Lightening Micellar Gentle Wash

Lightening Micellar Gentle Wash
Cleanser - Facial Wash

Lightening Micellar Gentle Wash

Wardah
3.1 (1.571 Ulasan)
89% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Micellar Gentle Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash merupakan inovasi baru pembersih wajah dengan Non Soap Formula, bersihkan wajah dengan lembut sekaligus jaga kelembaban kulit tanpa rasa ketarik. Dengan Teknologi Micellar, angkat minyak dan kotoran pada wajah dengan bersih dan formula pH Balance yang menjaga pH alami kulit. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide, kulit tampak lebih lembut, cerah bercahaya, dan terjaga kelembabannya.Tersedia dalam ukuran:
50ml :
Rp 17.500100ml :
Rp 27.000

How To Use:
Tuang produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah yang telah dibasahkan. Bilas dengan air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Sodium Laureth Sulfate, PEG-3 Distearate, Sodium Chloride, Potassium Laureth Phosphate, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Niacinamide, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Fragrance, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Triethanolamine, Citric Acid.

Rangkuman Review Pengguna

M
momo2121
Oily Skin, Medium, Neutral
04 Nov 2017
Produk wardah dari seri ini bener2 ngebantu jerawat aku buat ilang, udah 3 taun pake sabun sama day creamnya dan it works well. Busa sabunnya sedikit jadi ga bikin kulit iritasi. Malahan kalo aku pake yang lightening foam kulitku jadi bruntusan.
Usage: Less than 1 week
I
icarismawati
Combination, Medium, Neutral
03 Nov 2017
sabun muka yang bikin wajah halus , ga bikin kulit wajah jadi, kering ga kaya ketariktarik setelah pake ini, bisa bikin wajah jadi lembab. praktis dibawa kemana kemana. mau beli gampang bgt banyak di minimarket ataupun supermarket
Usage: Less than 1 week
H
hafsa
Oily, Medium, Neutral
03 Nov 2017
ak pake ini jadi bruntusan padahal sebelumny belum tau tuh bruntusan itu apa... ehhhh jadi gini tohhh.. untuk yang lainny ak ngk ngerasa ada perubahan cuman nambah bruntusan aja. murah sih tp ngk mau beli lagi.
Usage: Less than 1 week
S
sameliara
Oily, Warm
01 Nov 2017
Aku beli ini karena waktu itu lagi diskon di ind*mart hehe, abis pake fw ini mukaku emang berasa lebih halus dan lebih cerah sih, lumayan nahan minyak selama 2 jam an aja, itu juga aku di dalem ruangan. Waktu aku pake gak bikin bruntusan, tp kata mbak2 di konter wardahnya kalo kulitnya gampang jerawatan kayak aku mendingan jgn pake varian yg lightnening karena ada kandungan yg gak cocok sm kulit berjerawat jadi aku stop pake deh hehe
Usage: Less than 1 week
R
raihanasfr
Combination, Dark, Warm
30 Oct 2017
abis pakai face wash ini muka berasa bersih banget, lama kelamaan setelah pakai ini muka jadi agak ketarik gitu, tapi aku langsung pakai tonernya supaya gak ketarik gitu dan jadi dingin gitu deh muka abis pake tonernya
Usage: Less than 1 week
A
azzamilla
Combination, Medium Dark, Warm
30 Oct 2017
Berbulan bulan pakai sepaket wardah ini, ga ada perubahan. Ga bruntusan sih, cuma ga ada efek, kulitku yg kusam masih berasa kusam banget. Padahal temenku yg lain pada cocok. Jadi udah stop pakai Wardah, cuma beberapa yg masih aku pakai.
Usage: Less than 1 week
L
Leans
Combination, Medium, Warm
28 Oct 2017
Berbulan2 bulan pake ini ternyata baru sadar kalo gada efek apa2 buat muka ku, yang ada muka malah tambah kasar tambah kusem juga ?? , KZL .. Padahal murah, gampang ditemuin dimana2 juga, sayang kita ga cocok..
Usage: Less than 1 week
F
fauziyahmaryam
Combination, Medium, Warm
27 Oct 2017
Nyoba sekali dan gak cocok di muka aku, licin dan malah tambah berminyak. Wanginya enak sih tapi efek di akunya kurang bagus. Pas udah di pake berasa gak cuci muka jadi harus cuci muka lagi pake priduk yang lain
Usage: Less than 1 week
M
meilanisa
Combination, Medium, Warm
18 Oct 2017
Rekomen
pernah nyoba pake facial wash ini ternyata gak cocok sama sekali di muka aku, minyak iya tambah. trus muka aku keliatan kusam, tp aku pake sampai habis dan hasilnya gk ada efek malah bikin muka aku tmbh berminyak. repuchase??? no!
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
D
deanov
Combination, Medium, Neutral
12 Oct 2017
Beberapa bulan lalu aku pake ini pas kulit lagi berminyak. Aku make ini direkomendasiin temen aku. Muka aku sih cocok aja yang penting wajah bersih. Ga muncul jerawat juga. Tapi pas aku make saat kulit aku kering, langsung makin kering dan kaku gitu :( Repurchase? kayanya mending nyari yg lbh cocok
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 120 dari 158
Next