V
virancha18
Normal Skin, Medium, Neutral
gel foam yang ringaaann banget, busanya sedikit, gak bikin muka kerasa ketarik sama sekali, selesai cuci muka rasanya lembab adem gitu. packagingnya gausah diragukan lagi, ku jatuh cinta sama packaging semua series wardah Hydra rose 💕
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
iinwirayantiv
Combination, Medium Light, Neutral
First impression: beli karena packagingnya soft pink lucu dan penasaran sama varian hydra rose dari wardah. // (+) Harga terjangkau, mudah ditemukan, claim di packaging sesuai, mild foaming facial wash, tekstur gel nya lembut, aroma mawarnya lembut tidak menyengat, melembabkan setelah digunakan, aman untuk kulit sensitif, dan yang gak disangka-sangka; GAK BIKIN MATA PEDIH WALAUPUN KITA MELEK KETIKA CUCI MUKA! // Sangat amat direkomendasikan untuk dicoba. Bahkan aku bisa claim produk ini lebih baik dari Cetaphil yang lebih mahal. Kenapa? Karena WARDAH Hydra Rose Gel to Foam Cleanser lebih unggul untuk membersihkan kulit wajah dari debu maupun kotoran. Sehingga bisa digunakan saat malam hari, ketika kulit wajah kotor karena seharian beraktifitas. WORTH TO TRY!
Usage: 3 months - 6 months
Watson
I
ilma_alimah
Oily Skin, Light, Neutral
Wahhhhh ini si bagus banget harus cobaaa!! Super duper enak cocok. Di kulit wajah aku, bertekstur gel, warnanya pink muda gitu, pas saat di gunakan gak terlalu mengeluarkan busa, wangi mawar gitu, tapi gak menyengat.. Gak bakalan ganggu pernafasan 🌹🌹 melembabkan, bisa membersihkan makeup, lembut dan travel friendly.. Bisa mengempeskan jerawat yang baru muncul.. Harganya affordable banget..
Usage: 1 week - 1 month
Gift
S
sulistyawatiar
Dry Skin, Medium Light, Neutral
udah berekspektasi tinggi sm produk ini, beli dy karena klaimnya melembabkan, tapi ternyata di aku dy bikin ketarik, walaupun gak yg ketarik bgt tapi tetep gaenak. wanginya aman gak yg menyengat bgt. minim busa. harganya standar FW pada umumnya. skincare emang cocok2an sih ya.
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
DefaniihsaIzzaty
Oily Skin, Medium, Warm
Suka sama cleansernya, terutama wanginya mawarnya bikin mood jadi naik, teksturnya gel cair bening dan lembut digunakan, tapi buat ngeluarinnya perlu hati2 karena gelnya gampang keluar yg bisa aja kebanyakan. Busanya dikit tapi bisa membersihkan wajah dengan lembut, efek setelah dibilas ga bikin keset ketarik, tapi ga ngehydrate juga sih buat FWnya, bikin muka lebih halus dan bebas minyak tapi ga kering tapi ada kesan licinnya juga sih jadi bilasnya harus bersih atau abis itu pakai toner dong pastinya.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
K
kyna__
Normal Skin, Medium, Warm
aaaa, luv bingits sama skincare Wardah series hydra rose.. dari ketiga produk yg ku punya, semuanya ku suka dan nggak ada yg ngecewain. gel to foam ini super gentle, nggak berbusa sama sekali, lembut, lembab, gak bikin kering ketarik, nggak keset, tapi juga nggak licin jadinya.. teksturnya gel lebih ke cair gitu, jadi kadang kalo nuangin produknya ke tangan agak mbleber2.. jadinya musti hati2 kalo mau nuangin produknya.. trus aromanya sendiri, ya masih aroma mawar2 gitu, nggak terlalu strong kok, masih nyaman di hidung.. good job wardah! jadi pengen beli toner + pelembab siangnya, tapi di rumah stock toner + pelembab masih banyak :') padahal penasaran, hahaha
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
niaalmira
Combination, Medium Light, Neutral
facial cleansernya berbentuk gel jadi busa yang dihasilkan ga terlalu banyak tapi dapat membersihkan wajah secara menyeluruh. setelah wajah bersih terasa lembut banget kulitnya dan ga terasa kering sama sekali. menurut aq cocok dipake untuk membersihkan wajah dipagi hari ato jadi skincare rutin pagi
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
A
alfia_rahmawati
Combination, Medium, Neutral
Di kulitku yang kombinasi ini gak terlalu nyaman dipakai bahkan saat kulitku ekstra kering maupun saat ekstra berminyak. Waktu cuci muka berasa licin dan susah dibilas. Tapi setelah cuci muka pun efek kering ketariknya tetep ada, jadi aku bingung ini sebenernya produk maunya apa hahah. Mungkin banyak orang merasa cocok, tp buat aku hmmmm thank you, next.
Usage: 1 week - 1 month
mirota
Y
yunitaawaliyah
Oily, Medium Dark, Warm
Tekstur nya gel kaya namanya, wanginya antara ada dan tiada, abis dibilas muka tetep licin, dan efek lembabnya lama sih di muka gue. Mungkin karena muka gue oily. Dan itu jg yg bikin agak ga nyaman make ini selain lubangnya agak gede kali ya jd suka ngeluber. Ngga mau repurchase tp mungkin utk yg kulitnya dry gitu bisa cocok.
Usage: 1 week - 1 month
Mini market
K
karinaayunani
Oily Skin, Medium, Neutral
Aku nggak cocok pakai ini, padahal enak bgt pas dipake berasa bersih, nggak bikin kulit kering dan lumayan melembabkan, tapi setelah 4 kali pemakaian tiba tiba langsung muncul banyak jerawat dan beruntusan, karena produk ini aku jadi yakin kalo kulit aku nggak cocok sama ingredients yg rose gitu..
Usage: Less than 1 week
Watson