L
leony_sudarto
Oily, Medium Light, Cool
st ives apricot fresh skin. yang aku rasain dari produk ini itu berhubungan wajah ku gampang kusam, terus oily , komedoan jado waktu pakek ini , rasa nya nyaman banget , dsn komedo juga hilang wajah halus kenyal gitu , lebih cerah sih di aku pribadi 😋 berhubung aku acne skin juga jadi gak setiap hari aku pakek seminggu sekali cu IYA SETIAP WAJAH ITU BERBEDA BEDA KONDISI WAJAH NYA JADI JANGAN MATOKK DI REIVEW YA PAHAMI KULIT KALIAN DULU APA MASALAH KULIT KALIAN APA 🤣 ketinggalan wangi nya seger gitu manis manis aprikot bdan gak bikin enek juga bau nya
Usage: More than 1 year
Watson
I
Irmaersalina
Oily Skin, Medium Light, Warm
Pertama kali pakai produk ini jujur agak kaget karena ternyata scrubnya gede-gede. Wanginya aku suka sih, ga menyengat, uplifting mood gitu. Hasilnya setelah make ini tuh wajahku terasa bersih banget, ga ketarik sih, tapi kayak ga ada minyak atau airnya gitu, jadi biasanya setelah make ini aku langsung pakein toner moisturizer dll biar tetap lembab. Biasanya aku pakai deep cleansing ini kalau habis pakai makeup berat atau muka lagi berasa kotor banget.
Usage: More than 1 year
Shopee
F
ftramelia
Oily Skin, Medium, Warm
St ives varian ini punya butiran scrub yg gede2 menurutku jd kalau pakai ini bener2 harus seminggu 2x karna kl keseringan takut bikin kulit jd sensitif. Stelah exfo pakai inii kulit memang jd halus bgt kyk pantat bayi, skin roughness hilang, cm hbs pakai ini lgsg pakai mosturizer biar kulit jd lembap. Isinya banyakk bgtt. Tp pro cons sih sm produk inii dr bbrp influencer ga nyaranin buat physical exfo. Stives varian ini gada ngasi efek lain selain menghaluskan kulit
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nisapucca
Combination, Medium Light, Neutral
Keracunan youtubenya teh melati puteri terus niat mau coba kebetulan lagi promo dan alhamdulilah sesuai ekspektasi, kerasa banget bersih dan alusnya abis dipake. Aku pake maksimal 2x seminggu.Emang scrubnya lumayan gede tapi masih oke oke aja di mukaku
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
R
reygitavina
Combination, Medium, Neutral
Akhir akhir ini scrub Ini lagi sering di bahas kalo katanya butiran scrubnya kebesaran dan gak bagus buat kulit muka. Tapi gatau kenapa produk ini cocok banget di kulit muka aku meskipun aku akuin kalo scrubnya memang kebesaran dan terkesan kasar, cuman hasil nya keliatan banget di aku bisa bikin muka ngerasa lebih bersih dan halus. Karena dimuka aku gak timbul masalah apa apa akhirnya aku tetep pake produk ini, udah sesuka itu soalnya🥰🌈✨
Usage: More than 1 year
Transmart
R
raraazhara
Combination, Medium Light, Neutral
awal mula pake scrub ini tuh hasilnya bagus banget dan bener" dibuat jatuh cinta sama dia, packingnya lumayan besar dan gak habis" isinya, harganya worth it lah yaa buat isi sebanyak itu, tapi sayangnya lama" kalo habis pake ini wajah aku jadi bentol" perih gitu gak tau karena apa, mungkin karena scrubnya yang terlalu kasar juga yaa 😩
Usage: More than 1 year
Shopee
S
stephanienatalie
Oily, Medium Light, Warm
Pertama kali pake ini tuh rasanya kulit jadi halus banget dan cerah. Wangi nya sih enak banget yah seger. Tapi setelah beberapa pemakaian kok aku liat pori- pori di wajah ku jd membesar yah? Ntah apa karna scrub nya terlalu kasar atau gimana. Tapi aku ngrasain pori2 ku jd lebih membesar dan juga kulit jadi berasa kering gitu lho. Sempet kecewa banget pakai ini.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
R
rahmadhess
Combination, Medium Dark, Warm
pertama kali nyobain rangkaian st ives ya apricot ini. jujur kasar banget jd saran aku mendng dipake di daerah yg banya komedo aja atau yg kasar. kalo habis pake ini langsung lembuut banget udah ga kasar2 lagi dijamin haha
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
Z
zachavas
Normal, Medium Light, Neutral
Pertama Kali beli scrub st ives nyoba yang appricot ini , texture scrub nya cenderung ke yang besar dan kasar , walaupun dia texture scrub nya besar dan kasar tapi ga bikin muka iritasi , sekali pemakaian langsung kerasa sih muka terasa lebih fresh and bersih, untuk segi pemakaian hemat bgt sih karna isinya lumayan banyak , so far cukup recomend untuk di coba ❤️❤️❤️
Usage: More than 1 year
Ranch/Farmer's Market
F
Francisca_Melati
Combination, Medium, Neutral
beli ini karena ada promo di shopee dan ternyata cocok soalnya aku udh nyoba varian coconut tapi gk cocok malah bikin jerawatan yg sakit bangett. untungnya yg apricot ini cocok abis pake langsung keliatan glowing sih dimuka akuu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee