K
Kynaraarsy
Normal Skin, Medium Light, Warm
packagingnya cantik bgtt soft pink gitu gemess. kulit muka aku itu tipe yg kering banget jadi nyobain ini dan menurut aku bagus sih ga bikin makin kering dan ketarik. soalnya sabun cuci muka aku yg lama bikin makin kering. ini tuh gel to foam, tapi foamnya juga dikit ga banyak. wanginya rose tapi soft gitu ga strong banget. bakal repurchase sihh
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
raniamira
Combination, Medium, Warm
Awalnya tertarik karena bahannya pake rose dan melembapkan terus pas liat packagingnya yg minimalis jadi makin menarik kan eh taunya ph sabun ini cocok untuk kulit wajah akhirnya fix beli. Teksturnya gel dan kalo lama digosok akan menghasilkan foam jadi aku pakenya dikit aja. Waktu diaplikasikan ke muka wanginya enak banget, wanginya subtle rose gitu dan nggak strong karena muka aku sensitif jadi kalo pake skincare yg perfumenya strong agak riskan jadi pas nyium yg ini enak banget relaxing. Pas udh dipake juga ngga bikin kulit ketarik, semoga aja next Wardah ngeluarin yg gel facewash ya gapake foam karena menurut aku lebih aman untuk kulit sensitif kalo gel facewash hehe.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
M
Maulidiyagnwn
Combination, Medium, Neutral
packaging nya sangat berperan besar dalam aku memutuskan untuk beli dia atau enggak, karena secakep itu. harganya sangat afordable. seperti namanya dia itu gel cleanser yang ada wangi mawarnya. trus busanya juga super dikit. dibilasnya gak cukup satu gayung sih kalo tipe gel cleanser gini. setelahnya muka jadi bersih tanpa ke tarik, malah lembab dan lembut. overall ini baguss bngt sih.
Usage: 1 month - 3 months
sociolla
R
Rantyahilaul
Normal, Medium Dark, Neutral
Kemasannya super gemes,pink gitu,wanginya juga seger banget dan yang paling aku suka sesudah cuci muka kulit ga kaya ketarik tarik,jd keliatan sehat gitu di muka.meskipum harganya cukup terjangkau tapi ini product ga kaleng kaleng si menurut ku ❤️
Usage: Less than 1 week
Alfamart
A
arwinda
Dry, Medium, Warm
Cleanser wardah yang pertama kali dicoba karena dapet hadiah and it turns out to be the best drugstore cleanser I’ve tried. Kemasannya standar kayak kemasan cleanser pada umumnya, warnanya soft rose yang cantiik banget. Harganya affordable, teksturnya gel bening gitu. Bukan tipe cleanser yang banyak busanya, but I love it. Ada wangi mirip bedak bayi menurutku, sejauh ini aman-aman aja dipakai di kulitku dan nggak bikin iritasi ataupun kasih efek negatif. Cukup gentle, dan nggak bikin ngerasa ketarik tapi tetep lebih lembab cetaphil untuk after-feel setelah pemakaiannya. Quality >>>> price.
Usage: More than 1 year
Sample
K
Kynulia
Dry Skin, Medium, Neutral
teksturnya kyk gel gitu busanya cukup ga banyak ga sedikit, setelah pakai kulit ga terasa ketarik ini yang penting buat kulitku sekarang.. dan kerasa bersih setelah pemakaian.. bener menghidrasi sih menurutku.. dan cocok buat kulitku yang kering
Usage: Less than 1 week
shopee
S
syafaalfiyyah_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
dari bentuk packagingnya cucok pink gemes gitu tekstur gel ada busanya sedikit warna bening wanginya kaya sabun mandi apa ya? lupa. klaimnya 72 hours hydrating bakalan suka skintype kering dan dehidrasi apalagi ada ingredients 'rose oil' .
Usage: Less than 1 week
PR Package
V
Vhia_Gevira
Combination, Medium Light, Warm
Teksturnya gel, wanginya persis rose water, busanya gak begitu banyak, gak sesuai klaim nya menurutku, karena kurang melembabkan. kalau di bandingkan sama Wardah yang seaweed malah lebih Melembabkan yang seaweed. so far gak ngasih efek buruk hanya saja kurang melembabkan.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
Thrriska
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Wah wah wah~ face wash kedua dr Wardah yg cocok di aku huhu. Aku suka wanginya yang soft dan elegan, Teksturnya gel, transparent, gak terlalu foamy dan membersihkan dgn lembut. Utk claim 72 jam melembabkannya di aku kurang terasa sih, soalnya setelah pake ini kalo didiemin agak lama nggak langsung pake toner/moist kulit wajah aku jd berasa ketarik. Good newsnya, ini cocok2 aja di aku. Thankiee, SOCOBOXxWARDAH
Usage: 1 week - 1 month
Gift
A
amreview15
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Packagingnya cantiik banget. Terus tepat banget sama jenis kulit saya yang kering. Face wash ini tipenya gel, busanya gak terlalu rapat, jdi terasa gentle di kulit. Gak licin juga ketika dicuci. Baunya rose banget dan fresh. Suka sih sama formula fw ini. tapi sayang pas dah lama bikin rahang jdi bertekstur banget.
Usage: Less than 1 week
Gift