AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner
Cleanser - Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Cosrx
4.0 (4.575 Ulasan)
90% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp190.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha Bha Clarifying Treatment Toner dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner merupakan toner dengan kandungan bahan-bahan natural dan air mineral. Produk ini lebih dari sekedar toner biasa, karena memiliki kandungan AHA/BHA organik yang dapat berfungsi sebagai exfoliating toner.Selain membantu mengatasi masalah komedo (whiteheads, blackheads) dan jerawat, Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner membantu menghidrasi dan meremajakan kulit sehingga dapat menjadikan kulit sehat dan flawless.

How to use:
Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan setiap pagi dan malam hari dengan menggunakan kapas.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Mineral Water, Salix Alba (Willow) Bark Water, Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Water, Betaine Salicylate, Allantoin, Panthenol, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

A
anitaasep
Combination, Medium, Neutral
12 Jun 2021
Rekomen
ngga tau ya aku ngaruh apa ngga, gatau juga exfo tu kek gimana cuma aku kombinasiin sama skincare aku yang lain tu ya bagus bagus aja, its overall bagus ga over juga, bikin wajah netral maybe? awet banget padahal sering disemprot
Usage: 1 month - 3 months Watson
D
DewiBefry
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jun 2021
Rekomen
🌺 Key Ingredients : • AHA -> Glycolic Acid : Gently removes dead skin cell • BHA -> Betaine Salicylate : sejenis salicylic acid but more gentle šŸ· Tekstur : Cair bening kaya air. šŸ’ø Rp 120K šŸ“¦ Shopee Jelita Cosmetic Surabaya šŸ‘Ž Repurchase? Maybe šŸ“ Review : Aku pake produk ini sebulanan. Sekali seminggu. Gada kecium apapun selama pemakaian produk. Produk exfo ini ga bikin cekit-cekit loh which is very gentle for my skin. Gampang menyerap juga karna cair konsistensinya. Muka kusamku juga sirna karna produk ini. Tekstur dihidung juga lebih halus. Tapi aku bingung juga yah, karna dia exfo toner pertama aku. sebelumnya produk exfoku phsycial/bentuk serum dari Azarine yg peeling serum itu. Produk ini saat diaplikasikan tidak bikin kering sama sekali. Keesokannya juga makin cerah, tapi kenapa setelah satu hari mukaku jadi berasa lebih kering dan muncul beruntus ditempat yang tidak biasanya. Mungkin karna kesalahanku setelah itu aku ga pake produk yg hydrating lagi cuma moist iunik aja. Bisa jadi mukaku ini dehidrasi dan tidak butuh exfo kali ya šŸ˜
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
alenarra_
Oily Skin, Medium Dark, Warm
10 Jun 2021
Rekomen
aaahhhh cinta banget-banget sm ini! toner Aha/BHA yg bisa d pake tiap hari, teksturnya cair bangettt, dan gak aada wanginya sama sekali. asli kalau pakai ini, pori pori berasa lebih kecil, mukaa lebih fresh aja huhu. Worth to buy sih asli!!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
bellbelaaaz
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jun 2021
Rekomen
Exfo toner pertama setelah trauma sama yang berbau exfo-exfoan. Dia gak bikin bo mungkin karena mild banget terkturnya juga cair persis kek air. Even,dipakai rutin langsung 3x seminggu malah bikin muka membaik banget. Tekstur dan komedo juga berkurang asal dipake rutin. Repurchase? idk maybe mau nyari exfo yang lebih tinggi? soalnya udah mulai biasa aja
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
alioramouse
Normal, Medium Light, Warm
09 Jun 2021
Rekomen
exfo toner pertamaku! bagus bgt buat bersihin pori pori, meskipun gak bakal langsung kelihatan bedanya dibanding kalo pake physical exfo. concern ku di whiteheads, dan ini lumayan ngaruh meskipun gak banyak. buat pemula ini udah cukup bagus kok.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
flymetothemars
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jun 2021
Rekomen
First time pakai exfo toner dan ini beneran bagus! Awalnya agak ragu karena review orang beda-beda, tapi ga nyesel kok. I'm using it twice a week dan mukaku jadi lebih halus, gaada jerawat. Sayangnya kurang nampol buat ilangin blackheads. Oiya, kadang aku pake di bagian tubuh yang kasar kaya siku dan jadi halus dong! xixixi.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nanadalam
Normal, Medium Light, Warm
09 Jun 2021
beli ini nyoba share nya dulu si, karena awal pake aha bha kan. aku gak lgsg pake ini, pake fw dari hdlb dulu sesuai saran temen aku. karna gaada efek aneh aneh aku naik ke toner ini, awal awal enak, mukaku kek keliatan cerah, terus seminggu tuh ada jerawat aku pikir itu efek dr exfonya kan, ej semakin lama semakjn banyak, dan pinggiran mulutku jadi kering parah perih, gaada cekit cekit pas pakai, cuma setelah aku berentiin ini, mukaku jadi sensitif :( yg tadinya berani nyoba abcd skrg mikir mikir 2 kali, gamau kena b.o lagi. sakit tak berdarah
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Sesiliawidya
Oily, Medium, Cool
09 Jun 2021
Rekomen
Beberapa bulan pakai ini kaya biasa aja ngga ada perubahan apa-apa tapi ngga bikin beruntusan juga.. ngga terlalu strong dimuka aku, dan awet banget ngga habis2. Untuk yang mau coba exfoliate toner coba ini dulu karna gentle
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
N
nayla_bajry
Combination, Medium Light, Cool
08 Jun 2021
Rekomen
teksturnya cairr enak bgtt pake toner ini buat eksfo, bruntus bruntus dikit dikit ilangg abisnya juga lamaa 6 bulanan lebih malah, kalo aku pake tonernya disemprotin ke kapas trs taro dimuka didiemin 15 menitt. cerahan bangett woy serius brutus dikit dikit ilang jugaa
Usage: Less than 1 week Shopee
9
96wlndr
Combination, Medium, Neutral
08 Jun 2021
toner exfo pertama yg aku coba... Hemm aha bha yg rendah sngt cocok buat pemula kayak aku. tp Toner ini mwnurut aku gak work ya?😶 kaya gada perubahan aja gtu. jdi akhirnya aku stop pemakaian. Repurchase? No.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 99 dari 458
Next