AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner
Cleanser - Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Cosrx
4.0 (4.575 Ulasan)
90% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp190.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha Bha Clarifying Treatment Toner dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner merupakan toner dengan kandungan bahan-bahan natural dan air mineral. Produk ini lebih dari sekedar toner biasa, karena memiliki kandungan AHA/BHA organik yang dapat berfungsi sebagai exfoliating toner.Selain membantu mengatasi masalah komedo (whiteheads, blackheads) dan jerawat, Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner membantu menghidrasi dan meremajakan kulit sehingga dapat menjadikan kulit sehat dan flawless.

How to use:
Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan setiap pagi dan malam hari dengan menggunakan kapas.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Mineral Water, Salix Alba (Willow) Bark Water, Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Water, Betaine Salicylate, Allantoin, Panthenol, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

A
Apaaaat
Combination, Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Produk ini lumayan membantu beruntusanku. Toner exfo yang gentle, awalnya aku kira dia ga ngaruh dan aku sempat stop beberapa minggu. Tapi kemudian aku melihat perbedaanya.Ketika aku pakai toner ini wajah aku jarang muncul jerawat batu. Lalu aku akhirnya memutuskan untuk kembali menggunakannya❤️ waktu untuk menghabiskan satu botol toner cukup lama dan harga affordable
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
Safarafeliciaa
Combination, Medium Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
gatau kenapa ya pake ini kayak ga terlalu wah banget, biasa aja gitu. Cuman emang sih ngebersihin banget, padahal udah double cleansing tp pas dipakein toner ini sama kapas tetep masih ada kotoran kaget bgt. Untuk bekas jerawat kayaknya ga ngaruh di aku, tp untuk exfoliate dan melembapkan lumayan sih dan gaada efek negatif samsek di muka
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rregina85
Dry, Medium Light, Warm
24 Mar 2021
Rekomen
Exfo toner ini cukup mild, tp sayang di saya setiap x habis pake ini bskny muncul clogged pores ato ga jerawat. pdhal sy cuma pake 1 - 2x seminggu aja. juarany toner exfo ini cukup melembabkan bgd jd enak aja hbs exfo kulit ga berasa kering. cuma ya itu sesudahny kulit sy jd muncul jerawat.. akhrny ga kepake tonerny pdhl isiny msh banyak bgd 😔
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
Febrisyaaqilah
Combination, Medium Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
love-hate sihh. kadang kalo pakai kapas suka bikin bruntusan atau doesn't work aja gitu jadinya. tapi kalo cara pakai nya di sprai gitu malah ngga dan bagus??? aneh suka bingung wkwkw repurchase? maybe no. karna mau explore ke exfo toner brand lain hihi
Usage: 6 months - 1 year sociolla
P
pungkyoktavia
Combination, Medium Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
ternyata belajar ttg skincare itu asik bgt yaaa, slah satu nya ya ini, jujur dlu aku takut bgt yg namanya chemical exfoliant, sampe akhirnya bner” aku pahami bener dan tertarik buat coba produk ini, dan ternyata sgt cocok d muka akuuu, bikin muka bersih, dan lumayan ngangkat komedo dan sel kulit mati, aku pake dlm skincare routine ku 3kali smggu, dan keknya setahun baru abis deh hahah sgt hemat bgtt
Usage: 6 months - 1 year Sociolla
R
risgan
Oily, Medium Dark, Cool
24 Mar 2021
Rekomen
AHA BHA / exfo toner keduaku setelah Wardah White Secret. Menurutku toner ini baunya B aja, efeknya di muka juga gak nusuk, padahal ada AHA BHA. Sangat2 cepat meresap, kayak cuman 10 detik aja sambil dikipas2 dah meresap semua wkwk. Efeknya ngebersihin kulit dari kotoran, komedo dkk. Tapi efeknya buat jerawat sama bekas jerawat kayaknya gak ngaruh apa2. Aku pakenya sehari sekali pas malem. Meskipun diclaim mild exfo, dan aku pernah beberapa hari pake 2× sehari tetep gapapa, tapi aku takut ada efek jangka panjangnya. Jadi, aku pake sehari sekali aja
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
aulyaramdhani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
toner aha bha ku yg kedua setelah some by mi.. memang ya kalau korea punya mild banget.. tapi cocok banget bagi yang masih awam sama ekspoliasi, di aku habis satu botol pun baru sedikit keliatan hasilnya , dia di aku oil control juga oke banget sih.. beli ini karena penasaran aja karena hype 😅 mungkin next pngen coba astop .
Usage: 1 week - 1 month Lazada
S
shennyshefira
Combination, Medium Light, Warm
24 Mar 2021
sebenernya ga ngaruh atau aku aja kali ya ganyadar, karena gada perubahan yang signifikan. Tapi ini emang gentle exfo sih karena ga terlalu keras gitu kandungan AHA BHA nya. white heads dan black heads masih nangkring aja nih di muka huhuhu
Usage: 6 months - 1 year Shopee
F
Febbykurdhi
Normal, Medium, Neutral
23 Mar 2021
Rekomen
My first AHA BHA toner.. dari segi tekstur , biasa aja ya sm ky toner2 exfo pda umumnya. Ga mngandung aroma yg mengganggu. Untuk pemakaian, untungnya di aku bisa ku pakai setiap hari, tp cuma malem aja. Menurutku agak sdkit boros sih klo modelan spray ky gini. Tapi bt hasilnya oke punya lah, bisa bgt angkat sel kulit mati dan kotoran yg tersisa di muka setelah aku cuci muka.. jadinya muka pun enggak kusem deh.
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
L
leandraad
Dry Skin, Medium Light, Warm
23 Mar 2021
Rekomen
This was my first exfo toner! Excited bgt pas mau nyoba pertama, tapi agak takut2 juga ngeri gacocok terus breakout. Btw aku merasa komedo di mukaku tuh banyak especially di idung. Ini rasanya pas dipake di aku: - Cekit2 di pemakaian pertama, which i think is just how the product works - Pake bbrp hari sekali, lama2 tiap hari di malem, terus aku lanjutin fixnya 3 kali seminggu - Muka jd glowing mulus gitu terus lumayan bantu rontokin komedo. Hepi sih sama hasilnya, beneran mengubah skincare game, but kayaknya mau nyoba brand2 lain jugaa hehe
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
Prev
Laman 119 dari 458
Next