R
rizkianigitha
Combination, Medium, Warm
toner ini ampuh banget apalagi AHA nya yang berfungsi mengurangi hiperpigmentasi akibat sel2 kulit mati, jadinya warna kulit lebih rata aja gitu. terus sejak pake ini aku juga jadi jarang bgt punya blackhead di sekitar hidung akibat si BHA nya, cuman kalau mengurangi jerawat belom kerasa banget sih krn aku juga jarang berjerawat & kalau pun berjerawat itu cuma occasionally dan 1 biji aja.
Usage: 6 months - 1 year
Sociolla
F
feylicious17
Oily Skin, Medium Light, Neutral
This is my very first chemical exfoliator toner. Awalnya takut jg pertama kali nyoba ini tuh. Maju mundur, tapi setelah dicoba ternyata ku suka. Aku pake ini awalnya cm seminggu sekali krn mikirnya expo jgn tiap hari yah takut over expo jg. Eh skrg bisa seminggu tiga kali pake ini, krn wktu itu baru pertama kali pakai, aku2 bener2 bare face pergi keluar rumah dibilang glowing hbis pke ini wkwkkw
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
cindychristian
Combination, Light, Neutral
Untuk produknya sendiri sebenarnya nyaman banget dipakai karena tinggal semprot dan kayak air aja gitu krn ringan banget. Tapi rasanya kurang klop aja sama toner ini karena bikin muncul jerawat, padahal review dari orang-orang bagus banget bikin muka mulus. Tp tetep worth to try sih karena ini product yg best seller banget di socioll*
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
T
talitha07
Combination, Medium Light, Cool
pertama kali mau nyoba chemical exfo pake produk ini. aku gatau sih ini cocok apa ngga di aku, soalnya waktu nyoba pas lg breakout. gatau jg apakah karena purging atau karena campur produk lain tapi jerawat aku tetep muncul dan ga mendingan meskipun udh pake hampir 1 bulan. ya kaya gaada yg berubah aja gtu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rizkachin
Oily Skin, Medium, Neutral
my first exfoliating toner, dan untungnya ga bikin breakout atau semacamnya. aku pakenya seminggu 2 kali, dan dibarengin sama hydrating toner pastinya. kalo abis make berasa banget whitehead pada keluaran terus digosok dikit hilang
Usage: 3 months - 6 months
sociolla
H
Husnia
Combination, Medium Light, Neutral
Menurut ku suitable for beginners, karena ini sedikit banget presentase bahan aktif nya, aku pakai 2kali sehari biasa aja sih, pas awal² cekit² tapi lama² b aja sih, aku pake bareng sama ampoule nya skin 1004 mantep banget, yang satu exfoliating yang satu calming❤️ Tapi toner ini hanya ku pakai pas awal mulai pakai skincare, dan untuk sekarang aku rasa kurang efektif jadi nggak pakai lagi, penggunaan bahan aktif di setiap produk disesuaikan aja sama kebutuhan kulit 🐝
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
divadisti
Combination, Medium Light, Neutral
produk exfo yang cocok banget di kulit aku sih ini, pemakaian nya juga gampang bngt karna tinggal spray aja, bikin kulit jadi lebih cerah, dan produk ini bagus banget buat pemula. bisa dipake tiap hari lagi, tapi aku pake 2hari sekali, dan hasilnya beneran ngefek bngt!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
Indahysrka
Combination, Medium, Neutral
Actually this product is too mild for me, emang kulit aku yg badak kali ya. Tapi yang aku rasain dari produk ini jerawat jadi cepet keringnya dan produknya lama bgt abisnya, mungkin karena bentuknya spray kali ya jadi yang keluar gabanyak jadi irit. Untuk exfoliating gak terlalu berasa manfaatnya, komedo tetep ada, bekas jerawat tetep ada, jerawat juga masih tetep muncul di beberapa situasi, cuma yaa cepet kempesnya krn pake ini. Not gonna repurchase, setelah ini abis ada exfoliating toner somethinc yang akan aku coba.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
raiandriana
Oily, Medium Light, Neutral
ini dulu exfoliating product pertama aku & cinta banget!! dipakenya gampang krn ada spraynya jd tinggal semprot2 aja. efeknya jg ga kaleng-kaleng, efek tingling minim bgt jadi cocok buat pemula 🥺 aman jg dipake daily, aku pake toner ini daily waktu kulitku udh adaptasi. awal pake ada "purging" si, tp ga kaget krn emg ini pertama kalinya aku pake exfo product.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
H
Hanny_
Dry Skin, Medium, Warm
karna takut ga cocok jadi aku beli yang share in jar dulu, awal" pake ada rasa cekit" gitu tapi lama kelamaan ngga terasa apa",lumayan menghaluskan tekstur kulit,komedo pun lumayan berkurang. tapi aku mau cari produk lain yang lebih murah
Usage: Less than 1 week
Instagram