A
arphy
Dry, Medium, Neutral
enak banget dimuka yang cenderung kering dan bikin kenyal, walaupun ada fragrance nya tapi ga bikin muka bermasalah Karena kandungannya juga sedikit + gak ada alcoholnya juga + ada ekstrak aloeveranya
Usage: Less than 1 week
M
mailannf
Dry, Light, Neutral
aku suka banget sama facial wash ini soalnya faciak wash ini emang untuk kulit kering dan kulit aku kerang, awal pake sih muncul jerawat mungkin krna aku ganti" facial wash kali yaa hehe tapi setelah bbrapa hari jerawat ilang, aku suka banget sama facial wash ini
Usage: Less than 1 week
A
Anisa_Rohmawati
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali nyoba sih suka ya, karena tipe kulitku kering dan aku lg nyari face wash yg lembut dan nglembabin, dan akhirnya nemu si ini Wardah hydramild aloe vera ini, teksturnya kental warnanya putih bening, lembut di wajah, gak bikin kering, busanya lumayan banyak, gak bikin kulit ketarik dan gak ada keset2 gitu, lembab banget, cuman kurang suka aja sama baunya kurang enak, tp gapapa lah yg penting gak bikin kulitku semakin kering dan breakout. Buat kalian yg nyari face wash yang mild dan gak bikin kulit kering ketarik cobain deh face wash ini, tapi tiap kulit hasilnya beda2 yaa. Repurchase? No pengen nyoba face wash lain 😊
Usage: Less than 1 week
V
virancha18
Normal Skin, Medium, Neutral
facial wash ini cocok di mukaku yang sensitif sama sabun cuci muka yang terlalu banyak busa dan mengandung pewangi. setauku ini no fragrance.setelah pake ini mukaku lumayan jd halus dan lembab. repurchase? hmm belum tau masih searching produk lain :)
Usage: Less than 1 week
F
firahsiti
Dry, Medium Light, Neutral
facial wash ini bikin mukaku bersih dan terasa lembut, gak bikin keset di wajah, facial wash sebelumnya malah bikin ketarik, kalo ini enggak, tapi yang gak kusuka baunya kayak bau lidah buaya alami, untuk repurchase pikir2 lagi deh
Usage: Less than 1 week
T
thickaistfunny
Combination, Medium, Warm
Tertarik sama FW ini krna kandungan aloe veranya cz lg ngetrend bgd skincare dg kandungan aloe vera hehe. FW ini baunya ky bau2 alami ato herbal gt dan gak menyengat jd gk ganggu sama skali dg baunya. Dan stelah menghabiskan 1 botol ini aq mrasa kulit wajahku bersih aja dan gk ada efek negatif juga dr FW ini (gak bkin jrawatan). Aq kira bakal jerawatan cz takut gk cocok sama kandungan aloe veranya eh ternyata cocok. Repurchase? egak sih cz aq baru sadar ada kandungan SLS nya n emang aq lg hati2 bgd pilih skincare cz masih menyusui.
Usage: Less than 1 week
A
annahandayani7
Dry Skin, Medium, Neutral
awal pake ini keganggu dr bau nya ternyata ini non fragrance, tp busa nya emg lembut bgt dan melembabkan bgt, ga keset sama sekali. lama2 juga terbiasa sama bau nya kok, ga terlalu ganggu. jadi favorit abissss 😊
Usage: Less than 1 week
R
rizkydesebrina
Oily, Medium Light, Neutral
super loooooove!!! mukaku super duper berminyak (semuka, bukan hanya di t-zone), gampang jerawatan, dan sensitif gampang iritasi. Facial wash ini sanggup ngangkat minyakku yg buanyak, finish nya muka gak terasa ketarik tapi minyaknya bener2 hilang. Aku kesusahan nyari2 facial wash yg RAMAH untuk kulit sensitif, tapi harus bisa bersihin minyakku. Udah coba cetaphil gentle skin cleanser, tp itu terlalu gentle wkwkwk minyakku gak hilang. Coba cetaphil yg oily skin cleanser ternyata amit2 wangi banget, dan finish nya muka langsung ketarik kayak berasa ditarik benang dan jerawatku merah2. AKHIRNYA KU MENEMUKANMUUU, ketemu cleanser yg kandungannya ramah utk kulit sensitif, gak pake wangi2an yg gak perlu, bisa ngangkat minyak tp gak bkin kering ketarik dan gak bikin merah2 🤩🤩😘😘
Usage: Less than 1 week
A
amandafaiqoh
Oily Skin, Medium, Cool
Bagus banget produknya harganya juga terjangkau dan worth it parahhh jerawat juga agak kempesan sebelumnya sih pake thera skin yg buat acne tapi gak ngaruh apa apa dimuka,berharap cocok terus pake facial wash ini. Repurchase?YES.
Usage: Less than 1 week
N
nadiyauliyaa
Combination, Medium, Neutral
barusan cobain si, jd gabisa terlalu detail yg jelas aku beli produk ini karna liat ingredients nya yg sangat sangat sangat aman untuk kulit sekalipun kulit sensitif karna gada alcohol and fragrance nya pun dia gada AHA maupun BHA jadi klk mo dipake sama exofiliating toner aman ehe
Usage: Less than 1 week