Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser

Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Hydra Rose NMF Amino + Pentavitin Barrier Replenish pH 5.5 Gel Cleanser

Wardah
4.2 (1.015 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydra Rose Nmf Amino Pentavitin Barrier Replenish Ph 5 5 Gel Cleanser dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser 100mlTekstur gel yang lembut dan kandungan 72 hours hydration active serta rose oil membersihkan wajah dari debu, minyak, kotoran, dan sisa make-up tanpa membuat kulit terasa kering setelah dibilas.

Rangkuman Review Pengguna

V
Vivi_173
Normal Skin, Medium Light, Neutral
27 Jun 2021
Rekomen
Pas banget lagi nyari fw gentle. Akhirnya nemu wardah ini dong! Packagingnya estetik parah. Wanginya juga lembut gitu mirip bayi. Teksturnya gel putih abu abu. Abis dibilas ngga keset ngga licin. Pokonya bersih gitu. Busanya juga ga terlalu banyak. Good job wardah
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
Rachaelalifia
Oily, Medium Light, Neutral
25 Jun 2021
Rekomen
Bagus sih emang gentle dan ngga bikin kering, walopun masih ada parfumenya tapi baunya ngga strong, tapi sebenernya aku gaada masalah juga sama parfumenya. Cumaaaaaaa gatau kenapa kadang klo aku pake cuci muka, dia bikin perih di mata padahal ngga kena mata. Dari semua face wash yg pernah aku coba, yg bikin perih cuma ini sama COS*X yg salicylic acid, tapi klo ini cuma kadang2 ajasih perihnya.
Usage: 1 week - 1 month Yogya Mart
A
anggitadyah_p
Combination, Medium, Warm
25 Jun 2021
Rekomen
Aku pake punya kakakku, dia teksturnya gel keruh gitu busanya jg ga banyak malah ngerasa hampir gaada padahal ada surfaktannya di urutan ke 4, baunya jg ga nyengat malah samar2 gitu mawarnya. Setelah dibilas pun ga keset ketarik malah licin, biasanya kalo licin itu emang kadang tipe produk ngelembabin. Btw ini glycerinnya (humektan) urutan ke 2 jadi bener2 mantap buat ngelembapin.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
elnnove
Oily, Medium Light, Neutral
23 Jun 2021
omaigatt gacocok jugaa, mana udah beli 2 karna murah😔 aku baru pake 3harii semuka muka jrawatan bruntusan jg, yg awalnya bruntusan stelah pake dia jd jrawat gede gitu+gatel 🙂 padahal dia pas dipake enak bgt, pgn bgt cocok tp blm berjodoh huhuuu. ok lah emg hrs berlanjut journey ku cari fw cocok😌
Usage: Less than 1 week Shopee
K
kumand
Normal, Medium, Neutral
22 Jun 2021
Rekomen
AAAAA INI BAGUS BGT!!! Buat yang suka sabun muka yang hasilnya licin, kalian harus cobain ini. Dia tu habis dipake, muka berasa licin trus lembab gitu, abis dilap pakai handuk pun masih kerasa lembab. Gaada rasa ketarik gitu. Mana wanginya juga enak!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Q
qfarista
Combination, Medium, Neutral
22 Jun 2021
Rekomen
Sumpahh ini satu2 nya produk skincare wardah yg cocok di aku, terbaikkkk! Jd ini tekstur nya gel to foam cleanser, enak banget di pake nya karna ga bikin muka ketarik, gentle dan pastinya mursidaaa. Awal nya agak skeptis yaa ini bakal ketarik ga sih di muka gue, ternyata tidakkk. Keren sih formula wardah yg terbaruuu bener2 upgrade, pokoknya wajib bgt cobain. Aku berencana untuk pake semua rangkaian dari si Hydra Rose ini. Secinta itu deh pokoknyaa✨✨✨✨✨
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
pradianaayu
Combination, Medium Dark, Warm
21 Jun 2021
Rekomen
cinta banget sama facial gel cleanser dari wardah ini, ga bikin kulit kering malah nglembabin, teksturnya awalnya gel bening tapi pas mulai di apply di wajah nanti bakal sedikit berbusa, cocok banget buat kulit yang kering dan sensitif, wangi produk ini bener-bener soft, ini bakal jadi salah satu produk favorit aku si💜
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
J
juntrrk
Oily, Medium Dark, Cool
18 Jun 2021
Rekomen
Fw ini bentuknya gel tapi begitu dikasih air dan digosok dia bakal jadi foam. Di kulitku yang berminyak dia nggak mengangkat semua minyak, yang diangkat cuma minyak berlebih aja, jadinya wajahnya nggak kering dan ketarik. Kalaupun habis pakai ini nggak langsung lanjut ke skincare step selanjutnya nggak bikin muka cepet minyakan lagi. Habis pakai fw ini kulit rasanya lembab dan bersih, kulit juga rasanya halus. Biasanya biar kulitku bener-bener bersih sebelum pakai fw ini aku bersihin wajah pakai micellar water dulu.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
anglmldi
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jun 2021
Rekomen
Cleanser yg typenya gel, warnanya bening. Setelah kena air dan digosokin di muka, teksturnya berubah jadi foam warna putih. Busanya enggak banyak, setelah dibilas engga ada rasa kering maupun ketarik. Gentle banget di muka. Oiya, fragrancenya juga enak bau mawar kalem gitu🌹
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Q
qurotha_ayun
Dry, Medium, Warm
17 Jun 2021
Rekomen
Aku merekomendasikan fw ini untuk kalian st dry. Teksturnya gel dan nggak ada busanya pas dipakai. Efek di kulit jadi halus, tapi beberapa pemakaian di aku kerasa ketarik. Mungkin kebanyakan ngambilnya. Oh iya, kekurangannya ada di lubang tube yg gede + gel yg wangi banget.
Usage: 1 month - 3 months Sinar Putra Kosmetik
Prev
Laman 74 dari 102
Next