F
Fdlstari
Combination, Medium, Neutral
aku pake ini langsung bereaksi gatel. gak tau kenapa tapi masih positif thinking aja dan beberapa hari kemudian aku coba lagi dan dapet hal yang sama gak ngerti padahal tekstur cuma air yang rda kentel tapi kok bisa gak cocok begitu
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
endah_suci
Combination, Medium, Neutral
enak sih dipakai, karena teksturnya cair kaya toner jadi ngga lengket. harganya juga lumayan. kemsannya suka, unik aja menurut aku palingan kalau mau pergi baru diambil dikit di share in bottle. Tapi sayang sekali, ngga cocok di aku. Uda berhenti pakai trus dipakai lagi eh tetep ngga cocok dan muncul jerawat batu dunks huhu
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
I
intan_dwijayanti
Oily Skin, Light, Cool
I'm not sure ini botol keberapa yang sudah aku habisin, yang pasti aku sudah pakai ini since 2016 and i think still would repurchase this one. well..tahun ini aku mulai senang explore variative branded, but if there's problem, I'm gonna back to this product as my saviour.
Usage: More than 1 year
Hypermart
E
Esaerlinda
Combination, Medium Light, Cool
Sebagus itu di aku, kulitku oily tapi oilynya karena dehidrasi gitu dipakekin ini aja udah mantul ngurangin dehidrasinya. Tapi menurutku gak cuma kulit oily si yang pakek tergantung permasalahan kulitnya
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
V
vinnysobriana
Combination, Medium, Neutral
sumpah.. ini bagus bgt buat yang mukannya normal cenderung berminyak kek gue gini klau pakek toner hada labo ini tuh langsung plum muka gue and glowing gtu... dan enak gk lengket, recommend bgt pokoknya...😍😍😍
Usage: 3 months - 6 months
PR Package
N
nadiyawati
Combination, Medium, Warm
ini dikasih teman ku ceritanya. aku sudah oernah pakai yang stripe orange dan aku superrr suka sama efeknya. alhamdulillah aku dikasih stripe ijo ini. menurutku efeknya enga jauh berbeda dengan yang strip orange tapi ada perbedama dari sedi tekturnya. yang ijo ini lebih light sedikit jika dibandingkan dengan yang orange. daya serapnya ke kulit menurutku sedikit lebih lama daripada yang orange. efeknya sama saja membuat kulit terhidrasi tapi di aku harus beberapa kali penggunaan. super suka dan engga ada masalah apapun sebagai efeknya 💕
Usage: 1 month - 3 months
Gift
R
revithaneysi
Oily, Medium Light, Neutral
Aku jarang-jarang pake ini, sekalinya pakai ada rasa cekit-cekit di wajah dan gatel • Produknya susah keluar kalau cuma di tuang, harus dipencet • Cukup melembabkan kulit , tapi nggak efektif untuk kulit yang lagi dehidrasi • Wanginya nggak nyengat
Usage: 1 week - 1 month
Watson
D
dwioktvyn
Combination, Medium Light, Neutral
gak ada rasa ngehidrasinya di aku. waktu itu ingredientsnya masih ada alcohol dan itu ngetrigger kulit aku jadinya breakout:( dan gara gara ini muka aku gatel bangeet jadi sampe sekarang dianggurin. tapi dulu kalo misalkan ujung ujung hidup aku kering tuh pinggirannya aku pakein ini jadi gak kering lagi. tapi kalo buat seluruh muka aku sih engga
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
A
ainirosida08
Combination, Medium, Warm
untuk pemilik kulit oily produk ini sangat recommended. teksturnya ringan dan cepat meresap di kulit, cocok untuk dipakai berlayer. kulit juga terasa lembab setelahnya dan tidak terasa greasy. sip deh pokoknya
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
nowel
Oily, Medium Light, Neutral
Tonernya sih moisturizing banget. Dipake beberapa layer juga enak rasanya di kulit langsung plump ditambah lagi di lock pake moisturizer jadi makin pas. Tapi harus trial-error dulu kalau buat pakai beberapa layer, karena kalau kebanyakan jatohnya jadi cepat oily.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian