B
Belvalafyu
Normal, Medium, Neutral
ini toner bagus bgt bgt bgt! gaada bau,gaada warna dan gak lengket teksturnya kayak air ringan bgt. tiap abis pake fw muka sedikit kering dipakein ini toner dan wew lembab enak gitu muka gak lagi kering dan berminyak ♡
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
karinagitad
Combination, Medium Light, Neutral
pertama pake yang strip oranye, eh dimukaku lama bgt nyerepnya sampe harus pake kipas angin buat keringin. nah pake yg light ini Alhamdulillah gampang bgt nyerepnya, 2 layer baru kerasa WOW pdhl kulitku lmyn berminyak Lo, Alhamdulillah kok gak gressy di muka. bakal repurchase sih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
czisipayung
Combination, Medium Light, Neutral
Tried this a couple of months ago, tapi ini tuh ga ngaruh apa2 ke kulit aku. Pas pake emg enak rasanya but i dont think it hydrates my skin enough, jadi berpindah ke gokujyun yg moisturizing lotion and it worked well for me. jadi mungkin cuma krn kulit aku aja yg terlalu dehidrasi. but overall this is a good hydrating toner.
Usage: 3 months - 6 months
Watson
M
MeliSofia
Combination, Light, Neutral
hydrating toner favorit😍😍 dia bener-bener melembabkan. teksturnya cair dan cepat ngerap ke kulit, jadi ga nunggu lama" buat step skincare selanjutnya. wajah jadi terasa segar seharian. recommended banget buat yg baru nyoba make toner
Usage: 1 month - 3 months
Watson
K
Khadija_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku baru pertama coba, pemakaian satu Minggu. Alhamdulillah hasilnya bagus banget. Urutan pakainya pertama aku pakai FW nya yg Gokujyun, trs toner, setelah itu aku pakai Hada Labo Perfect 3D Gell (saat malam.
Usage: 1 month - 3 months
Boston
N
Nissaalhadar
Oily, Medium, Warm
Beli ini karna rekomen dari sahabatku, dia pake yg strip biru karna kulitnya kering. Awalnya sempet bingung, ini lotion apa toner karna klaim di produknya lotion jd aku pikir ini bentuknya kaya krim tp ternyata toner😂 Pas pertama kali pake sampe skrg, ga ada efek negatif sih di aku. Efek hidrasinya pas buat oily skin kaya aku ditambah harganya yg affordable jd makin jatuh cinta💖😭 repurchase? OF COURSE YASH❣
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
audifni
Oily, Medium, Cool
Liat2 di supermarket nemu ini dan mau cobain, ga sia2 cobain dia bagus dipakai, pertamanya kirain moist eh tp toner wkwk, di muka dia ngelembapin bgt dah ringan juga, msh pke smp skarang dan bakal repurchase👌
Usage: 3 months - 6 months
Lottemart
B
brownskirt
Combination, Medium Light, Neutral
teksturnya cair dan bening, aku pakai pagi sama malam sebagai pelembab. tapi biar lembab maksimal harus dipakai lebih dari 2 layer, lotion ini nggak bikin breakout and does its claims. setelah habis 1 botol mau coba yang strip orange *edit review ternyata bikin sedikit bruntusan di area jaw line
Usage: 1 month - 3 months
srikaton
L
leysaa
Combination, Light, Cool
Ini hydrating toner yg bener” no fragrance no alcohol juga, jadi sejauh ini aku yg kulitnya aga sensitif aman” aja pake ini sama sekali gaada bau nya teksturnya pun kaya air biasa aja gtu. Abis pake ini kaya muka tuh kenyel” lembap gtu enak banget lahh pkonya. Trus juga produk ini bakal lama abisnya bener” hemat bgt. Mantull bgt deh!
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
N
Nurulfaadilah
Combination, Medium, Warm
[update review 24/02] Teksturnya bening kayak air, ga ada wanginya karena emang free fragrance🤩 Pas di aplikasiin cepat menyerap dan emang bikin kulit kenyel kenyel gituu pokoknya auto lembab! Aku beli yg strip ijo ini buat kulit oily dan emang enak sih ringan, tp minusnya di aku kalau udah siang agak greasy tapi bisa diakalin pake bedak tabur. Menurut aku beda nya sama strip oren, yg ini lebih cepat menyerap dan gak terlalu lengket di kulit.
Usage: 1 week - 1 month
Lucky