Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Hada Labo
4.3 (2.606 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Moisturizing Light Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion adalah lotion yang dikhususkan untuk kulit berminyak. Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Formulanya dapat mengunci kelembaban di dalam kulit agar kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent untuk mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah yang dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

J
jessicajhoo
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jan 2020
Rekomen
Tau ini dari temen, terus cobain. Produk nya tuh buat ngehydrate, buat kulit lebih lembab gitu jdi nya. Semingguan pake udah keliatan sih beda nya, lebih bersih trus bekas jerawat juga hilang menurutku. Bakal repurchase atau engga? Yesss
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
Chika96
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jan 2020
Rekomen
Bagus bagus aja soh di kulit aku, ga bikin efek ke kulit yang macem macem gitu, juga ngelembabin nya juga lumayan lah dari pada engga sama sekali hehehe, tapi ga gitu ngefek berati sih di kulit ku jadi aku langsung ganti aja. mungkin karna cuman dapet lembab nya aja, tapi dengan harga segitu dan bisa dicari dimana mana ada loh
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
H
hanihao
Combination, Medium, Warm
10 Jan 2020
Rekomen
MY ULTIMATE FAVORITE! Udah 2 tahunan make ini & masih jadi fav. Ringan, cepet nyerep tapi ngasih efek yg lembab bgt ke kulit. Tekstur wajahpun jd terbantu karena ini hydrating toner juga β™₯️ Cocok buat dehydrated skin & dry skin! Recommended~
Usage: More than 1 year Watson
N
nadiyaramadhanty
Combination, Medium, Neutral
09 Jan 2020
Rekomen
awal nya penasaran banget sama hydrating toner ini, setelah dicoba lumayan melembabkan buat kulit aku dan aftereffect nya bikin kulit kenyel. teksturnya kaya toner pada umumnya sih tapi agak sedikit lengket dan gak ada wangi-wangian nya sama sekali. Repurchase? kaya nya mau coba produk lain dulu
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sajec
Oily Skin, Medium Light, Warm
08 Jan 2020
Pelembab yang konsistensinya cair sedikit kental dan ngak terlalu ruiny. Harganya affordable (kurang dari 50k isi 100ml) dan gampang carinya. Klaim dan ingredientsnya simple, fungsinya hanya untuk melembabkan dengan ringan buat wajah oily. Ngak ada aroma macem macem jd pede aja pakenya. Saya pake ini agak tricky juga karena enak, cepet menyerap dan ringan di muka tp muka muncul merah-merah. Pas repurchase kedua kalinya malah baru pake sekitar 4 hari muka langsung merah, gatel dan inflamasi pdhl cm pake basic skincare aja. Repurchase um sorry no.
Usage: 3 months - 6 months Century
S
sitadntr
Combination, Medium Dark, Neutral
08 Jan 2020
Rekomen
Pertama kali coba ini krn lg cari hydrating toner untuk mengimbangi exfoliating tonerku. Di aku ini cepet banget nyerep ke kulit trus abis dipake itu rasanya kulit lebih kenyal dan sehat gt. Sampai saat ini aku sih blm dpt efek mencerahkan kayak review2 lain yg aku baca. But over all aku sukaaa!
Usage: More than 1 year Shopee
N
naysreviews
Combination, Medium, Neutral
08 Jan 2020
tertarik karena banyak yang menyarankan ini, terus aku beli dan pake ini waktu muka lagi kering keringnyaaaa , sebagai toner abis cuci muka tapi setelah aku pake malah bikin bruntusan, dan kering mukaku engga hilang dong maksudnya ga lembab gitu
Usage: 1 month - 3 months Guardian
N
Newruleisti
Oily, Medium Dark, Warm
07 Jan 2020
Rekomen
Awalnya coba produk ini karena pengen pake pelembab tpi yang gak bikin lengket, soalnya kulit aku dulunya tu berminyak tpi kering, dulu aku pertama coba yg starter kitnya itu, trus waktu abis aku ngerasa muka aku lebih lembab gitu, jadi aku tetep pake sampai sekarang, udah terlanjur cinta😍😍😍
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
matchalover
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jan 2020
Rekomen
Awalnya pas pake ini toner muka aku kaya ga cocok gitu, kaya muncul bruntusan. Trus aku berhenti make sekitar 2 bulanan. Trus karna toner aku yy biasa abis jadi aku coba lah pake jni lagi dan cocok. Cuma setelah beberapa lama aku pake ini kok radanya b aja ya, kya gaada memberjkan manfaat ke wajah aku gitu, dan melembabkannya pun kirang kayanya. Jadi aku mau nyoba nyari2 yg lain duku deh
Usage: More than 1 year Transmart
C
cutvonna
Oily Skin, Medium Light, Neutral
07 Jan 2020
Rekomen
Aku make ini setelah nyoba fw nya tamagohada dan starter pack nya yg shirojyun, tp karna klaimnya yang ini lebih bagus buat kulit berminyak jdi aku nyoba buat di combine sma shirojyun! Daaann Finally aku mendapatkan hasil : cerah, noda2 bekas hilang, dan minyak dimuka ke kontrol baik, dan sngat menghidrasi ! Repurchase YAZZ! Kucinta semua produk hada labo ❀️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 129 dari 261
Next