Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser

Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser

Wardah
4.2 (1.015 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydra Rose Nmf Amino Pentavitin Barrier Replenish Ph 5 5 Gel Cleanser dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser 100mlTekstur gel yang lembut dan kandungan 72 hours hydration active serta rose oil membersihkan wajah dari debu, minyak, kotoran, dan sisa make-up tanpa membuat kulit terasa kering setelah dibilas.

Rangkuman Review Pengguna

K
Kynaraarsy
Normal Skin, Medium Light, Warm
17 Dec 2020
Rekomen
packagingnya cantik bgtt soft pink gitu gemess. kulit muka aku itu tipe yg kering banget jadi nyobain ini dan menurut aku bagus sih ga bikin makin kering dan ketarik. soalnya sabun cuci muka aku yg lama bikin makin kering. ini tuh gel to foam, tapi foamnya juga dikit ga banyak. wanginya rose tapi soft gitu ga strong banget. bakal repurchase sihh
Usage: Less than 1 week Shopee
R
raniamira
Combination, Medium, Warm
17 Dec 2020
Rekomen
Awalnya tertarik karena bahannya pake rose dan melembapkan terus pas liat packagingnya yg minimalis jadi makin menarik kan eh taunya ph sabun ini cocok untuk kulit wajah akhirnya fix beli. Teksturnya gel dan kalo lama digosok akan menghasilkan foam jadi aku pakenya dikit aja. Waktu diaplikasikan ke muka wanginya enak banget, wanginya subtle rose gitu dan nggak strong karena muka aku sensitif jadi kalo pake skincare yg perfumenya strong agak riskan jadi pas nyium yg ini enak banget relaxing. Pas udh dipake juga ngga bikin kulit ketarik, semoga aja next Wardah ngeluarin yg gel facewash ya gapake foam karena menurut aku lebih aman untuk kulit sensitif kalo gel facewash hehe.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
M
Maulidiyagnwn
Combination, Medium, Neutral
17 Dec 2020
Rekomen
packaging nya sangat berperan besar dalam aku memutuskan untuk beli dia atau enggak, karena secakep itu. harganya sangat afordable. seperti namanya dia itu gel cleanser yang ada wangi mawarnya. trus busanya juga super dikit. dibilasnya gak cukup satu gayung sih kalo tipe gel cleanser gini. setelahnya muka jadi bersih tanpa ke tarik, malah lembab dan lembut. overall ini baguss bngt sih.
Usage: 1 month - 3 months sociolla
R
Rantyahilaul
Normal, Medium Dark, Neutral
16 Dec 2020
Rekomen
Kemasannya super gemes,pink gitu,wanginya juga seger banget dan yang paling aku suka sesudah cuci muka kulit ga kaya ketarik tarik,jd keliatan sehat gitu di muka.meskipum harganya cukup terjangkau tapi ini product ga kaleng kaleng si menurut ku ❤️
Usage: Less than 1 week Alfamart
A
arwinda
Dry, Medium, Warm
16 Dec 2020
Rekomen
Cleanser wardah yang pertama kali dicoba karena dapet hadiah and it turns out to be the best drugstore cleanser I’ve tried. Kemasannya standar kayak kemasan cleanser pada umumnya, warnanya soft rose yang cantiik banget. Harganya affordable, teksturnya gel bening gitu. Bukan tipe cleanser yang banyak busanya, but I love it. Ada wangi mirip bedak bayi menurutku, sejauh ini aman-aman aja dipakai di kulitku dan nggak bikin iritasi ataupun kasih efek negatif. Cukup gentle, dan nggak bikin ngerasa ketarik tapi tetep lebih lembab cetaphil untuk after-feel setelah pemakaiannya. Quality >>>> price.
Usage: More than 1 year Sample
K
Kynulia
Dry Skin, Medium, Neutral
10 Dec 2020
Rekomen
teksturnya kyk gel gitu busanya cukup ga banyak ga sedikit, setelah pakai kulit ga terasa ketarik ini yang penting buat kulitku sekarang.. dan kerasa bersih setelah pemakaian.. bener menghidrasi sih menurutku.. dan cocok buat kulitku yang kering
Usage: Less than 1 week shopee
S
syafaalfiyyah_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
08 Dec 2020
Rekomen
dari bentuk packagingnya cucok pink gemes gitu tekstur gel ada busanya sedikit warna bening wanginya kaya sabun mandi apa ya? lupa. klaimnya 72 hours hydrating bakalan suka skintype kering dan dehidrasi apalagi ada ingredients 'rose oil' .
Usage: Less than 1 week PR Package
V
Vhia_Gevira
Combination, Medium Light, Warm
08 Dec 2020
Rekomen
Teksturnya gel, wanginya persis rose water, busanya gak begitu banyak, gak sesuai klaim nya menurutku, karena kurang melembabkan. kalau di bandingkan sama Wardah yang seaweed malah lebih Melembabkan yang seaweed. so far gak ngasih efek buruk hanya saja kurang melembabkan.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
Thrriska
Dry Skin, Medium Light, Neutral
06 Dec 2020
Rekomen
Wah wah wah~ face wash kedua dr Wardah yg cocok di aku huhu. Aku suka wanginya yang soft dan elegan, Teksturnya gel, transparent, gak terlalu foamy dan membersihkan dgn lembut. Utk claim 72 jam melembabkannya di aku kurang terasa sih, soalnya setelah pake ini kalo didiemin agak lama nggak langsung pake toner/moist kulit wajah aku jd berasa ketarik. Good newsnya, ini cocok2 aja di aku. Thankiee, SOCOBOXxWARDAH
Usage: 1 week - 1 month Gift
A
amreview15
Dry Skin, Medium Light, Neutral
04 Dec 2020
Packagingnya cantiik banget. Terus tepat banget sama jenis kulit saya yang kering. Face wash ini tipenya gel, busanya gak terlalu rapat, jdi terasa gentle di kulit. Gak licin juga ketika dicuci. Baunya rose banget dan fresh. Suka sih sama formula fw ini. tapi sayang pas dah lama bikin rahang jdi bertekstur banget.
Usage: Less than 1 week Gift
Prev
Laman 97 dari 102
Next