Bright Stuff Face Toner

Bright Stuff Face Toner
Cleanser - Toner

Bright Stuff Face Toner

Emina
3.8 (777 Ulasan)
84% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Toner dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Toner merupakan toner yang mampu menghidrasi kulit dan menghaluskan kulit untuk mempersiapkan kulit sebelum menggunakan regime skincare berikutnya. Diformulasikan dengan Oxybiome yang bekerja secara sinergis dengan Niacinamide dan Summer Plum Extract, mampu melembabkan, mencerahkan kulit, mengurangi tampilan pori, dan mengurangi kemerahan pada kulit.

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada kapas/tisu/telapak tangan, usap dan ratakan pada wajah dan leher, biarkan hingga meresap. Gunakan pada pagi dan malam hari. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Aqua, Niacinamide, Glycerin, Betaine, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Allantoin, Disodium EDTA, Butylene Glycol, Trideceth-9, Sodium Hyaluronate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Polysorbate 20, Sodium Chloride, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Ethylhexylglycerin, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

V
vinianggr
Combination, Medium Light, Warm
27 Mar 2018
seneng beli ini karna reviewnya lumayan bagus untuk mencerahkan. ternyata pas dipake di aku gak cocok :( muka aku yang tadinya lagi gakenapa2 malah jadi kasar, pori2nya membesar, dan jadi beruntusan huhu
Usage: Less than 1 week
F
Fanisaaa
Combination, Medium, Neutral
11 Mar 2018
suka banget sama toner ini, alcohol free kek air gitu dan baunya kalem banget. sayangnya untuk harga segitu dengan isi cuma sedikit jadinya cepet abis. untuk packaging sih lucu bangey cocok buat travelling juga.
Usage: Less than 1 week
D
dvndnsr
Combination, Medium Light, Neutral
25 Feb 2018
ini jenis exfoliating toner kalo ga salah, coba beberapa kali ga buat breakout wanginya juga enak. hrg terjangkau & mudah di cari di drugstore terdekat, suka krn packaging nya emina lucu2 gemesin semua hihi?
Usage: Less than 1 week
B
bethariwp
Oily, Medium, Neutral
25 Feb 2018
aku jadiin toner ini untuk skin care daily routine aku. tekturnya cair, aku suka. wangi juga. mencerahkan juga iya. dan yang pasti harganya murah banget!! sesuai lah sama kantong pelajar dan mahasiswa.
Usage: Less than 1 week
B
bakada
Combination, Medium Dark, Warm
24 Feb 2018
Temen make ini breakout digibahkan ke aku, aku make ini breakout lalu kugibahkan ketemenku yang lain, gitu aja terus sampe ke tangan orang yg tidak bikin breakout :') Untuk claimnya mencerahkan emang sih baru dipake 3kali agak cerahan dikit tapi bikin breakout ☺
Usage: Less than 1 week
C
chiyushi
Oily Skin, Medium Light, Neutral
11 Feb 2018
ini varian toner dari emina yang aku suka.. claimnya mencerahkan tapi first impression malah karena wanginya yg kalem dan cukup ngangkat kotoran juga. wajah tersa lembab setelah pakai ini. untuk memutihkan ga begitu ngeh tapi agak cerah sih kulit aku skrg nth karena produk ini atau yg lain juga
Usage: Less than 1 week
P
punamaaaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
11 Feb 2018
tonernya enak, segar diwajah, sesuai sama claim nya. terus ngilangin kusam, karena kalau pagi aku ga pake facial wash cuma basuh muka pake air, jd langsung deh pake toner. untuk efek cerahnya di aku ga keliatan. untuk aroma juga ga terlalu menyengat. suka banget ?
Usage: Less than 1 week
T
tiaraceps
Combination, Medium, Warm
07 Feb 2018
Beli ini karna digoda mbak2 yg jaga counter emina wkwk.. Desainnya EMINA emang JUARA.. yawdah deh aku coba beli.. mayan murah juga, tp kalo dipikir2 harga segitu.. tp ngerasanya dikit bgt. mending merk sebelah. dipake aku biasa aja.. ngga ngaruh apa2.. ga kaya toner biasa yg sering aku pake.. yg menyegarkan gitu.. mungkin karna alkoholnya dikit atau apa.. yg ini ga ada sensasi apa2. BE AJA.
Usage: Less than 1 week
S
Safitrinur
Combination, Medium Dark, Neutral
13 Jan 2018
aku beli pas liburan smster kemarin. karena harganya murah jadi aku tertarik coba toner ini. awalnya sih biasa aja cumaaaaaaaa ternyata toner ini bikin kulit aku kering banget bahkan sampe ngelupas di daerah hidung. ada bruntus kemerahan yg saling nyatu juga (aku gatau namanya apa) dan aku pake ini jd tahap skincare rutine bareng sm sunscreennya emina jg. dan malah nyebabin merah2 bruntus yg saling nyatu tadi itu. akhirnya aku stop pake keduanya dan alhamdulillah bisa ilang merah2 tadi
Usage: Less than 1 week
D
domnfar
Combination, Medium Light, Warm
08 Jan 2018
enak sih, ringan dan fresh banget kalo dipake sehabis cuci muka. trs wanginya juga remaja banget, habis pake ini wajah aku jd lembut banget dan cerah. harganya juga sangat terjangkau apalagi dikalangan pelajar kayak aku gini
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 75 dari 78
Next