R
Rejinrere
Combination, Light, Neutral
Teksturnya light bgt, enak untuk kulit yg kombinasi dan acne prone, untuk varian ini formulanya sdh tdk ada alkohol di ingredientsnya, tpi tetap ringan bgt di kulit, tidak pliket gitu (tapi tetap cukup lembap). Kadang dikasih ke kapas silcot buat CSM-an. Worth to buy!
Usage: 6 months - 1 year
Watson
P
Prima2
Oily, Medium, Warm
Hydrating toner yang affordable tapi gak murahan, gak butuh waktu lama nyerap ke kulit dan langsung lembab. Sering aku buat 3 layer, karena sesuka itu. Aku udah habis botol kelima, oily skin cocok!!!!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
H
hannaaaaaad
Combination, Medium Light, Neutral
toner ini se -epic itu???? parah gangerti lg dah. kalo gak oake ini berasa kering bgt kulit, padahal combi skin. suka bgt karna ngasih efek kenyel lembap glowing dikit ejhdkwisjs gangerti lg bener2 emezinkš„°
Usage: 1 month - 3 months
Dan+Dan
N
nnisalida
Oily Skin, Medium, Neutral
Ini hydrating toner yg sejauh ini aku pake sebagai pelembab. Harusnya sih setelah pake ini, pake Benton Snail Bee Essence punyaku. Tapi masih mau liat apakah produk ini se-oke itu klo kerja sendiri / nggak. Kebetulan jg aku lagi uji coba Some By Mi Yuja Niacin Sleeping Mask utk brightening & moisturizing agent-nya. So far so good sih Hadalabo ini. Ga berbau seperti klaimnya. Yang aku suka dia ini watery bgt. Jadi gampang meresap klo di pagi hari mau berangkat kerja, tanpa tunggu lama bisa langsung layering ke sunscreen. Baru botol pertama dan aku ngerasa wajahku jadi lebih lembab Alhamdulillah. Semoga cocok sampe seterusnya.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
B
bellamonca
Combination, Medium, Warm
Suka banget sama hydrating toner ini⤠Harga nya yang afordable dan mudah ditemukan bikin males pindah ke brand lain. Teksturnya light banget cocok untuk oily skin/acne prone skin yang mencari hydrating tonerā¤ā¤ aku biasa layering sampai 6 layer pun masih oke banget. Luv deh!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
G
galihfitrianti
Combination, Medium Light, Neutral
Tekstur dari produk ini cair seperti air, tapi pas udah diusap usap di telapak tangan dia berasa mulai agak kental gitu. Mudah meresap, melembabkan, dan ga lengket. Berasa awet kalau pakai ini, karna kita pake dikit aja udah bisa bikin lembab seluruh wajah š
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
A
amaliaasp
Dry Skin, Medium Light, Warm
wah ini sih aku rekomendasiin banget buat kalian yang tipe kulitnya kering, dia bener-bener bagus sih menurut aku, bikin lembab banget. dia teksturnya sangat cair, tidak berbau, dan tidak berwarna. bahkan setelah double toning pake ini, aku ngerasa gaperlu pake moisturizer š
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
Y
yuliaintan1
Oily Skin, Medium, Warm
hidrating toner pertamaku... awet sampe 3 bulan ini bahkan lebih... lumayan bikin lembab nggak menimbulkan efek negatif diaku.. isinya seperti air dan tidak ada baunya sama sekali... botolnya lucu bgt
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
W
wendyluckytasari
Combination, Medium Light, Neutral
Pokoknya the best, harga terjangkau pula! Kalau baru pertama kali mulai coba skincare dan cari hydrating toner wajib banget coba ini! udh hampir 3 tahun pakai ini dan selalu repurchase! tekstur cair bening kayak air dan gaada bau juga
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dhaniarrini
Combination, Medium, Warm
Udah berkali-kali repurchase karena jatuh cinta pas tuang pertama kali di tangan lembut banget. Walaupun masih ada alkoholnya dan emang berbau, aku gak merasakan efek negatif dari produk ini. Pernah coba yg whitening tapi malah bikin pori-poriku keliatan besar jadi balik lagi ke yang ijo ini.
Usage: Less than 1 week