Fresh Skin Apricot Scrub

Fresh Skin Apricot Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Fresh Skin Apricot Scrub

St. Ives
4.1 (4.919 Ulasan)
88% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Skin Apricot Scrub 08 dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub adalah scrub yang dapat membersihkan secara mendalam, dan membuat kulit menjadi halus dan bercahaya secara seketika. Terbuat dari 100% bahan eksfolian alami.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Berjerawat.

Ingredients:
Water (Aqua, Eau), Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Glyceryl Stearate, Glycerin, Sodium Lauryl Sulfoacetate, Zea Mays (Corn) Kernel Meal, Cocamidopropyl Betaine, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, PEG-100 Stearate, Cetyl Acetate, Titanium Dioxide (CI 77891), Polysorbate 60, Ceteareth-20, Acetylated Lanolin Alcohol, Triethanolamine, Carbomer, Fragrance (Parfum), PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Limonene, Linalool, Methylisothiazolinone, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract.

Rangkuman Review Pengguna

C
calalia
Dry, Medium Light, Warm
22 Sep 2020
Rekomen
aku baru pakai product ini kurang lebih 2 bulanan dan aku paling suka scrub ini sih. walaupun emang butirannya agak besar dan kasar tapi hasil setelah pemakaiannya tuh bikin kulit halus bgt dan ngerasa bersih gitu di wilayah idung terutama keangkat kulit matinya. wanginya juga aku suka banget... untuk harganya yaa masih worth lah untuk product sebagus ini dan banyak juga isinya.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
A
AuraIsabelle
Oily Skin, Medium, Cool
22 Sep 2020
Rekomen
Face-scrub kecintaankuu!! Aku sempet jualan ini dan aku juga pakai. Packaging yang masih cukup nyaman untuk di genggam. Aroma nya wangi mirip parfume menurutku ya. Kalau pake scrub ini, jangan di gosok kenceng karna butirannya kasar. Malah tar lecet, jadinya perih. Cukup bisa mencerahkan juga seingetku. Aku stop pakai produk ini karna gak gentle, mungkin kalo dibuat lebih gentle, akan purchase kembali mengingat performanya yang oke
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
Deaismy
Combination, Medium Light, Neutral
22 Sep 2020
Rekomen
Sukaaa banget pake ini, habis pakai scrub ini wajah jadi halus banget hahaha. Cuma ini scrub nya gede gede banget dan buat yang wajah nya sensitif kayaknya ini kurang cocok deh. Ini scrub kadang juga aku pakek buat badan. Dan ini gak habis habis 😂
Usage: More than 1 year Shopee
M
meidyanasa_
Combination, Medium, Warm
22 Sep 2020
Rekomen
ini scrub yang tekstur nya menurut aku sih agak sedikit kasar tapi entah kenapa aku suka, setelah scrub pake produk ini muka serasa bersih aja gitu, tapi karna akhir-akhir ini lagi ngurangin scrub jadi gak repurchase lagi deh
Usage: 1 month - 3 months Gift
D
Dellaalifah
Dry, Light, Neutral
22 Sep 2020
Rekomen
Scrubbbbbb favorite aku bangettttt!!!! Sampe sekarang pakenya scrub ini, wanginya bener bener nyegerin banget uda gt setiap abis pake ini wajah terasa alus banget . Biasanya aku pake ketika aku lagi makeup tebel . Jadi aku bersihin wajah sekalian scrub wajah aku the best ini product🥰🥰🥰
Usage: 3 months - 6 months Dan+Dan
H
hanakynan
Oily, Medium, Warm
22 Sep 2020
Rekomen
omg akuu kiraa scrub ini bisa mengangkat dosa kotoran di wajah 😁seperti komedo hitam dan beruntusan tapi ternyata tidakk .Pasti kalo habis pake scrub ini jerawat berkunjung ke muka😩( dikulit aku).dan sisi positifnya bisa lebih halus setelah pemakaian,okey jdi mau aku prevoled 70k bisa cod daerah bekasi (085782074269).grab it fast!!
Usage: 1 week - 1 month Watson
S
sammanabie
Oily Skin, Medium, Neutral
20 Sep 2020
Aku pakai ini minta punya kakakku. tekstur scrubnya menurutku terlalu keras gitu sih. jadi kurang berani pakai sering dan berulang2. hasilnya lumayan bikin kulit halus. tapi aku ga berani kalau scrub2 yang terlalu keras gini.
Usage: 1 month - 3 months Gift
L
lailinr
Combination, Medium Light, Neutral
20 Sep 2020
Rekomen
Waktu itu beli ini karna keracunan review biyuti vlogger di yutub lumayan katanya buat ngatasin kulit berjerawat yang dipenuhi bekasnya. Karna lagi butuh banget akhirnya nekat beli di offline store ya meskipun agak mehong ya kalo dibandingin sama online store gpp yang penting kesampek an buat nyobak in. Kesan pertama pas pake lumayan banget buat ngebersihin kulit jadi bener bener fresh gitu cerahan jugak cuma disayangkan nih ya butiran scrubnya lumayan gede ya agak khawatir sebenernya takut kegores gores gak si. Eh udah gitu sempet rame kan kalo st ives apalagi yang varian satu ini emang agak bahaya soalnya scrubnya tu gede gede bisa ngerusak skin barier sayang banget masih sisa banyak akhirnya cuma dibuat pake tangan sama kaki aja tapi lumayan kok buat bikin cerah.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
N
nadiahhumairoh
Dry, Medium, Neutral
20 Sep 2020
Rekomen
Ini scrub favoritku. Sesuka ituu.. Wanginya enak, nenangin, dan gak lebay. Scrubnya banyak. Harganya 40 - 70 rb lbih (tergantung toko). Isinya banyak 170 ml. Aku pake1-2 kali seminggu. Physical scrub kek gini cocok buat remaja dan usia 20 thn an. Baru ntar 25 an mau coba chemical scrub deh
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
febrina_ms
Combination, Medium, Neutral
20 Sep 2020
Rekomen
Udh pake produk ini dari lama semenjak belum kenal aha bha dan sejenisnya. Suka banget sama hasilnyaa, bikin kulit wajah aku jadi haluss bangettt komedo di hidung juga jadi hilang. Beruntusan juga jadi cepet hilang dan bisa ngilangin bekas jerawat klo pamakaiannya rutin. Walaupun butirannya agak kasar, tpi cukup worth it sama hasilnyaa
Usage: 6 months - 1 year Beautyhaulindo
Prev
Laman 107 dari 492
Next