AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner
Cleanser - Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Cosrx
4.0 (4.575 Ulasan)
90% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp190.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha Bha Clarifying Treatment Toner dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner merupakan toner dengan kandungan bahan-bahan natural dan air mineral. Produk ini lebih dari sekedar toner biasa, karena memiliki kandungan AHA/BHA organik yang dapat berfungsi sebagai exfoliating toner.Selain membantu mengatasi masalah komedo (whiteheads, blackheads) dan jerawat, Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner membantu menghidrasi dan meremajakan kulit sehingga dapat menjadikan kulit sehat dan flawless.

How to use:
Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan setiap pagi dan malam hari dengan menggunakan kapas.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Mineral Water, Salix Alba (Willow) Bark Water, Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Water, Betaine Salicylate, Allantoin, Panthenol, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

A
aikomarshanda
Oily, Light, Neutral
06 Jun 2021
Ini exfo toner pertama yang aku coba, efek pertama kali cukup bisa bikin wajah berasa enteng lah tapi lama kelamaan tambah ngga ngefek di muka aku, mungkin kurang gahar karena ini mild banget kandungannya
Usage: More than 1 year Shopee
N
Nurhayatifdhl
Combination, Medium, Neutral
06 Jun 2021
Rekomen
Aku baru pertama kali coba exfoliator product dan cocok sama cosrx. Awalnya kaya ga ada efek apa-apa, malah muncul banyak jerawat. Sekarang malah kalau pms aku ga banyak muncul jerawat, dan kulit aku calming ditambah pake produk yang lain juga. Intinya kaya harus sabar kayanya karena efeknya ga langsung kerasa gitu
Usage: 3 months - 6 months Gift
N
nabmalia
Combination, Medium, Warm
06 Jun 2021
beli ini karna banyak review yg bilang bagus tapi setelah aku pakai bener bener ga ada efek apapun beli ini tuh karena katanya bagus buat ngilangin bruntusan soalnya waktu itu aku lagi bruntus parah banget cuman bener bener ga ada efek apa apa sih jadi aga sedih mana mahal :((
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
Stefaniesasha_
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jun 2021
Rekomen
cobain ni product sebelum viral,dia punya tekstur cair dan makenya disemprot enak si, buat kulit remaja yang baru mau exfoliate i recommend this one but buat yang biasanya pake kaya ordinary atau somethinc yang udh keras, ini ga terlalu kerasa , aku cobain pake ini sebulan, repurchase? Maybe
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
C
claudiamor
Oily Skin, Medium, Warm
06 Jun 2021
Rekomen
Mild exfo yg ternyata lumayan ngefek di aku, memang baru kelihatan hasilnya stlh habis setengah botol, tapi okelah utk whitehead & blackhead + spray applicator + ringan, cepat menyerap - tingling sensation (minor sih hihi)
Usage: 6 months - 1 year Gift
H
Hilyahamasiya
Oily, Medium Light, Neutral
05 Jun 2021
Rekomen
Bisa jadi Salah satu produk holy grailku Kalau lagi break out sih , doi juga jadi my first exfoliation product , emang hasilnya nggak auto keliatan waktu itu aku habis setengah botol dulu baru keliatan hasilnya, tapi entah mengapa sometimes aku love hate relationship sama produk ini 😭
Usage: 6 months - 1 year Shopee
K
Keziatabita92
Dry, Light, Neutral
05 Jun 2021
Rekomen
Salah satu product yang ada di travel kitnya cosrx. Jadi ini adalah exfoliating tonernya yang paling populer. Sebenernya masih terlalu early untuk ngereview, karena gue baru pake seminggu. Jadi menurut gue sejauh ini, dia cukup light untuk dipake ke kulit pemula dalan dunia chemical exfo karena ga ada reaksi iritasinya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
hhhhfdz
Combination, Medium, Neutral
05 Jun 2021
Rekomen
ini exfo toner pertama yg kupake, rasanya gentle gentle aja sih, ga nyelekit juga, baunya jg hampir gaada, pakai ini pas malem aja sih awalnya cuma seminggu 2x, makin biasa jadi dipakai tiap malam saja, efeknya emg ga terlalu keliatan tp di bulan ke 2 beruntusan dibawah mata, dijidad, deket pipi mulai hilang tapi ga hilang bgt sih
Usage: 6 months - 1 year Sociolla
A
ayashpanita
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Jun 2021
adik aku yg pakai almost 1 thn dan purging di bulan pertama, muncul jerawat kecil kecil bruntusan gitu, ditunggu pemakaian almost 1 thn tetap ada purging deh, mgkn karena jenis kulitnya normal to dry sedangkan aku acne prone skin, di aku yg cuma bbrp minggu gk ada masalah sih
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
ninditadinka
Combination, Medium, Neutral
03 Jun 2021
Rekomen
Sebelumnya kulit aku ada sedit beruntusan karena komedo di bagian hiduung, pipi, dan deket bibir. Atas rekomendasi adik aku yang duluan pake > 1 tahun dan doi udah repurchase 3x, ikut belilah produk ini. Dan keren banget, baru 3 hari pake langsung mulus banget idung pipi. Sebelumnya belum pernah pake toner yang exfoliating sih.
Usage: 6 months - 1 year Sociola
Prev
Laman 100 dari 458
Next