P
putuwidishintia
Combination, Medium, Neutral
Toner yang light banget. Mirip air jadi gampang meresap ke kulit. Tapi di kulit wajah aku, produk ini agak lengket, jadi harus tunggu agak lama biar lengketnya hilang terus lanjut pakai produk selanjutnya. Aku gak terlalu merasakan kulit wajah jadi cerah atau gimana, yg aku rasain dikulit toner ini sejuk banget. Pernah aku salah pakai produk sampai kulit muka merah dan gatal, akhirnya aku pakai toner ini dan alhamdulillah nenangin kulit aku.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
N
nikooniku
Combination, Medium Dark, Neutral
Hydrating toner holygrail. Udah botol ke 6. Untuk kulit kombinasi ini bagus banget, melembabkan dan teksturnya ringan di muka. Biar mantul bisa coba pake toner ini 7 lapis ala ala korea gitu, dijamin kulit terlihat glowing sehat. Dia lumayan kontrol minyak di TZone ku. Repurchase? YAS.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
annisahfstn
Oily, Medium, Neutral
Hydrating toner pertama kali. Beli ini waktu kulit muka lagi gersang bangettt dan bener dong dia langsung ngehydrate bangettt. Dipakein sampe 7 layer pun masih kerasa ringan banget, walopun agak lengket tapi hasilnya bener bener bikin muka kehydrate dan lembab bangettt!
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
C
caterinaerica
Oily, Medium, Neutral
awalnya pake ini karena berjerawat akibat dehidrasi. mau sungkem sama hada labo udah menyelamatkan kulit ku yang buruk jadi mendingan. teksturnya ringan dan serius gak lengket bikin gue jatuh cinta sama produk ini.
Usage: More than 1 year
Hypermart
S
sasyiriska
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Ini enak banget dipakenya, ringan banget gitu dan cepet nyerapnya. Meski udah dilayer gak bikin berat. Sebelumnya aku pake yg kemasannya biru dan merah tp berasa berat aja gitu lotionnya. Kalo ini ringannya nyaman dipake dan cepet meresapnya utk bisa ke step skin care berikutnya gak musti nunggu lama. Bakal pake ini terus sbg toner. Isinya banyak banget kyak gak abis2 hihih
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
R
raniamira
Combination, Medium, Warm
toner light yang sangat memberikan hidrasi ke muka bikin halus dan tbh dia bisa mengurangi permasalahan jerawat aku karena pas pake ini ngga dehidrasi lagi kulitnya. Tekstur dia cair jadinya gampang nyerep ke kulit, aku suka khilaf pakenya banyak-banyak hehe.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
L
laleadinda
Combination, Light, Neutral
This product is a life-saver buatku yg gak suka pelembab, karena biasanya akan greasy di muka yg kilang minyak ini. Ringan karena kyk air aja gitu, tp moisturizing, dan cerahin juga di wajahku. Aku oily skin tp butuh banget karena suka ada dry patches, ini cukup ampuh ilanginnya
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
A
Ang_Gina
Combination, Medium Light, Neutral
Sudah bertahun2 pake ini dan cocok. Simple, praktis, ringan dan melembabkan. Kandunga HA-nya bikin kulit nahan air jdnya lembab terus dan ga gampang dehidrasi yg bikin cepet keriput. Skin care wajibku sih ini.
Usage: More than 1 year
Guardian
M
meirisd
Combination, Medium Dark, Warm
Toner ini fungal acne safe dan non comedogenic. Cocok buat yg ga berharap apa2 sama skincare, ga minta anti aging, ga minta brightening. Lebih concern ke isi/ingredient skincarenya ini bakal bikin jerawatan atau ngga, karna lebih baik ga jerawatan drpd muka cerah tp kesakitan bnyk jerawat.
Usage: More than 1 year
Shopee
C
cleo99
Combination, Medium Light, Neutral
dulu jaman SMA awalnya bingung ini apa tulisannya lotion tapi kayak air... ternyata kata kakakku ini toner yang bikin lembab wajah... ku coba 3 tetes dan tap2 di wajah eh bener lembab walaupun kayak air... 😊 gak berbau dan gak berwarna jadi aman buat kulit berminyak berjerawat kayak aku 😁
Usage: Less than 1 week
Gift