pake sebagai hydrating toner.
Usage: 3 months - 6 months Watson
N
nasyiatulaisyah54
Medium, Neutral
01 Nov 2019
Rekomen
hydrating toner favorit aku. udaah repurchase berkali kali, dan udah coba hydrating toner yang lain tapi gk cocok dan balik lagi ke ini. hydrating toner nya cair kayak air, gk ada aroma nya, gk lengket cepet ngeresap nya. bikin muka halus, glowing, lembab kenyal jga.
Usage: More than 1 year Guardian
T
Tamaraiskndr
Oily, Medium Light, Neutral
01 Nov 2019
pemakaian selama sebulan dia ok banget buat ngehidrasi kulit muka apalagi di combine sama aloe vera yaampun the best!!!! bisa memudarkan bekas jerawat sih parah! cuma untuk packagingnya agak ganggu jadi sulit kalo buat dibawa travelling, tapi bakal repurchase pasti
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 137 dari 261
Next