L
lauradj
Combination, Medium Light, Neutral
Iseng nyobain dan ternyata cocok banget, ga ada efek burning di kulit sensitifku sama sekali. Kalo lagi rajin suka aku apply pake Silcot biar nambahin physical exfoliation dikit dan hasilnya bikin kulit lembut dan lebih cerah. Kulit kusam berkurang jauh, definitely repurchase sih kalo ini.
Usage: More than 1 year
Shopee
N
naurahr20
Combination, Medium, Warm
uda pake dr lamaa. bisa bgt ngebersihin pori² tp butuh waktu, aku lebi prefer ini more than aha7 buat kulit aku. formulanya jg mild bgt, ngga bikin bruntusan diaku. worth to try bgt buat pemula🥺👋🏻
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
indripuspitaa15
Dry Skin, Medium, Warm
exfoliating toner pertamaku, packagingnya botol spray, kurang make sense sih karena dia exfo toner, biasanya langsung ak semprotin ke wajah terus nunggu kering, formulanya mild banget jadi bisa dipakek tiap hari, tapi tetep harus dilayer sama hydrating toner, untuk efeknya kurang kerasa, karena terlalu mild untuk kulitku yang badak, wkwk
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
V
vinnieriessa
Normal, Medium Light, Neutral
Teksturnya kayak toner pada umumnya, ringan dan water. Baunya agak menyengat begitu disemprot ke kapas. Mild exofilator, bisa dipakai sehari hari tapi memang kurang mantul di mukaku. Bagusnya dia gabikin kering atau iritasi kulit
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
G
Gadisrose
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Formulanya yang gentle cocok banget di aku dan nggak bikin breakout. Suka banget sama kemasannya karena pakai botol spray, jadi higienis. Recomend banget untuk tipe wajah yang combination kayak aku. Efeknya selama pemakaian 1 tahun ini kulit wajah menjadi lebih halus, bersih, dan nggak kusam. Harganya juga masih termasuk affordable. Repurchase? Of course ;)
Usage: 6 months - 1 year
Sociolla
R
Rachelkannika
Oily, Medium Light, Cool
lumayan bagus buat ngilangin komedo item di idung, tinggal semprotin ke kapas kalo mau tidur udaaa dehhh🥰🥰 baunya juga ga nyengatt pokonya enak aja gitu kalo dipakee, yaAllah gua bingung ini mau nulis apee HAHAHAHAHAHA🥲🙁😤🙁🙏🏻🙂
Usage: More than 1 year
Shopee
A
adnaved
Oily Skin, Medium Light, Cool
ini sempet aku pake dalam jangka waktu yang cukup lama sampe akhirnya setelah beberapa bulan efeknya ga sedahsyat pertama kali beli. cuma kalo buat prevent dari bruntusan sih oke. pertama kali pake ada efek purging tapi abis itu bersih. gatau kenapa di aku masi kurang bisa buat nahan jerawat terutama kalo pms
Usage: 6 months - 1 year
Beautyhaulindo
T
twidyanam
Combination, Medium Light, Neutral
packaging-nya cukup simple dengan model semprotan gitu, jadi memudahkan untuk disemprotkan di kapas. formulanya aha/bha jadi dapat menghilangkan/meredakan jerawat. efeknya selama pemakaian 1 tahun ini (150ml habis setahun) kulit wajah menjadi lebih halus. recomended untuk type wajah yang combination dan ada jerawat kecil kecil gitu. repurchase? yess!
Usage: More than 1 year
Watson
M
mayonyesss
Combination, Medium, Neutral
Aku pakek ini pas ada maslaah beruntusan dan kasar2 diwajah. Setelah dipikir2 aku okek retinol dan jugak pstinya butuh kandungan aha bha seperti ini, jadilah pilih toner cosrx. Sampe sekarang aku pakek setiap pagi. Yaa dijadwalin skincare pagi biasanya. Meski dijadwalin aku jarang pakek soalnya suka lupa dan gak setiap malam pakek retinol jadi gak setiap pagi jugak aku pakek ini. Sometimes aja kalau dibutuhkan. Gak ada pengaruh yg buruk sih di aku. Dia bekerja sebagaimana mestinya, habis pakek ini berasa bersih banget kulit dari sisa2 skincare malem.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
T
taniaaja
Combination, Medium, Neutral
setelah pake setengah botol, akhirnya aku review. untuk pengaruhnya ke mukaku, dia eksfoliasinya gentle bgt, bisa nyembuhin jerawat meradang, whiteheads jg, trs daguku jd ga bertekstur, packagingnya jg praktis, baunya ga ganggu, worth it dgn harganya.
Usage: 3 months - 6 months
Sociolla