Lightening Micellar Gentle Wash

Lightening Micellar Gentle Wash
Cleanser - Facial Wash

Lightening Micellar Gentle Wash

Wardah
3.1 (1.571 Ulasan)
89% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Micellar Gentle Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash merupakan inovasi baru pembersih wajah dengan Non Soap Formula, bersihkan wajah dengan lembut sekaligus jaga kelembaban kulit tanpa rasa ketarik. Dengan Teknologi Micellar, angkat minyak dan kotoran pada wajah dengan bersih dan formula pH Balance yang menjaga pH alami kulit. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide, kulit tampak lebih lembut, cerah bercahaya, dan terjaga kelembabannya.Tersedia dalam ukuran:
50ml :
Rp 17.500100ml :
Rp 27.000

How To Use:
Tuang produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah yang telah dibasahkan. Bilas dengan air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Sodium Laureth Sulfate, PEG-3 Distearate, Sodium Chloride, Potassium Laureth Phosphate, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Niacinamide, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Fragrance, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Triethanolamine, Citric Acid.

Rangkuman Review Pengguna

N
nabilarahma
Combination, Medium, Neutral
30 Nov 2017
Harganya murce banget. Dulu sih awal awal pake wardah belinya ini dan bertahan lama banget cuman emang biasa aja sih gaterlalu berefek dikulitku. Gampang banget juga dutemuinnya di supermarket juga ada. Cuman sekarang udah pindah ke lain hati
Usage: Less than 1 week
A
athiyatha
Normal, Medium Light, Warm
22 Nov 2017
untuk kalian yang gapunya masalah diwajahnya, menurutku sih pake ini udah pilihan yang tepat banget. lembut bgtttt. aromanya juga lembut, aku pake facial wash ini hanya pas pagi hari aja jd kaya morning routine aku, karna kalo malem aku pakai st. ives, hahaha. over all, ini bagus kok gak menimbulkan efek apa-apa di aku, tapi gak menghilangkan bekas jerawat dan komedo ku jg:(
Usage: Less than 1 week
S
Sofymaulidya
Combination, Light, Neutral
20 Nov 2017
dulu pernah pakai dan ngerasa cocok . tekstur nya lembut dikulit . busanya banyak . aroma nya juga lembut . tutupnya rapat jadi gak perlu takut tumpah kalau dibawa kemanapun . gak tau kenapa semenjak sembuh dari demam gak pernah repurchase lagi sama produk ini karena kulit jadi terasa kering .
Usage: Less than 1 week
A
ahsanipha
Normal Skin, Medium, Neutral
15 Nov 2017
Dulu sempet pake ini lama, dan serangkaian lightening series lainnya. Agak sedikit bikin kering, meskipun cuma sedikit sih. Meskipun namanya gentle, masih kurang gentle di aku. Ada baunya, tapi gak ganggu sih. Udah gak pake ini lagi sejak ngerasa pake serangkaian wardah lama-lama muka justru jadi kusam dan jerawatan. Kayaknya aku gak akan repurchase ini lagi.
Usage: Less than 1 week
I
ikfinafaricha
Oily, Medium, Warm
13 Nov 2017
Ini adalah satu2nya facial wash yg pernah aku coba yg hasil akhirnya gak keriiing dan tetep lembab+licin di muka, cocok banget buat kulit kering kaya aku. wanginya gak terlalu nyengat dann murah bangeett??
Usage: Less than 1 week
S
Sherinanuhak
Combination, Medium, Neutral
12 Nov 2017
Pertama kali beli karna nyium wangi nya enak bgt. Karna jujur aku kalo beli skincare pasti beli karna wangi nya dulu. Kalo suka ya beli. Akhirnya memutuskan untuk beli beneran. Trs pas pertama kali cuci muka seneng bgt karna wangi kan. 3 hari pake ini timbul jerawat 1 di jidat dan aku udah ngerasa ada yg gaberes tp tetep dilanjut sampe pemakaian seminggu ada lagi jerawat di hidung. Akhirnya tanpa mikir panjang aku langsung stop daripada malah nanti jadi breakout. Tapi emg beneran wangi parah sih
Usage: Less than 1 week
N
nitranada
Combination, Medium, Neutral
08 Nov 2017
liat review orang orang dan temen sendiri bagus akhirnya aku memutuskan untuk nyoba ini tapi sayang pas diaku baru coba beberapa kali malah bikin mukaku breakout pdhl ditemen aku yg kulitnya sama kombinasi kyak aku okeoke aja
Usage: Less than 1 week
K
kotakisit
Combination, Medium Dark, Neutral
06 Nov 2017
Ini jadi facial wash favorit aku. Karena kuliy wajahku super kering, pemakaian ini cukup efektif. Busanya sangat banyak dan menyenangkan. Yang paling keren adalah butiran di dalamnya. Sempurna membersihkan wajah usai aktifitas seharian.
Usage: Less than 1 week
M
melatimelsss
Dry, Medium, Cool
06 Nov 2017
Tipe kulitku kering. Jadi dari dulu harus memakai facial wash yg gentle. Kalau pakai yg facial foam dg busa banyak, uuhh muka langsung ngelupas dan kering banget kayak ketarik. Nah waktu ketemu facial wash ini tergiur tulisan gentle akhirx coba. BUT kecewa :( terasa gk enak di wajah, terlaku licin dan malah bruntusan. Repurchase ofcours No. Pdhl aku suka produk produk wardah. Aku banyak pake produk skin care wardah yg lainx. Tapi untuk yg ini kayakx emg gk jodoh.
Usage: Less than 1 week
V
violabrenanda
Normal Skin, Light, Neutral
05 Nov 2017
bagus sih ini.. aku pake udh 2 kali repurchase tapi untuk facial wash ini ga cukup banyak sabunnya. karna dari judulnya aja udah keliatan sih hehe gentle wash. kalo mau yg lebih banyak busanya bisa dicoba facial foamnyaa. itu busanya fix banyak banget. aku juga pake itu soalnyaa
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 119 dari 158
Next