B
Barestadelta
Oily, Medium, Warm
hydrating toner terbaik diharga segitu sih menurutku,dia langsung kerasa lembab meskipun cm 1 layer,cocok bgt buat kulit sensitif dia juga gak bikin panas atau pedih,baunya gk terlalu mengganggu udah repurchase 2 botol karna suka bgt sm hydrating toner.
Usage: 3 months - 6 months
Gift
A
adzkiajm
Oily Skin, Medium Light, Neutral
afdjkalmnoszkahjk. tau ah ga bisa berkata2 lagii ini biki aku terkejoed terheran heran bagus bgt dong mo nangis ajalah. dia hydrating toner yg mantul bgt di wajahku yg kombinasi ini.. sejauh ini aku nyoba hydrating toner baru kali ini aku tercengang sama si hadalabo ini. emg ketinggalan jaman bgt baru nyobaa ini haha muka ku area tzone jadi dikit bgt minyaknyaa dong setelah make toner ini teksturnya kayak air cuma lebih kental menurutku. bening, no fragrance muka ku jd cerah dan glowing maksimal setelah pake exfo toner dr cosrx yg ahabha ditimpa toner ini hasilnyaa bwaguss bgtt. repurchasee iyalah jangan sampe engga wkkwkw. luvvv
Usage: Less than 1 week
Dan+Dan
A
alieagariz
Combination, Medium, Neutral
Kecintaan akuuuuuu!!! Harganya super affordable bgt.. aku waktu itu beli ini di dandan. Tp sekarang aku nyari dia kok pada soldout mulu ya??:(. Dia ga bikin kulit aku breakout. Trus dia lumayan nge healing bruntusan & jerawat aku... semenjak aku pake ini, bruntusan aku berkurang! I love this so much
Usage: 6 months - 1 year
Dan+Dan
A
Anggiitaa
Oily, Medium, Warm
aku penasaran banget sama produk ini, pas aku coba ternyata ini tuh unik banget wkwkw gangerti lagi, bentukannya cair bening kaya air gitu tapi pas di aplikasiin ke muka kok kaya lotion teksturnya wkwkwk cukup menghidrasi juga di kulit aku. wanginya ga aneh aneh, suka deh pokonya<3
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
K
kanity
Combination, Medium, Warm
udah abis 4 botol. dan sejauh ini sebenernya ga terlalu wow sih hasilnya. cuman seneng aja karna ga bikin breakout di kulitku yang super sensitive. cocok kalo dipake buat basic skincare karna ingredientsnya ga aneh-aneh. cukup melembabkan kulit oily ππΌ
Usage: 3 months - 6 months
Mutiara
A
adinda_sr
Oily, Medium Dark, Cool
Toner pertama dan tercinta, kulit aku oily to acne. Pas pake ini oily aku berkurang, be better bgttt. Bagus bgt ih ga ngerti lagii, aku udah abis 1 botol untuk pemakaian 6 bln. Awal pake emg belum berasa bgt efeknya tp pas udah sebulan lebih baru berasa enak bgt, kulit jadi lembab tp bukan berminyak. Love itπ
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
prillyrizky
Oily, Medium, Warm
toner kecintaan aku. produk ini sebagus itu menurut aku. teksturnya sih kaya air selayaknya toner biasa. pas diaplikasiin dia sedikit lengket sih tapi bentaran doang, pas udah meresap galengket lagi. dan meresapnya juga cepet banget. produk ini ngelembabin banget. produk ini juga fragrance free, alcohol free, sama colorant freeπ
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
H
hilyaanafisa_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
produk yang tiap hari kupake sebagai hydrating toner. teksturnya ringan kaya air, nggak ada wanginya jadi gakerasa pake apa2 aja gitu. tapi jangan salaah lembabnya oke banget wkwkw udah kupake lumayan lama karena dulu belinya waktu shopee 11.11 dan sampe sekarang masih belum habis jugaaa bisalah dipake semingguan lagi omg aweett bgt, dulu aku beli dengan harga 31k terhitung murah banget karena seawet itu. bahkan sering aku pake csm dan 7 skin method. repurchase? em lagi mau nyoba yang strip oren! semoga sebagus si ijo ini ya!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
yuurika00
Oily Skin, Light, Neutral
Beli ini karna kata temen ini bagus, dan kemudian coba ...beneran bagus dong. Enak dan cukup melembabkan mukaku yang oily. Seger dan kenyel gitu habis pake ini. Harganya juga terjangkau dan gampang dicari sekarang.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
U
Ufuaida
Combination, Medium, Neutral
Alhamdulilah cocok sm si hydrating toner ini yang bener-bener ngehhidrasi kulit wajahku. Make toner ini bener-bener ngurangin produksi minyak di wajahku, kulit jadi berada lembab, kenyal...harganya murah dibandingkan dg toner lain..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee