Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser

Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser

Wardah
4.2 (1.015 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydra Rose Nmf Amino Pentavitin Barrier Replenish Ph 5 5 Gel Cleanser dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser 100mlTekstur gel yang lembut dan kandungan 72 hours hydration active serta rose oil membersihkan wajah dari debu, minyak, kotoran, dan sisa make-up tanpa membuat kulit terasa kering setelah dibilas.

Rangkuman Review Pengguna

W
widiadnyani
Dry, Medium, Cool
24 Mar 2021
Beli ini di toko kosmetik langganan, awalnya mau beli face wash biasa yg hydramild aloe itu dari wardah jg, tp setelah nontonin kak Affi Asegaf tertarik coba ini karena katanya ada efek hydratingnya. Nah belilah Aku, Aku sudah habiskan 1 tube. Saat menggunakan produk ini rasanya mirip-murip kalau dibandingkan saat memakai face wash wardah yg aloe, cuma face wash rose lebih ada Wanginya di ingredients list memang masih fragrance berbeda dengan hydramild yg bebas perfume. Jujur Aku lebih nyaman menggunakan skincare tidak berbau jadi aju memutuskan untuk tidak repurchase face wash rose wardah, Aku lanjut menggunakan ale face wash yg mendorong Aku untuk ganti juga karena merasa yg hydramild lebih melmbabkan
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
P
pitiutami
Dry Skin, Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
It’s a nice cleanser for me as it gives me enough hydration and doesn’t strip my skin off. The texture is a beautiful gel with many little bubbles on it. Idk if it has fragrance on the formula but it does have a scent, and kinda too strong for me as i get a little uncomfortable at the first time i use this. But i like how it doesn’t foam too much though.
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
S
Sandrv
Oily, Medium Light, Cool
24 Mar 2021
Rekomen
finally. muka yang pemilih ini menemukan another 'right' facial wash. beneran sesuai claimnya, after use hydrating di muka, kenyal dan gentle, buat kulit oily skin kaya gw ini sangat recommended. fyi, gw ga pernah cocok sama produk wardah apapun. tapi yang ini asli jatuh cinta. Harga nya juga sangat bersahabat sekaliii. Definitely repurchase!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dewiiswaraa
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
23 Mar 2021
Rekomen
Ini bener bener favorittt!! Setelah mencoba banyak produk sabun wajah lokal menurutku ini salah satu yg terbaikkk!!! Pertama pake langsung suka😍 teksturnya gel warna pink soft dan ada sedikit bulirnya, baunya juga enak bgttt dong gak menyengat malahan menurutku baunya mewah, rose yg soft dan gak eneg. Selesai dibilas langsung bikin adem fresh lembut dan ga membuat keset. Amat sangat ku rekomendasikan buat yg kulit kering seperti aku. Reurchase ? Of course
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
S
Shellaavida
Combination, Medium Light, Neutral
23 Mar 2021
Rekomen
bisa dibilang dupe nya cosrx tapi texture si wardah ini lebih cair sedikit, warnanya sama-sama bening karena gel foam, foamnya sedikit tapi berasa banget ngebersihin kulitnya, gak bikin kulit ketarik jadi kulit wajah tetap lembab, ada fragrance nya tapi tipis banget wangi rose gitu.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
F
Fanityaseptiani
Combination, Medium, Warm
21 Mar 2021
Rekomen
Facial wash ternyaman kedua setelah cosrx low ph dengan konsep yang sama yaitu gel to foam. foam nya ga terlalu banyak, beda nya ada wangi nya sedikit tapi ga ganggu. ga bikin kulit kering, pokoknya nyaman dan gampang di cari.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
N
nurafifahkh
Oily Skin, Medium, Warm
21 Mar 2021
Rekomen
Teksturnya watery dan lightweight banget. Pake tipis aja udah berasa moisturizing dan hydrating kulit. Gaada feel tacky, lengket, or even greasy. Walaupun masih ada fragrance-nya yang lumayan kenceng, tapi ga mengganggu atau bikin jerawatku makin parah. Packagingnya gemes dan travel friendly.
Usage: 1 month - 3 months Gift
T
tsaniaup
Combination, Medium, Neutral
20 Mar 2021
Rekomen
berasa gentle sihh pas d pakai gak ketarik dan gak kering dgn hasil lembab kulit wajah jg lembut.. teksturnya gel tp gak thick pas d bilas kyk masih berasa blm bersih gituh harus ekstra gosok pake beauty tools baru licinnya hilang overall bagus sih selama pake ini gak timbul efek" merugikan
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
R
racoons
Combination, Medium, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
bagus, ternyata cocok juga buat wajah ku yg combi cenderung berminyak ini 😍 terus pH nya juga cenderung rendah makanya ga bikin muka keset atau ketarik alias tetep lembab. oh iya harga nya terjangkau dengan isi 100 ml kalo pake sendirian bakal awet nih
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
B
brigitanatashaaa
Oily, Medium Light, Neutral
17 Mar 2021
Rekomen
Harganya cuma 30ribu tapi performanya bagus banget. Dari list ingredientsnya sebenernya masih ada SLS dan lain-lain yang sering banget dibilang bikin kering buat wajah, tapi ini beneran bikin muka lembap, ga ketarik sama sekali, berasa seperti ada lapisan lagi diatas kulitnya. Tapi ini tetap ada foamnya ya jadi mungkin yang takut ga bersih kalau gaada foamnya juga bisa coba cleanser ini. Good job! 👍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 85 dari 102
Next