D
dinarkarisma
Combination, Medium, Neutral
Penasaran sama fw ini karena rekomendasi salah satu olshop @glownecessities. Katanya sih gentle karena no alcohol, no fragrance, dan no SLS. Pas dipake ternyata iya beneran gentle. Setelah cuci muka, wajah gak kerasa kering ketarik. Gak muncul reaksi negatif apapun juga. Teksturnya gel bening yg kerasa licin pas dipake. Ada aroma aloe vera samar-samar. Kalo mau mencet tubenya santai aja ya. Kalo ke gas sedikit keluarnya bakal banyak banget wkwk
Usage: Less than 1 week
P
Parardhya
Combination, Medium Dark, Warm
Setelah aku grusukan sedih panik mukanya beruntusan karena nyobain FW suatu brand, nyobain ini krn ga bawel. Gak ada claim macem-macem, gak ada perfume, and gentle. Ternyata cocok! Seneng udh mau ngabisin 1 tube dan gasabar beli lagi. Ternyata ada yang bisa menggantikan cetaphil dihatiku. Sayang bgt ♥️
Usage: Less than 1 week
N
noviaamelia
Combination, Medium Light, Warm
Entah kenapa dilingkungan aku (keluarga dan teman) cuma aku yang cocok sama skincare wardah🤣 sampe waktu itu bener bener aku head to toe wardah semua haha, di aku face wash wardah semuanya cocok dan bagus bagus aja aku dulu pake yg brighting foam gitu sekarang ganti yang ini karena lagi ngikutin saran Kak Affi untuk kulit combi pake produk yg gel based untuk face wash, dan bagus banget pas aku pake karena wajah terasa segar dan hydrated gak kering ataupun kayak ketarik mukanya
Usage: Less than 1 week
C
chrssn_
Oily, Medium, Warm
I dont know whats wrong with this product atau kulitku yang salah, tiap pake ini berasa ada sensasi panasnya, untuk daya angkat make up sih biasa aja, ga bersih banget or ga jelek banget juga. Packagingnya lutju, cuman agak tinggi jadi susah masuk pouch. Ku pakai sampai habis karna alhamdulillah ga bikin bruntusan atau iritasi, but will not repurchase, sorry
Usage: Less than 1 week
A
Aida_Ayu
Combination, Medium, Neutral
NOTED buat concern kulitnya kayak aku, ini bener-bener malah buat muka aku BREAKOUT parah. jerawat sampai penuh semuka-muka. SO BIG NO buat pencuci wajah ini, even aku gak pernah cocok sama produk wardah selama ini
Usage: Less than 1 week
D
dhiyaa_fa
Dry, Dark, Neutral
pertamanya aku pake fw wardah yang varian seaweed. ternyata pas baca baca di google varian seaweed itu buat kulit yang berminyak. padahal yang seaweed melembabkan banget di kulit aku yang kering. akhirnya aku coba ganti ke varian aloe vera. aku baru pakai 2 kali. aku ngerasa kaya sedikit ketarik gitu. sedangkan yang seaweed sama sekali ga narik. bingung deh jadinya pake yang seaweed atau aloevera. bau aloe veranya juga menurutku terlalu menyengat gitu. yang aloe vera lebih besar kemasannya daripada yang seaweed. trus si aloe veranya cepet keluar gitu. jadi dipencet dikit udah keluar banyak.
Usage: Less than 1 week
B
Babble
Oily Skin, Medium Dark, Warm
kasusnya sama kayak pas aku pake yg seaweed. pemakaian di botol pertama enak" aja. pas beli lagi malah bikin mukaku berasa kering dan bikin jerawatan. harganya murah banget ini. cuman kalo beli lagi pastinya enggak ya karena yg botol kedua ini aja masih dan mangkrak gk kepake
Usage: Less than 1 week
M
mufidafz
Combination, Medium Light, Neutral
aku pake ini karena liat review" nya yang bagus..waktu itu kulit aku lagi agak kering ..sebenernya kuliku berminyak..tapi sering kering kalau udaranya dingin..pa ke itu melembabkan banget..kulit aku ga kering lagi..jadi cocok deh buat yang punya kulit kering . tapi di aku ga cocok..karna sekarang kening aku malah muncul jerawat banyak banget..padahal sebelumnya belum pernah muncul jerawat sebanyak ini.
Usage: Less than 1 week
M
miranda27
Dry, Light, Warm
pake karna ada aloenya dan buat kulit kering, dia cocok banget dimuka aku, setelah nggak pake lagi terus gonta ganti FW muka aku malah bruntusan nggak jelas dan balik lagi ke dia itu juga ngebantu banget buat ngilangin si bruntusan karna ganti ganti FW, teksturnya gel bening baunya rada aneh menurutku, dan waktu di dibilas juga susah karna licin kalau makenya kebanyakan, setelah pake muka aku nggak berasa ketarik, bakal setia terus dan nggak ganti ganti FW lagi
Usage: Less than 1 week
F
fatimazahra
Oily, Medium, Warm
fix ini bakal jadi facial wash pengganti acne t facial wash aku sih. kandungannya emang di formulasikan buat kulit normal to dry tapi untuk kulit berminyak kaya aku ini cukup gentle sih ga bikin muka ketarik tapi minyak minya ilang. emang ada busanya tapi pas aku cek ingredients nya aman kok apalagi harganya super duper murah dan gampang di cari di guardian,watson atau minimarket. cinta banget sama wardah ngeluarin produk yang bagus. semangat terus wardah buat produk2 gentle dan halal. 💕
Usage: Less than 1 week