C
calalia
Dry, Medium Light, Warm
aku baru pakai product ini kurang lebih 2 bulanan dan aku paling suka scrub ini sih. walaupun emang butirannya agak besar dan kasar tapi hasil setelah pemakaiannya tuh bikin kulit halus bgt dan ngerasa bersih gitu di wilayah idung terutama keangkat kulit matinya. wanginya juga aku suka banget... untuk harganya yaa masih worth lah untuk product sebagus ini dan banyak juga isinya.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
A
AuraIsabelle
Oily Skin, Medium, Cool
Face-scrub kecintaankuu!! Aku sempet jualan ini dan aku juga pakai. Packaging yang masih cukup nyaman untuk di genggam. Aroma nya wangi mirip parfume menurutku ya. Kalau pake scrub ini, jangan di gosok kenceng karna butirannya kasar. Malah tar lecet, jadinya perih. Cukup bisa mencerahkan juga seingetku. Aku stop pakai produk ini karna gak gentle, mungkin kalo dibuat lebih gentle, akan purchase kembali mengingat performanya yang oke
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
Deaismy
Combination, Medium Light, Neutral
Sukaaa banget pake ini, habis pakai scrub ini wajah jadi halus banget hahaha. Cuma ini scrub nya gede gede banget dan buat yang wajah nya sensitif kayaknya ini kurang cocok deh. Ini scrub kadang juga aku pakek buat badan. Dan ini gak habis habis 😂
Usage: More than 1 year
Shopee
M
meidyanasa_
Combination, Medium, Warm
ini scrub yang tekstur nya menurut aku sih agak sedikit kasar tapi entah kenapa aku suka, setelah scrub pake produk ini muka serasa bersih aja gitu, tapi karna akhir-akhir ini lagi ngurangin scrub jadi gak repurchase lagi deh
Usage: 1 month - 3 months
Gift
D
Dellaalifah
Dry, Light, Neutral
Scrubbbbbb favorite aku bangettttt!!!! Sampe sekarang pakenya scrub ini, wanginya bener bener nyegerin banget uda gt setiap abis pake ini wajah terasa alus banget . Biasanya aku pake ketika aku lagi makeup tebel . Jadi aku bersihin wajah sekalian scrub wajah aku the best ini product🥰🥰🥰
Usage: 3 months - 6 months
Dan+Dan
H
hanakynan
Oily, Medium, Warm
omg akuu kiraa scrub ini bisa mengangkat dosa kotoran di wajah 😁seperti komedo hitam dan beruntusan tapi ternyata tidakk .Pasti kalo habis pake scrub ini jerawat berkunjung ke muka😩( dikulit aku).dan sisi positifnya bisa lebih halus setelah pemakaian,okey jdi mau aku prevoled 70k bisa cod daerah bekasi (085782074269).grab it fast!!
Usage: 1 week - 1 month
Watson
S
sammanabie
Oily Skin, Medium, Neutral
Aku pakai ini minta punya kakakku. tekstur scrubnya menurutku terlalu keras gitu sih. jadi kurang berani pakai sering dan berulang2. hasilnya lumayan bikin kulit halus. tapi aku ga berani kalau scrub2 yang terlalu keras gini.
Usage: 1 month - 3 months
Gift
L
lailinr
Combination, Medium Light, Neutral
Waktu itu beli ini karna keracunan review biyuti vlogger di yutub lumayan katanya buat ngatasin kulit berjerawat yang dipenuhi bekasnya. Karna lagi butuh banget akhirnya nekat beli di offline store ya meskipun agak mehong ya kalo dibandingin sama online store gpp yang penting kesampek an buat nyobak in. Kesan pertama pas pake lumayan banget buat ngebersihin kulit jadi bener bener fresh gitu cerahan jugak cuma disayangkan nih ya butiran scrubnya lumayan gede ya agak khawatir sebenernya takut kegores gores gak si. Eh udah gitu sempet rame kan kalo st ives apalagi yang varian satu ini emang agak bahaya soalnya scrubnya tu gede gede bisa ngerusak skin barier sayang banget masih sisa banyak akhirnya cuma dibuat pake tangan sama kaki aja tapi lumayan kok buat bikin cerah.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
N
nadiahhumairoh
Dry, Medium, Neutral
Ini scrub favoritku. Sesuka ituu.. Wanginya enak, nenangin, dan gak lebay. Scrubnya banyak. Harganya 40 - 70 rb lbih (tergantung toko). Isinya banyak 170 ml. Aku pake1-2 kali seminggu. Physical scrub kek gini cocok buat remaja dan usia 20 thn an. Baru ntar 25 an mau coba chemical scrub deh
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
febrina_ms
Combination, Medium, Neutral
Udh pake produk ini dari lama semenjak belum kenal aha bha dan sejenisnya. Suka banget sama hasilnyaa, bikin kulit wajah aku jadi haluss bangettt komedo di hidung juga jadi hilang. Beruntusan juga jadi cepet hilang dan bisa ngilangin bekas jerawat klo pamakaiannya rutin. Walaupun butirannya agak kasar, tpi cukup worth it sama hasilnyaa
Usage: 6 months - 1 year
Beautyhaulindo