C
changcubril
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Hadalabo gokyujun light lotion ini merupakan hydrating toner pertamaku! Aku beli produk ini setelah nonton video skincare 101 di youtube FD. Seri gokyujun light lotion ini hydrating toner yang ditujukan untuk jenis kulit combination to oily. Toner ini sangat affordable karena harganya under 50k dan isinya 100ml. Packaging produk ini lumayan bulky dan terbuat dari plastik. Produk ini alcohol free, non-parfumed dan paraben free jadi cocok buat yang kulitnya sensitif. Hydrating toner ini teksturnya cair agak kental dan cukup 2-4 tetes untuk diaplikasikan ke seluruh wajah. Ketika di tap tap ke wajah dia termasuk cepat meresap, tapi ketika ditimpa produk cair juga diatasnya dia bakal berasa licin. Aku pake produk ini ketika breakout parah, dia gak bikin jerawatku makin parah dan cukup menghidrasi kulitku yang kering karena pada saat itu sedang menggunakan retinoid acid. Untuk di kulitku yg combination to oily, toner ini ringan banget dan gak berasa greasy. Pernah coba kupake berlayer layer pun dia tetap ringan, tapi membuat kulit lebih lembap dan plumpy. Sekarang udah jarang aku pake produk ini karena lagi pake produk hydrating toner yang lebih melembapkan di kulitku. But this product still so good!
Usage: More than 1 year
Transmart
K
Krissaringgitaa
Combination, Medium Dark, Neutral
this is awesome! hydrating toner pertamaku setelah nggak bisa membedakan mana exfo toner mana hydrating toner. Di muka kombinasiku, cocok banget. Setelah pemakaian 2 minggu, muka mulai glowing alami. Setepah habis 1 botol, bekas2 jerawat sedikit memudar walaupun nggak banyak. Sayangnya produk ini agak lengket ketika dipakai. Repurchase? YES
Usage: 1 month - 3 months
mutiara
D
daniardepe
Combination, Medium, Neutral
Inilah hydrating toner pertama yang aku pakai sampai sekarang. Toner ini sudah aku pakai hampir dua tahun. Tekstur seperti air tapi lebih kental. Toner ini dipakai setelah cuci muka dengan facial wash. Kesan setelah memakai ini, kulit jadi kenyal, lembab banget. Tapi akhir-akhir ini, toner ini malah bikin kulit hidung komedoan. Jadi bagian hidung aku skip dulu sementara waktu.
Usage: More than 1 year
Candra
P
penta
Dry, Medium Light, Neutral
gaisah ditanyain lagi lah. hada labo pokoknya emang terbaik buat kulit yg masih suci belom pake aneh3. lotion dia kaya air, ringaaan banget. pake 3 layer enak banget lembab pol. boros? iya, tapi dia muraaaah banget. repurchase terus ga berasa gurls
Usage: More than 1 year
Guardian
T
taranajmi
Combination, Medium Light, Warm
ini toner yang bagus banget sih buat ngelembabin muka bnrbnr lembab kalo habis pake ini terus jd lembut juga kenyal gitu, ga bikin jerawat sama bruntus buat kulit aku yang sensitif, gaada wanginya terus warnanya bening kaya air aja jd ringan banget
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
dheapnanda
Combination, Medium, Neutral
eum, ini hydrating toner fav ku 😘 dulu aku salah beli malah yang buat dry skin tapi sekarang enggakk ! seneng banget aku sukaa teksturnuaa ringan banget cuy, gampang nyerep harganyaa juga murce nggak nyesel beli bahkan sekarang nggak bisa berpaling dan maunyaa ini terus huhu overall i love it ! ❤
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
areisamelina_
Oily, Medium, Neutral
Ini toner hydrating pertama yang aku coba dan wow, kece banget ges. Dia calming sama kaya FWnya dan claim nya buat oily skin itu bener cocok buat aku muka ku enak BANGET. Aku rasa aku bisa stay sama toner nya love dehh
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
adiabimala
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali nyoba hydrating toner ya toner hadalabo ini. Dulu mikirnya karena baru pertama kali make hydrating toner beli dulu yang drugstore dan murah. Pas ke watson adanya yang light lotion. Dan beneran light tapi hydrating banget. Konsistensinya cair banget dan enak buat layering. Kulitku kenyang minum toner ini. It's a good choice as your first hydrating toner
Usage: 3 months - 6 months
Watson
A
alisazhrr
Combination, Medium, Neutral
this product perfectly moisturize my skin even though its only a toner. teksturnya sangat light kayak air malahan kalo kata aku mah, walaupun teksturnya light tapi ini melembabkan banget tapi gak bikin over moist juga👍😭 would definitely repurchase this
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
O
Ocha_a
Oily, Medium, Warm
alhamdulillah cocok sama toner ini. sesuai claim nya bikin lembap, kenyal, dan nahan minyak juga. dan ga ada wangi nya bikin nyaman pas dipake. ini udah botol kedua dan akan repurchase lagi, karena emang harganya juga terjangkau..........
Usage: 3 months - 6 months
Shopee