K
keziatoriprtws
Combination, Dark, Warm
Awal aku tertarik karna packaging nyaaa lucu dan tulisannya the bright stuff,bikos my face so so kusam:').Pemakaian di aku sih belum bikin kulit ku cerah si,cuman kalo utk mudarin bekas jerewi mandjah ilang?❤,packaging nyaaa yalorddddddd,lucu banget dong,dan ga ngebosenin
Usage: Less than 1 week
T
taraeln
Combination, Medium Light, Neutral
Harganya lumayan murah dengan ukuran segitu, packaging cute banget pink-pink gemes. toner ini bikin seger, biasanya aku pake setelah pake emina moist in a bottle moisturizer. Seger banget dan kalau menurut aku bekas jerawatku lumayan pudar loh. Repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
N
nurmalaa
Combination, Medium Dark, Neutral
My first exfoliating toner dan udah habis, tapii gaada perubahan signifikan di kulit wajahku. Cuman dia gabikin muka keset kering gitu, bahkan dia ada efek moist di kulit. Tapi untuk klaim brighteningnya mungkin blm dapet di aku. Packagingnya kecil imut gitu cuman cepet habis mungkin krn aku pakenya boros juga kali ya hehe
Usage: Less than 1 week
M
mirawi
Dry, Medium, Neutral
suka sama efek setelah pemakaian, bikin kulit kenyal dan halus. awal beli sih pake sehari 2x, malah bikin kulit kusam. terus ku pake cuma malem doang, dan hasilnya bikin kulit cerah. harumnya enak, seger dan gak nyegrak.
Usage: Less than 1 week
Suka kalikalikali sama toner ini!!! Aku pakenya pagi sama malem sebelum tidur. Pagi pake toner ini dulu tunggu 1 menit baru dipakein pelembab batu deh pke bedak. Jd nggak kusam gitu jdnya. Malem pake toner ini dulu tunggu 1 menit baru dipakein pelembab gel jd masker. Cucmey cyinnn
Usage: Less than 1 week
R
Rizkyclaudiap
Dry, Medium, Neutral
harganya murah untuk ukuran exfoliating toner, packagingnya juga lucu kecil tapi gendut. teksturnta cair banget, dan wanginya bikin seger. efek mencerahkannya gak dapet, tapi lumayan buat seger segeran. yang penting gak bikin breakout sih
Usage: Less than 1 week
N
Nadyamarenti
Oily, Medium Dark, Neutral
baru ngeh kalau ini kombinasi antara exfoliating toner(ada AHA glycolic acid) dan hydrating toner(glycerin). Tapi aku prefer pakai ini sbg exfo toner. Ampuh dimuka ku setelah coba botol ke 3. (+) Cukup bekerja sesuai fungsinya sbg exfoliating toner. Cukup ngangkat sel kulit mati diwajah dan leher Klaim mencerahkan dapat, tapi ngga cerah banget Harganya murce!!! Packagingnya aman tp agak gendut jd makan tempat di pouch 1 botol bisa utk 1 bulan Wangi nya ngga nyengat (-) Kurang menyegarkan Lama meresap
Usage: Less than 1 week
W
wiwinprimantika
Combination, Medium Light, Cool
udah habis 5 botol, di aku cocok banget pake ini setelah cuci muka, bikin muka jadi lembab, terus aku ngerasa lebih cerah dan gak bikin bo ataupun beruntusan, recomended banget deh buat yang pengen harga murah dengan hasil yang cukup baik
Usage: Less than 1 week
O
olivzee
Dry, Medium, Neutral
di aku si cocok bgt, ini termasuk exfoliating toner tp gatau knp di mukaku ada sedikit efek melembabkan intinya gabikin kulit aku ketarik gt. terus rasanya seger pas make ini, harumnya juga enakk. udh 2 minggu pake ini, untuk efek brightening blm keliatan bgt si cuman emg setelah di apply kulit jadi keliatan lebih bersih
Usage: Less than 1 week
ga gitu suka sama efeknya karna bikin tambah oily di wajah. jadi aku hibahkan ke temenku. hahhaa . padahal aku berharap banyak sama toner ini karna banyak yang review lumayan bagus. tapi ya ternyata ga gitu cucok di mukaku yang oily. mungkin akan lebih cocok di muka yang normal to dry kali ya
Usage: Less than 1 week