Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser

Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser

Wardah
4.2 (1.015 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydra Rose Nmf Amino Pentavitin Barrier Replenish Ph 5 5 Gel Cleanser dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser 100mlTekstur gel yang lembut dan kandungan 72 hours hydration active serta rose oil membersihkan wajah dari debu, minyak, kotoran, dan sisa make-up tanpa membuat kulit terasa kering setelah dibilas.

Rangkuman Review Pengguna

A
Aprianiamr
Combination, Medium Dark, Neutral
17 Jun 2021
Rekomen
Awalnya lagi pengen ganti FW senka ku yang udah bertahun tahun aku gunakan, pengen nyari produk yang gampang ditemukan dan murah, soalnya menurutku FW yang murah dan bagus itu jarang banget. Sekalinya murah bikin kulit kering sampai ketarik. Ketemu yang murah dan tidak membuat kulit kering, eh harus beli online ( artinya harus bayar ongkir lagi). Nah, kalau si wardah ini udah bagus, murah , mudah pula di dapatkan. Soal performanya jangan tanya sih, aku puas banget. Cleanser ini mampu membersihkan wajah tanpa rasa kering apalagi kulit seperti ketarik setelahnya. Busanya pun nggak terlalu banyak dan wanginya super gentle/ enak banget mirip sabun bayi Johnson yang batangan pink. Bahkan setelah digunakan kulit terasa lembab loh. Baru kali ini aku menemukan FW yang memberi efek lembab seperti ini. Recomended banget untuk teman- teman yang kulitnya dry atau normal skin. Untuk yang oily/ kombinasi mungkin akan kurang puas tapi balik lagi ke kondisi kulit masing - masing. Oiya yang kurang aku sukai FW ini tuh cenderung cair jadi cepat habisnyab. Buatku 1 tube tidak akan cukup untuk 1 bulan πŸ˜‚
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
H
hannym
Combination, Medium Light, Warm
16 Jun 2021
Rekomen
My skin time: dry, sensitive, gets acne from time to time. Pemakaian: lebih dari 2 minggu. Review: kalau kalian ngeliat ini dimana2 dan masih bingung mau beli/enggak, then this review is your sign to try this product. I'm in loooove with this. Waktu itu lihat comparisonnya @skinchemically di IG dengan jelly cleanser Gentle Hour (which did not suit my skin at all and dried me out, jd trauma sm gel cleanser), terus jd under my radar. Kebetulan aku beli pas cleanser Mamaku lg habis dan lg belanja di Superindo trus yaudah deh beli aja dan aku coba...eh keterusan dong jd make juga. Fell in love with this. Masih ganyangka dengan harga segini bisa dapet kualitas yang baguss bangeeet utk kulit sensitifku. Cleanses my face really well without drying it out. Aku pakai ini utk night cleanser dan morning cleansernya pakai Base krn Base lebih gentle utk pagi hari tp gaterlalu kenceng "cleaning feel"-nya kalau utk malam. Thanks Wardah for making this amazing amazing product. My skin feels sooo happy now <3
Usage: 1 week - 1 month Superindo
A
Adindaazhafirah08
Normal Skin, Light, Neutral
12 Jun 2021
Rekomen
Facial foam ini lebih cocok untuk kulit kering. Fyi T-zone kadang agak berminyak, tapi kalau pakai ini untungnya ga bikin kilang diwajah or ketarik sih. Aromanya lumayan enak mawar extract gitu. 😁 Harganya juga murce sihh jadi worth it lah yaa
Usage: 1 week - 1 month Shopee
W
Widya_lstari
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jun 2021
Rekomen
aku kurang suka nya waktu dibilas ini tuh kerasa licin terus jd kaya gak bersih2, trus teksturnya aku gak suka karna terlalu encer sih, pas dibuka tutupnya gel nya tuh langsung keluar sendiri meskipun dibotolnya aku gak kasih tekanan. & aku sukanya ini wanginya enak banget, soft, & menurut aku wanginyakaya sabun anakku yg khusus bayi haha, aku juga suka ini bisa bikin kulit aku plumpy banget.
Usage: Less than 1 week Shopee
I
iisendangm
Dry, Medium, Warm
11 Jun 2021
Rekomen
Wardah hydra rose gel to foam ini termasuk ke salah satu tipe facewash yang aku suka karena dia punya tekstur gel yang cair dan tidak mengahasilkan banyak busa terus dia juga gentle tapi berasa banget angkat kotoran dan minyak di wajah. Begitu dibilas ada efek licinnya tapi masih gampang untuk dibersihkan ko. Ternyata hasilnya dikulitku ga semelembapkan itu malah kerasa kering, tapi aku masih enjoy dan nyaman pake facewash ini karena setiap abis cuci muka aku ga pernah ada jeda jadi langsung lanjut ke step selanjutnya. Buat yang ga suka/ ga cocok sama wewangian di skincare pasti gakan suka sih kayanya sama produk ini soalnya wanginya cukup keluar tapi masih kebilang soft sih menurutku.
Usage: 3 months - 6 months borma
Y
Yoshitairmaa
Combination, Medium, Warm
11 Jun 2021
Rekomen
agak tricky pas mau di pakai, agak dimiringin dulu botol nya trus jangan di squeeze gitu, soalx bakal keluar banyak bangett, awalx takut2 soalx harum banget krna jarang pakai fw yang harum gitu biasanya ga ada bau apa2, awal2 pemakaian sedikit bikin bagian jidat ada little bumps gitu tapi lama kelamaan udah terbiasa, hasilnya bersih trus ga bikin kering ketarik gitu abis dibilas
Usage: 1 month - 3 months sociolla
D
debby2410
Combination, Medium, Neutral
11 Jun 2021
Rekomen
awalnya aku merasa bikin jerawatan dan gatel pas nyobain pake ini, soalnya udah nyobak stop (1 hari) gatelnya (daerah jidat sama tulang pipi) ilang, tapi aku nggak 100% yakin karena produk ini, setelah nyobak lagi alhamdulilah nggak ada efek negatif lagi. ini tuh teksturnya gel dan busanya nggak begitu banyak, fw yg modelan gini tuh nggak bikin kering ketarik bahkan pas udah di bilas ada rasa licin" nya gitu, tapi kalo di aku udah terbiasa sih soalnya aku emang udah sering nyobain fw yg kyk gini dan aku suka" ajaa. udah gitu harganya murah bgtt dan packagingnya lucu warna rose gold gitu!!!
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
F
faraaku_
Dry, Medium Light, Warm
10 Jun 2021
Rekomen
benerbener bisa mengurangi kulit keringku, meskipun aku kurang suka teksturnya diwajahku. tapi produk ini bekerja baik dikulit. loveee dehπŸ’• mau cobak rangkaian yang lain tapi masih takut ngga cocok karena sebelumnua gapernah cocok sama produk wardah
Usage: 1 month - 3 months superindo
M
morasukma
Combination, Medium Light, Warm
09 Jun 2021
Rekomen
Tertarik karena ada "rose"nya, aku kebetulan suka berbagai produk yang ada wangi mawar. Wangi mawarnya sih menurut aku ini agak samar ga menyengat, teksturnya gel bening yang jika diusap ada busanya tapi ga banyak kok.. Rasanya lembut diwajah setelah dibilas pun masih berasa lembut, ga bikin kulit jadi kering &ketarik
Usage: 1 week - 1 month XBeauty by Female Daily
F
fairazhaya
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jun 2021
Rekomen
enak banget sih buat kulit sensitive, bener bener ga berasa ketarik kalau pake ini. kalau untuk melembabkan sih nggak ya di aku tapi bagusnya karna ga mengurangi kelembaban diwajah tapi hilangin minyak2 berlebih hebat kan πŸ˜‚, yang aku kurang suka adalah wangi nya , sebenernya ga nyegat tp aku ga suka aja wanginya. cuman karna bagus jadi ku tetap pake.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
Prev
Laman 75 dari 102
Next